iklan

Berani Baca: Dongeng Angker Hutan Aokigahara Di Jepang


Tempat terseram di jepang, Hantu terseram di jepang, kisah Menyeramkan Hantu di Aokigahara
Berani Berkunjung ke hutan Aokigahara, begini ceritanya hutan terseram di jepang tersebut.

Masyarakat setempat juga mempunyai doktrin yang cukup tinggi dengan semua hal yang berbau mistis, bahkan di negeri matahari terbit tersebut juga mempunyai beberapa orang paranormal yang sangat populer akan kemampuannya untuk berinteraksi eksklusif dengan dunia gaib. Menurut kisah hutan Aokigahara atau yang juga dikenal dengan hutan bunuh diri ini merupakan daerah yang menjadi tempat para paranormal untuk mencari ilmu hitam. Suara Teriakan Arwah ingin tau Menjadi daerah favorit untuk bunuh diri menyebabkan hutan ini sebagai daerah yang sangat mengerikan. Menurut kisah masyarakat sekitar di kisahkan mereka sering mencicipi hal-hal yang ajaib ketika memasuki hutan tersebut, bahkan tak hanya sebuah perasaan ibarat di ikuti atau di awasi beberapa di antaranya konon pernah mendengar eksklusif suara-suara teriakan yang di percaya ialah arwah ingin tau dari orang-orang yang melaksanakan agresi bunuh diri.

Hantu Yurei.
Salah satu hantu yang paling populer berasal dari Jepang ialah hantu Yurei, konon di hutan ini di huni oleh banyak hantu berwujud yurei. Menurut kisah hantu tersebut tidak hanya mengganggu tapi hantu yang berwujud perempuan berambut panjang tersebut di percaya bisa mencabut arwah manusia,Seram bukan. namun ada juga kisah Arwah/hantu Yamato.
Hantu Yamato

Seorang perempuan yang berjulukan Erika pernah kesurupan arwah Yamato, arwah tersebut sempat menceritakan wacana kisahnya, begini Kisahnya: Yamato, yang merupakan salah seorang pelaku agresi bunuh diri. Di kisahkan, Yamato kala itu mengalami depresi, alasannya ialah ia di pecat dari perusahaannya dan ia juga di tinggalkan oleh istri dan anaknya, sesuai dengan sopan santun dan tradisi Jepang, ia pun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di hutan Aokigahara yang populer itu. Tapi mungkin alasannya ialah belum ajalnya, arwah yang mengaku berjulukan Yamato tersebut menyampaikan bahwa ia tak mati di ketika tergantung sekitar 5 hari , hampir setiap malam ia mengalami fenomena menyeramkan, mulai dari bunyi suara teriakan, tangisan,sampai banyaknya hantu yang menampakkan diri dengan berwujud ajaib salah satunya ialah hantu Yurei, Sampai ia di tolong oleh Seorang warga dan agresi bunuh diri gagal.

Setelah gagal melaksanakan agresi bunuh diri tersebut,dia mencoba agresi yang ke kedua, Akhirnya Aksi yang ke kedua itu berhasil. itulah kisah menyeramksn di hutan Aokigahara dan masih banyak kisah kisah menyeramkan di hutan tersebut.
Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berani Baca: Dongeng Angker Hutan Aokigahara Di Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel