iklan

√ Tips Dan Cara Gampang Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya

Bagi sebagian orang mend0wnl0ad dari file hosting menyerupai Rapidshare √ Tips Dan Cara Praktis Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya


Bagi sebagian orang mend0wnl0ad dari file hosting menyerupai Rapidshare, Hotfile atau Megaupload akan sangat menyebalkan alasannya ialah banyak sekali pembatasan yang diberlakukan bagi free user. Salah satu kendala terbesarnya ialah kecepatan d0wnl0ad yang sangat dibatasi, tidak support IDM, tidak resumeable atau harus menunggu beberapa menit sebelum mend0wnl0ad. Hal tersebut terang akan membuang waktu dan tenaga.


Dan kini pertanyaannya apakah ada cara untuk mend0wnl0ad file dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload dengan cepat, efesien dan gratis? Ya, tentu ada dong dan salah satu cara yang paling hebat ialah dengan memakai jasa Rapidleech atau leeching file. Rapidleech ialah sebuah script yang memungkinkan sebuah server mend0wnl0ad file-file dari file hosting secara cepat untuk disimpan sementara di dalam database situs Rapidleech tersebut sebelum did0wnl0ad oleh penggunanya secara direct.


Analogi:


Cara konvensional.


File Hosting ———————– PC


Rapidleech


File Hosting —————– Rapidleech (direct link) ———————- PC


Namun persoalan gres pun muncul, situs-situs apa sajakah yang menyediakan jasa leeching yang support hampir semua akun premium dan dengan kecepatan yang stabil? Memang banyak situs Rapidleech di internet tapi sangat sedikit yang bagus, diantaranya yang sering saya pakai dan masih bekerja dengan baik adalah:


1. IDWS Leech


Situs Rapidleech ini bukan milik IDWS dan tidak ada korelasi apapun dengan IDWS namun hanya sebagai bentuk pengabdian seorang pengguna IDWS. Boleh dibilang situs Rapidleech yang paling bagus, reliable, banyak options dan selalu support akun premium file hosting besar di dunia. Namun kini sepertinya situs ini sering tidak dapat diakses dan selalu “white screen” tapi tetap masih layak untuk kategori situs Rapidleech terbaik yang pernah saya pakai.

Link


2. TeraLeech


Salah satu situs Rapidleech yang mempunyai kecepatan transload tercepat namun sering akun premiumnya tidak tersedianya kecuali Hotfile. Saya selalu leech file dari Hotfile di situs ini. Sisi positifnya situs ini mempunyai sedikit iklan dan tidak ada waktu tunggu ditambah dengan tampilan yang simple dan indah.

Link


3. DDL Premium


Termasuk Rapidleech yang handal dan support banyak akun premium dengan server yang handal dan kecepatan transload yang lumayan. Namun bila sedang maintainance server dapat memakan waktu berhari-hari. Rapidleech yang pertama kali saya pakai dan hingga kini pun masih tetap saya pakai. Penggunaan dibatasi hingga dengan 15 d0wnl0ad per hari.

Link


4. No Leech


Situs Rapidleech yang gres saya temukan dan untuk mengaksesnya anda perlu koneksi internet yang cukup cepat alasannya ialah berat loading-nya. Tampilan situs terlalu ramai dan banyak iklan. Support beberapa akun premium yang cukup berguna.

Link


5. DVDRipRL


Keunggulan situs ini ialah beliau sudah support banyak akun premium dan tanpa pop up sebelum transload namun sisi minus-nya setiap d0wnl0ader hanya dibatasi 5 d0wnl0ad per IP.

Link


Tak dipungkiri masih banyak situs Rapidleech yang ada namun hanya yang disebutkan diatas yang paling saya percaya dan mempunyai ketersediaan akun premium yang banyak plus kecepatan transload yang memadai dan yang paling penting selalu online.


Kemudian, bagaimana caranya memakai layanan situs-situs tersebut untuk d0wnl0ad dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload atau lainnya? Caranya simple dan singkat.


1. Cari link yang akan kita transload. Pastikan link tersebut masih valid.


Untuk teladan ini saya mengambil file dari Hotfile ukuran 600 MB dan memakai situs TeraLeech


http://hotfile.com/dl/87078755/a7ae6cf/Mission.London.2010.m-720p.x264.Shan.mkv.html


2. Kalau linknya sudah tersedia kemudian kita copy dan paste-kan di situs Rapidleech tersebut dan klik transload.


Bagi sebagian orang mend0wnl0ad dari file hosting menyerupai Rapidshare √ Tips Dan Cara Praktis Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya3. Tunggu hingga proses transload final (setiap situs RL mempunyai kecepatan yang berbeda-beda).


Bagi sebagian orang mend0wnl0ad dari file hosting menyerupai Rapidshare √ Tips Dan Cara Praktis Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya4. Tunggu hingga proses transload final 100 %.


Bagi sebagian orang mend0wnl0ad dari file hosting menyerupai Rapidshare √ Tips Dan Cara Praktis Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya


 5. Copy paste-kan link hasil transload tadi ke IDM.


Bagi sebagian orang mend0wnl0ad dari file hosting menyerupai Rapidshare √ Tips Dan Cara Praktis Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya


6. Selesai dan anda telah berhasil mend0wnl0ad file dari filehosting secara gratis dan tanpa harus mempunyai akun premium.


UPDATE: SEKARANG TERALEECH SUDAH MENGGANTI TAMPILAN (LAYOUT) SITUSNYA SEHINGGA MUNGKIN SCREENSHOT DIATAS TIDAK SAMA DENGAN YANG SEKARANG NAMUN CARA KERJA UNTUK TRANSLOAD DAN DOWNLOAD TETAP SAMA.


SILAHKAN LIHAT-LIHAT KEMBALI UPDATE TERBARU DI BAGIAN KOMENTAR.


Enjoy!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tips Dan Cara Gampang Download Cepat Dari Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Fileserve Dan Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel