iklan

√ Paket Internet Murah Telkomsel: Promo Rame Internet

Paket internet murah Telkomsel ini pertama kali saya coba ketika nomor Simpati usang saya s √ Paket Internet Murah Telkomsel: Promo Rame Internet


Paket internet murah Telkomsel ini pertama kali saya coba ketika nomor Simpati usang saya sering mendapat SMS mengenai promo beli pulsa gratis kuota internet. Memang, selama ini saya tidak pernah menghiraukan SMS tersebut lantaran saya telah mempunyai paket internet sendiri di nomor Kartu Halo. Tapi entah mengapa, iseng-iseng cek dial *363# ternyata ada paket internet murah Telkomsel yang berjulukan Super Promo Rame Internet atau Paket Internet Murah Super Kuota.


Update:


Paket Internet Sakti Telkomsel tiba kembali dengan kuota 30GB dengan harga hanya Rp. 65.000 saja. Baca selengkapnya di;


Kode Terbaru Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Hanya 65.000



Bayangan usang bahwa internet Telkomsel itu mahal pun seketika runtuh ketika saya melihat pilihan paket Super Promo Rame Internet dan Internet Murah Super Kuota. Dari 4 pilihan paket tersebut saya menentukan nomor 4 dengan rincian harga Rp. 50.000 untuk 8 GB 3G + 5 GB 4G + 1 GB Joox. Kaprikornus total ada 14 GB kuota data internet.


Sebelumnya saya memakai paket internet Smartfren Limitless Rp 60.000 FUP 2 GB yang dikala ini sudah dipotong kecepatan sehabis FUP. Dan berdasarkan saya, paket internet murah Telkomsel ini ialah pengganti dari Smartfren yang sangat sempurna lantaran anda membayar lebih murah namun dengan kuota data yang lebih besar. Tentu saja, harus di akui, untuk kecepatan 4G di tempat saya Telkomsel harus takluk dengan Smartfren.


Namun ada yang menarik dari paket internet murah Telkomsel ini lantaran tidak semua nomor mendapat promo paket ini lantaran sifatnya random dan telah ditentukan oleh Telkomsel sendiri. Karena sifatnya yang terbatas, maka keberlangsungan paket internet Super Promo Rame Internet pun tidak jelas.


Ada beberapa teman yang mendapat promo dan hanya sanggup diperpanjang selama 2 bulan saja namun ada juga yang tidak sanggup diperpanjang sama sekali dan harus selalu di aktifkan ketika masa simpulan paket berakhir. Oleh lantaran itu, kalau masa promo paket Rame Internet telah habis, pelanggan pasti tidak akan sanggup memakai atau bahkan memperpanjang masa aktif paket.


Berhubung kartu Simpati saya masih 3G dan ingin memanfaatkan kuota 4G yang akan mubazir kalau tidak dipakai maka saya mencoba meng-upgrade kartu usang ke kartu USIM 4G di Grapari. Proses berlangsung cukup cepat namun sedikit ribet lantaran kita harus mendatangi semacam Booth/Vending Machine untuk pendaftaran dengan memasukan data dan foto muka (ya, harus foto juga).




Setelah semua proses upgrade selesai, saya kembali cek *363# untuk memastikan bahwa promo paket Rame Internet dan Internet Murah Super Kuota masih ada. Dan ternyata masih ada. Namun, rupanya rincian kuota data berubah walaupun harganya masih sama. Ketika kartu Simpati saya masih 3G ada bonus 5 GB 4G dan ketika kartu sudah upgrade ke 4G bonus kuota data 4G ternyata hilang. Sehingga, kalau bulan depan ketika saya ingin mengaktifkan kembali paket tersebut maka saya hanya mendapat kuota 8 GB untuk semua jaringan + 1 GB Joox. Ya, tergolong masih cukup terjangkau dan worthy lah ukuran paket data Telkomsel apalagi ada bonus 10 GB untuk setiap upgrade kartu 4G.


Memang paket internet murah Telkomsel ini menyerupai untung-untungan lantaran tidak semua pelanggan mendapat promo dengan harga atau rincian kuota yang sama. Mekanisme atau persyaratan pembagian terstruktur mengenai pelanggan mana yang mendapat promo tertentu pun tidak ada yang tahu. Dari hasil browsing, ada pelanggan yang sanggup paket murah namun tidak sedikit juga yang hanya mendapat paket reguler yang populer mahal itu.


Sebisa mungkin paket internet murah Telkomsel Rame Internet ini sanggup bertahan usang lantaran selain murah dan berlimpah kuota, dibandingkan dengan operator XL atau Indosat, jangkauan Telkomsel masih nomor satu di tempat saya.


Update Desember 2016



  • Paket musik JOOX telah dihilangkan dan digantikan dengan HOOQ+VIU dan bonus 4G sekarang hanya berlaku selama 15 hari saja.

  • Ada promo paket nelpon, sms dan data murah di aplikasi MyTelkomsel yang namanya Paket Combo. Dengan hanya Rp. 25.000 kita akan mendapat 2GB data + 200 menit + 200 SMS ke sesama Telkomsel.

  • Silahkan digabung paket Promo Rame Internet/Internet Murah Super Kuota dan Paket Combo maka total anda akan mendapat 15GB data + 200 menit + 200 SMS hanya dengan Rp. 75.000.

  • Kombinasi paket diatas ialah yang termurah untuk dikala ini bagi saya.




Update Maret 2017


Bagi yang hidangan Promo Rame Internet atau Promo Super Tampan (Tamvan) nya hilang di hidangan jangan cemas dulu lantaran hidangan Promo Rame Internet dan Paket Internet Murah Super Kuota tersebut hanya pindah posisi hidangan saja.



  • Simpati: *999# di hidangan Promo 999 Lainnya (lihat gambar screenshot dibawah) atau di *888# 1

  • AS: *100# 4 3 3, *100# 3 3 2 atau *100# 5 3 3

  • Loop: ?


Step by step hidangan gres paket Promo Rame Internet dan Paket Internet Murah Super Kuota yang sanggup diakses dari *999#




Update Ke-2. Maret 2017


Sejak beberapa hari kemudian paket Promo Rame Internet dan Internet Murah Super Kuota telah pindah kembali ke *363# namun harganya telah naik lebih mahal Rp 15.000 daripada sebelumnya. Sedangkan promo *999# masih tetap ada walaupun harganya naik hanya Rp 5000 saja. Semua Paket Promo Rame Internet dan Internet Murah Super Kuota sekarang tidak lagi mendapat bonus 5GB 4G.


Berikut screenshot harga paket Promo Rame Internet dan Internet Murah Super Kuota terbaru bulan Maret 2017 dari hidangan *363# dan *999#.




Update Ke-3. Maret 2017


Untuk mendapat harga Paket Rame Internet atau Paket Internet Murah Super Kuota dengan harga awal sebelum naik sanggup mencoba cara berikut. Silahkan baca di;


Cara Mengembalikan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Hilang



Update Ke-4. April 2017


Bagi yang ingin mencoba paket internet murah dengan harga murah dan kuota melimpah 24 jam plus tidak ada pembagian kuota. Silahkan baca artikel terbaru saya berikut ini;


Paket Internet Murah Tri: Paket Nonstop 32 GB Hanya 45.000



Kalau ada warta lainnya sanggup di share di kolom komentar ya. Selamat berinternet ria! 🙂



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Paket Internet Murah Telkomsel: Promo Rame Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel