iklan

Heboh: Sosial Media Hebohkan Inovasi Suku Mante Di Temukan Di Aceh

Sumber Gambar aripitstop.com
Suku mante di temukan di Aceh, Apa itu suku mante, Dimana suku mante berada Media sosial Gegerkan dengan penampakan insan kecil yang di temukan oleh Seorang pemotor trail di pedalaman Aceh. Penemuan orang yang di duga Suku Mante itu di, Videonya di unggah oleh Seseorang ke youtube. Dalam video tersebut, seorang pengendara motor trail sedang menyusuri hutan di pedalaman Aceh, datang tiba Ia di kejutkan oleh sosok insan Kerdil sedang berlari sambil membawa kayu, dan Makhluk tersebut lalu ia kejar, namun menghilang di balik Semak daun ilalang. Para pemotor tersebut lalu mencarinya namun tidak berhasil.

Di kutip dari: aceh.tribunnews.Wcom Sejumlah gosip di internet menyebutkan, insan kerdil itu yaitu Suku Mante , suku yang hampir punah dan mereka di katakan tinggal gua dan Di pinggir Sungai di pedalaman Aceh.

Seorang pawang hutan, Gusnar Effendy: Ia menemukan Suku Mante hidup di belantara pedalaman Lokop, Kabupaten Aceh Timur. ia juga pernah bertemu dengan suku tersebut di hutan oneng, Pintu Rimba, Rikit Gaib di Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh Tenggara.

Gusnar Menjelaskan, bahwa, Suku mante Umumnya tinggal di gua Dan di celah Gunung. Kalau siang hari berada di alur-alur sungai dalam lembah.

Nah, Sekarang Apa Anda tidak percaya juga bila Suku mante masih Ada di aceh. Berita ini bukan hoax, Tapi fakta dan ada saksinya.
Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh: Sosial Media Hebohkan Inovasi Suku Mante Di Temukan Di Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel