iklan

√ Friends: Canda, Tawa Dan Haru Enam Sahabat

Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam Sahabat


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial televisi favorit aku sepanjang masa ini. Tidak gampang untuk menuangkan apa yang kita pikirkan ke dalam sebuah goresan pena yang sanggup mewakili perasaan personal.


Serial Friends bagi aku lebih dari sekedar gambar bergerak, ini merupakan bab dari hobi saya. Saya tumbuh dari season ke season dan juga aku tumbuh dari pengembangan huruf mereka masing-masing. Apa yang mereka rasakan sanggup aku rasakan juga. Dan aku cukup yakin bila hal ini sanggup dirasakan juga oleh para penggemar Friends lainnya.


Di dalam post ini, aku tidak akan membahas mengenai teknis Friends tapi lebih kepada intepretasi karakter-karakter Friends yang aku sukai. Dari awal penayangannya pada tahun 1994 samapi isu terkini terakhir tahun 2004 hanya ada 6 huruf yang saling mengisi dan banyak sekali suka dan murung kehidupan di kota New York. Mereka yaitu Chandler Bing, Joey Tribbiani, Monica Geller, Phoebe Buffay, Ross Geller dan Rachel Green. Merekalah yang selalu mengisi hari demi hari di serial ini.


Lalu bagaimana karakteristik dari keenam New Yorker tersebut? Berikut ini yaitu siapa dan apa mereka.


Chandler Muriel Bing (8 April 1969)


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam Sahabat


Dari semua huruf Friends, Chandler yaitu favorit saya. Dia mempunyai sense of humor yang sedikit lebih baik dari teman-teman lainnya. Ciri khas humornya yaitu sarkasme. Dia bukan tipe orang yang sanggup menyimpan diam-diam ataupun pandai dalam memperlihatkan nasihat. Kadangkala beliau selalu keceplosan bicara dan cenderung bukan tipe laki-laki yang disukai wanita. Suami dari Monica Geller ini pernah mempunyai pacar yang eksentrik, Jenice. Dia juga sahabat kuliah dari abang istrinya, Ross Geller, Disamping itu, Chandler pernah bilang bahwa sahabat terbaiknya yaitu Joey Tribbiani. Yang unik dari laki-laki ini yaitu tak satupun temannya yang tahu apa bekerjsama pekerjaan Chandler (tentu saja sebelum beliau bekerja pada perusahaan iklan). Mempunyai problem dengan masa kecilnya kerena ayahnya yaitu seorang gay dan ibunya kawin cerai. Sangat mungkin Chandler yaitu laki-laki yang akan berada di posisi terkahir dalam hal ketampanan.


Joseph Francis Tribbiani, Jr. (9 Januari 1968)


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam SahabatPria keturunan Italia ini sanggup dikategorikan sebagai laki-laki yang paling menarik dari segi fisik walaupun mempunyai kaki yang kecil. Joey mempunyai problem yang serius dalam hal intelegensia dan mempunyai ambisi besar untuk menjadi pemain film yang sayangnya selalu gagal alasannya yaitu kecerobohannya sendiri. Selain itu beliau sangat tertarik di bidang olahraga dan tentu saja aneka makanan. Dia tidak pandai berbohong namun selalu menjadi orang yang cukup dipercaya oleh temannya contohnya dalam merahasiakan hubungan Chandler dan Monica sebelum yang lainnya tahu. Ciri khas utama Joey yaitu beliau yaitu seorang pecinta sejati. Dia selalu sanggup menaklukan hati wanita, bahkan Rachel, yang tentu saja selalu berakhir pada kamar Joey, the room of love. Walaupun beliau sukses dalam hal perempuan namun Joey tidak pernah berafiliasi secara serius dengan seorang perempuan alasannya yaitu mempunyai problem komitmen. Sifat baik Joey yaitu beliau selalu menjadi seorang pelindung bagi teman-temannya menyerupai saat Rachel ditegur oleh Mr. Treeger, dialah orang pertama yang menemui Mr. Treeger atau saat Chandler dan Monica kekurangan uang, beliau juga yang meminjamkan uangnya. Dari semua temannya, hanya Joey yang mempunyai keluarga besar dengan banyak saudara perempuan yang sempat dipermainkan Chandler.


Monica Geller (22 April 1969)


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam SahabatBerperan sebagai “ibu” dari mereka semua dan Ross pernah bilang bila Monica yaitu perekat persahabatan ini, Karakteristik Monica yang paling terperinci yaitu beliau mempunyai obsesi yang sangat tinggi terhadap kebersihan, kerapian dan keteraturan. Apartemen Monica yaitu sentral dari kehidupan 6 orang ini. Disinilah mereka saling berkumpul alasannya yaitu memang hanya apartemen Monica lah yang paling luas. Hampir sama dengan Chandler, Monica jarang berafiliasi serius dengan banyak laki-laki selain Richard, sahabat ayahnya. Monica juga selalu dipercaya sebagai “caterer” untuk pesta. Dia tipe hostes yang baik. Walaupun mempunyai masa kemudian yang “mengerikan” alasannya yaitu problem obesitas sekarang Monica berubah menjadi menjadi perempuan langsing yang pandai memasak dan satu-satunya orang yang harus rela isi kulkasnya sering diambil oleh ke lima temannya. Bekerja sebagai koki di restaurant dan hanya beliau yang mempunyai kendaraan beroda empat Porsche. Satu hal yang unik dari dirinya yaitu ada kalanya orangtuanya suka lupa akan keberadaan Monica. Dapat dibilang tanpa Monica sanggup jadi teman-temannya tidak akan pernah berkumpul sesering itu.


Phoebe Buffay (1967)


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam SahabatThe Hippy Girl. Phoebe mempunyai karakteristik yang paling unik. Dia yaitu tipe perempuan independen yang selalu berjuang dengan caranya sendiri. Seorang vegetarian yang juga membenci korporasi besar. Dari semua temannya hanya Phoebe yang mempunyai masa kecil paling mengerikan, ibunya meninggal bunuh diri dan kecanduan narkoba, beliau juga pernah bekerja sebagai penondong jalanan yang sialnya salah satu korbannya yaitu Ross. Memiliki saudara kembar berjulukan Ursula Buffay. Phoebe tertarik kepada seni dan cenderung seni yang eksentrik menyerupai lukisan yang sanggup keluar dari frame-nya, Gladys. Dan jujur dari ke dua sahabat perempuan lainnya, hanya Phoebe yang mempunyai tingkat intelegensia dibawa rata-rata namun masih satu tingkat diatas Joey. Dia juga kerap terlihat menggunakan pakaian yang aneh. Pernah disangka sebagai artis p0rn* alasannya yaitu kemiripan muka dengan saudara kembarnya. Pekerjaan Phoebe yaitu pemijat dan diwaktu senggang suka menyanyi dengan gitarnya dan mengeluarkan satu buah single yang cukup catchy, Smelly Cat. Dia menjadi orang kedua yang menikah sesudah Monica. Phoebe pun adakalahnya masih percaa pada hal-hal supranatural.


Ross Geller (18 Oktober 1967)


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam SahabatKarakter yang paling pandai dan cukup berada. Memiliki cinta abadi sepajang season dengan Rachel dan hingga mempunyai anak berjulukan Emma Geller-Green. Ross selalu bersikap menyerupai korban dan berpenampilan geeky yang selalu merasa paling benar dalam hal penggunaan bahasa, pengetahuan dan problem perempuan. Bekerja sebagai paleontologis dan kadangkala temannya bahkan penonton galau apakah gelar Ross yang sebenarnya, apakah Doktor, Ph.D atau Professor. Dan diantara ke lima temannya hanya Ross lah yang pernah menikah lebih dari dua kali dan yang paling tragis tentu saja pernikahannya dengan seorang lesbian, Carol. Yang menarik dari Ross yaitu gaya bicaranya yang unik dan tentu saja rambutnya yang selalu berminyak. Ross juga merupakan anak kesayangan dari orang tuanya alasannya yaitu kepintarannya. Selain itu sifat jelek Ross yaitu beliau sangat perhitungan dalam hal uang dan suka mengambil barang-barang di hotel yang katanya memang berhak diambil.


Rachel Karen Green


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam SahabatMerupakan huruf yang paling manja dan mempunyai latar belakang dari keluarga kaya. Satu-satunya huruf Friends yang mempunyai anak kandung, Emma Geller-Green. Berpenampilan paling menarik dan tentu saja fashionable alasannya yaitu bekerja di Ralph Lauren (pernah juga bekerja sebagai pelayan di Central Perk). Rachel yaitu perempuan idaman Ross. Selain itu Rachel juga mempunyai dua saudara yang sama-sama sombong dan angkuh. Dia sangat membenci pekerjaan rumah tangga menyerupai memasak, mencuci atau bahkan membuang sampah. Jujur bagi saya, huruf Rachel disini tidak terlalu lucu namun sanggup dikatakan cukup anggun untuk menjadi guyonan dari teman-temannya lagian setiap serial tentu membutuhkan the pretty one. Oh ya, Rachel yaitu orang yang sangat suka opera sabun dan sering menemani Joey syuting walaupun Joey bekerjsama tidak suka mengajak Rachel alasannya yaitu beliau terlalu hiperaktif bila bertemu dengan bintang opera sabun. Disamping itu hobinya yang paling utama yaitu belanja dan barang diskon. Rachel juga merupakan sahabat Sekolah Menengan Atas dan kuliah Monica.


Ini merupakan post yang istimewa alasannya yaitu sudah usang aku ingin menulis ihwal serial telev √ Friends: Canda, Tawa dan Haru Enam Sahabat


Chandler, Joey, Monica, Phoebe, Ross dan Rachel yaitu nyawa dari program ini. Statistik memperlihatkan dari season 1 hingga season 10 mereka selalu bermain bersama tanpa pernah ada satupun yang absen. Kehidupan ke enam orang New York sekarang tidak sanggup lagi disaksikan. Penonton tak sanggup lagi menonton kehidupan mereka yang penuh canda tawa dan murung bersama. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat bagi kita untuk sanggup melupakan huruf unik mereka. Sepuluh tahun juga kita secara tidak pribadi terbawa emosi bersama mereka. Apa yang mereka rasakan sanggup pula dirasakan oleh penonton. Chemistry mereka berenam sungguhlah kuar alasannya yaitu persahabatan sekarang menjadi bab yang tak terpisahkan dari kita. Dan Friends yaitu pola kasatmata untuk menggambarkan arti pertemanan yang sesungguhnya. Karena Friends yaitu sahabat yang hadir untuk kita.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Friends: Canda, Tawa Dan Haru Enam Sahabat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel