iklan

√ Wisata Hiburan Di Sekitar Jakarta

Setiap kota mempunyai daya tarik yang berbeda, bahkan dengan Jakarta yang banyak dibicarakan hanya perihal kemacetannya saja. Di luar cuaca yang panas dan kesemrawutan kemudian lintas yang tak kenal henti, Jakarta tetap kota impian yang ingin di kunjungi.


Fasilitas kota Jakarta sebagai kota metropolitan memang sangat lengkap, baik untuk sarana pendidikan modern maupun sebagai sentra hiburan. Banyak sekali daerah yang sanggup anda pilih untuk menjadi tujuan wisata hiburan di Jakarta. Namun untuk daerah menginap Anda harus tetap mempertimbangkan posisinya. Lokasi hotel yang strategis akan memudahkan Anda untuk sanggup mengelilingi kota Jakarta.


Kawasan Jalan Gatot Subroto yaitu salah satu daerah yang strategis, jikalau Anda terbiasa booking hotel di Traveloka, maka Anda sanggup dengan gampang menemukan Hotel Sultan Jakarta sebagai salah satu daerah yang di rekomendasikan. Hotel Sultan Jakarta mempunyai kemudahan premium yang sanggup mengakibatkan kunjungan Anda selama di Jakarta lebih berkesan. Mereka mengatakan salah satu kamar unggulan yang berjulukan Executive Floor Lounge.


Setiap kota mempunyai daya tarik yang berbeda √ Wisata Hiburan di Sekitar Jakarta
Hotel Sultan Jakarta


Executive Floor Lounge yang berada di lantai 13 ini akan mengatakan Anda pelayanan yang eksklusif. Sarapan ala Amerika yang dimulai pagi hari pukul 06.30 WIB sampai 10.00 WIB, penggunaan alat kebugaran dan fitnes serta beberapa kemudahan yang akan mendukung bisnis Anda jikalau kunjungan Anda bukan semata untuk berwisata.


Berikut beberapa destinasi wisata hiburan yang sanggup Anda kunjungi di sekitar Jalan Gatot Subroto, yaitu:


JCC (Jakarta Convention Centre)


Wisata hiburan Anda sanggup dimulai dengan melihat jadwal apa saja yang ada di Jakarta Convention Centre, alasannya yaitu di daerah itu kerap diadakan konser-konser musik yang akan sulit Anda dapatkan di daerah lain. Di sana juga sering diadakan pameran-pameran dalam lingkup internasional. Jakarta Convention Centre hanya berjarak sekitar 0,5 km dari lokasi Anda menginap.


Semanggi Plaza


Destinasi berikutnya untuk wisata hiburan Anda ada Semanggi Plaza. Salah satu sentra perbelanjaan yang lengkap di Jakarta. Di lantai 1 Semanggi Plaza Anda sanggup menemukan aneka kebutuhan Anda, mulai dari fashion dengan merk internasional, salon, Cafe, sampai restoran.


Jenis restoran pun sangat beragam, Anda sanggup menemukan makanan tradisional, sajian Asia menyerupai Jepang dan Korea, sampai menu-menu Western. Salah satu restoran yang sanggup Anda coba yaitu Papper Lunch Restaurant.


Papper Lunch Restaurant menyajikan steak dengan cara penyajian Do It Yourself. Konsumen sanggup memasak sendiri makanan yang mereka pilih, namun dengan racikan bumbu dan variasi saos yang sudah pas menciptakan makanan yang Anda racik sendiri tetap terasa lezat.


Makanan yang disajikan di sana memakai Iron Plate dengan kompor elektronik magnetik khusus. Cara penyajian demikian memungkinkan makanan yang Anda santap sanggup terus dalam keadaan hangat.


Beberapa sajian unggulan di restoran tersebut yang banyak di rekomendasikan yaitu Salmon Pepper Rice dan Wagyu Papper Rice, yang sanggup disantap memakai Honey Sauce untuk rasa yang lebih manis, Onion Sauce untuk rasa yang lebih gurih.


Setiap kota mempunyai daya tarik yang berbeda √ Wisata Hiburan di Sekitar Jakarta


Restoran lainnya yang sanggup Anda coba yaitu Celcius Cafe & Grill yang berada di Plaza Semanggi lantai 3. Dekorasi yang modern akan menciptakan Anda lebih nyaman saat bersantap. Salah satu sajian unggulannya yaitu Iga bakar sapi yang disajikan dengan nasi dan sayuran. Harga Iga Bakar yang dibandrol Rp 50.000 cukup bersaing untuk mendapat makanan yang  lezat.


Kidzania


Setiap kota mempunyai daya tarik yang berbeda √ Wisata Hiburan di Sekitar Jakarta


Untuk Anda yang berwisata membawa serta putra dan putri Anda jangan lewatkan untuk mengunjungi Kidzania. Lokasinya berada di Pasific Place Shopping Mall Lt. 6, Jalan Jend Sudirman Kav 52-53, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta.


Kidzania berbentuk menyerupai sebuah kota yang diperuntukan bagi bawah umur mulai usia 2 tahun sampai 16 tahun. Anak-anak bebas mengekspresikan diri yang berkaitan dengan hobi, impian dan huruf mereka. Setiap Anak bebas mempunyai karir yang mereka sukai.


Setiap anak yang bermain di Kidzania akan mendapat cek sebesar 50 Kidzos yang sanggup dipakai dalam area permainan. Ketika uang mereka habis setiap anak bekerja terlebih dahulu untuk mendapat uang lagi, dengan pekerjaan yang mereka pilih.


Permainan di Kidzania menyerupai dalam kehidupan nyata, mengajak bawah umur untuk mandiri, memakai budi mereka, serta berguru berinteraksi dengan sesamanya. Harga tiket masuk Kidzania berkisar antara Rp 150.000 – Rp 200.000.


Langsung saja yuk, nikmati liburan Anda di Jakarta dengan mengunjungi tempat-tempat yang berbeda bersama orang-orang tercinta Anda. Selamat berwisata!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Wisata Hiburan Di Sekitar Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel