iklan

√ Parahnya Smartfren Limitless Kecepatan 128 Kb/S

Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya bahwa gres √ Parahnya Smartfren Limitless Kecepatan 128 Kb/s


Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya bahwa baru-baru ini Smartfren memotong kecepatan FUP paket Limitless menjadi hanya 128 Kb/s dari yang sebelumnya 256 Kb/s. Pemotongan ini terjadi secara sepihak tanpa pemberitahuan dan banyak pelanggan setia Smartfren Limitless yang kelimpungan dan galau menghadapi fenomena alam ini.


Pertanyaannya kemudian, apa yang sanggup pelanggan dapatkan dengan kecepatan 128 Kb/s ?. Berikut yakni daftar aktifitas online yang tidak sanggup lagi dinikmati pelanggan Smartfren Limitless semenjak insiden pemotongan massal ini;


Browsing Yang Semakin Lambat


Sebelum adanya pemotongan kecepatan, browsing internet dengan kecepatan 256 Kb/s dinilai masih lebih dari cukup. Pelanggan masih sanggup sedikit leluasa dalam browsing situs-situs yang kaya akan content multimedia. Dalam hitungan kurang dari satu menit sebuah situs info nasional pun sanggup terbuka dengan sempurna. Namun kini, pelanggan yang ingin membuka sebuah situs pun harus lebih bersabar dan harus pilih-pilih mana situs yang berat atau ringan alasannya yakni semakin berat sebuah situs maka akan usang juga waktu loading-nya.


Tidak Bisa Lagi Nonton Youtube


Boleh percaya atau tidak dulu dengan kecepatan 256 Kb/s, pelanggan masih sanggup leluasa loh menonton video Youtube tanpa buffering. Memang kualitas yang dipilih harus yang paling rendah atau maksimal 144p. Dengan kualitas segitu pelanggan sanggup menonton video Youtube dengan lancar walaupun menontonnya hanya di depan layar ponsel. Kalau sekarang, boro-boro mau nonton video tanpa buffering, buka situs Youtube-nya saja harus menguras kesabaran tingkat tinggi.


Selamat Tinggal Streaming Lagu Spotify


Sama menyerupai menonton video di Youtube, mendengarkan lagu streaming di Spotify pun dengan kecepatan 256 Kb/s masih sangat nyaman. Kualitas-nya pun sanggup disetting ke High Quality akibatnya bunyi yang dihasilkan pun akan lebih jernih. Mendengarkan ratusan atau ribuan lagu seharian pun tidak duduk perkara alasannya yakni semua lagu sanggup dimainkan tanpa terputus-putus dan yang terperinci tanpa memakan kuota. Namun kini, semuanya hanya tinggal kenangan. Daripada indera pendengaran sakit alasannya yakni mendengarkan lagu setengah-setengah lebih baik diputuskan tidak mendengar lagu di Spotify sama sekali.


Download Film Kini Sebuah Keniscayaan


Poin terakhir ini mungkin yang paling menyakitkan dari semua hal lainnya. Ketika masih dengan kecepatan 256 Kb/s pelanggan masih sanggup men-d0wnl0ad film dengan ukuran standar 700-800 MB selama kurang lebih 8 jam-an. Namun kini, dengan ukuran segitu maka diharapkan waktu kurang lebih 16 jam-an atau hampir satu hari hanya untuk men-d0wnl0ad satu film saja. Trik yang selama ini dipakai untuk d0wnl0ad film ialah tinggal tidur malam maka besok paginya d0wnl0ad-an selesai. Saat ini, kecepatan 128 Kb/s tidak akan pernah ideal untuk aktifitas d0wnl0ad file besar.


Di dikala operator lain berlomba-lomba untuk tabrak kecepatan dengan 4G LTE maka Smartfren bertindak sebaliknya dengan mematikan keinginan para pelanggan setia Smartfren Limitless yang setiap bulan rela membeli pulsa internet hanya untuk sanggup menikmati kecepatan yang masuk akal sesudah FUP. Jangan pernah mengubah kebijakan yang merugikan pelanggan hanya untuk mengejar keuntungan. Bring back our Smartfren Limitless 256!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Parahnya Smartfren Limitless Kecepatan 128 Kb/S"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel