iklan

√ Instruksi Internet Murah Telkomsel *363# Terbaru

 terbaru ini merupakan balasan akan banyaknya komentar yang muncul dari pembaca blog yang  √ Kode Internet Murah Telkomsel *363# Terbaru


Kode Internet Murah Telkomsel *363# terbaru ini merupakan balasan akan banyaknya komentar yang muncul dari pembaca blog yang mengeluhkan bahwa mereka tidak sanggup mendaftarkan paket internet murah alasannya yaitu dianggap sebagai pelanggan lama.


Biasanya notifikasi error yang didapatkan pelanggan usang adalah;


Mohon maaf, paket ini hanya berlaku untuk pelanggan baru. Untuk paket internet menarik lain hubungi *363#.


Namun, kali ini saya akan berikan beberapa isyarat Internet Murah Telkomsel *363# terbaru yang mudah-mudahan sanggup membantu para pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati paket internet murah dengan kuota yang cukup besar.


Salah satu yang isyarat *363# yang berhasil saya coba untuk nomor pelanggan usang yaitu isyarat *363*834#. Berikut yaitu pola langkah untuk mengaktifkan paket internet murah Telkomsel tersebut;




Adapun rincian bagan kuota paket internet murah Telkomsel isyarat *363*834# adalah;



  • Kuota internet Flash sebanyak 2.5 GB yang sanggup dipakai 24 jam dan berlaku di seluruh wilayah Indonesia

  • Bonus kuota Videomax sebanyak 1 GB yang sanggup dipakai untuk menonton video beserta gratis berlangganan selama masa aktif paket untuk layanan HOOQ dan VIU

  • Masa aktif paket yaitu 30 hari

  • Harga Rp 35.000 (Harga mungkin berbeda untuk area lain)


Perlu dicatat bahwa paket internet ini sanggup diaktifkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel Simpati dan tidak terbatas untuk pelanggan gres saja. Pelanggan usang yang selama ini merasa dianaktirikan oleh Telkomsel sanggup juga menikmati paket murah ini (termasuk nomor usang saya).


Nomor anda tidak sanggup mengaktifkan paket tersebut?


Jangan khawatir, saya masih memperlihatkan beberapa alternatif dari isyarat paket internet murah Telkomsel *363# lainnya. Sila dicoba isyarat berikut ini;



  • *363*833#. Skema kuota Flash 2GB harga Rp 25.000

  • *363*822#. Skema kuota Flash 1.2GB harga Rp 15.000

  • *363*836#. Skema kuota Flash 4GB harga Rp 55.000

  • *363*838#. Skema kuota Flash 8GB harga Rp 80.000


Kalau nomor anda beruntung maka sanggup mendapat seluruh isyarat sakti *363# di atas dan sila dipakai secara bijaksana untuk keperluan internet anda masing-masing.


Sampai sejauh ini, paket *363# yang semuanya saya bagikan di sini yaitu paket internet paling murah dari Telkomsel dan cocok sebagai pengganti paket sakti yang sudah dihilangkan secara permanen oleh Telkomsel.


Harga dan bagan kuota paket tersebut di atas sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan oleh Telkomsel. Semua informasi di atas valid hingga dengan goresan pena ini dibuat.

Jika ada pertanyaan dan sharing mengenai paket internet murah Telkomsel lainnya sila berdiskusi di kolom komentar. Terima kasih.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Instruksi Internet Murah Telkomsel *363# Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel