iklan

Ngeri: Jenazah Mayat Ini Berjalan Dan Kembali Pulang Kerumahnya


Mayat Hidup Di tana toraja, Mayat mayat ini di Berjalan Seolah olah Mayat mayat tersebut menyerupai hidup Sedia kala, Ritual tersebut dinamakan Ritual Manene . Mengingatkan kita pada sebuah dongeng zombie yang sangat terkenal. Zombie yaitu insan yang sanggup hidup kembali sesudah mati dengan bentuk wajah yang sangat menyeramkan. Benarkah suku di Toraja sanggup menciptakan Zombie atau menciptakan orang mati Bisa berjalan ?
Di toraja,Mereka yang mati dihentikan dikubur di kawasan kematiannya. di karenakan desa mereka yang sangat jauh dan terpelosok, mereka tetap menguburkan mayat di kawasan kematiannya. Lalu sesudah mayat tadi dikuburkan, mereka (keluarga) akan meminta tolong kepada dukun untuk menciptakan orang mati berjalan sehingga mayat tersebut sanggup berjalan ke kawasan si mayat dilahirkan. Kaprikornus dalam hikayat ini menyerupai terdapat layanan antar jemput jenazah. orang di sana tidak heran jikalau menjumpai mayat mayat berjalan.ngerinya, Di sebutkan juga jikalau ada orang yang menatap mayat tersebut, maka ia akan mengalami kelumpuhan untuk sementara.Katanya Sih gitu. Manene, begitulah kata orang Toraja. Apa itu? Itu yaitu mayat yang telah diawetkan. Bagi masyarakat Toraja, selesai hidup yaitu sesuatu yang disakralkan. Bagi mereka, selesai hidup harus dihormati. Mereka yang mati biasanya di letakkan di dalam gua. Selama bertahun tahun di diamkan di sana.
Mayat Seorang nenek yang telah meninggal selama bertahun tahun.yang anehnya, mayat nenek itu masih utuh. Kisah perihal mayat utuh ini sudah ada semenjak tahun 1905. Mayat-mayat utuh tersebut pertama ditemukan di sebuah gua di Desa Sillanang. Saat ditemukan, mayat tersebut tidak Busuk hingga sekarang. Uniknya, mayat utuh itu Alami tanpa di awetkan.
dari keterang anak ketua akhlak setempat,di dalam gua tersebut Ada zat yang khasiatnya sanggup mengawetkan mayat manusia.katanya
Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngeri: Jenazah Mayat Ini Berjalan Dan Kembali Pulang Kerumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel