iklan

√ Cara Mengetahui Jumlah Pelanggan Web Hosting

Pernahkah terlintas di benak kita untuk mengetahui berapa sih jumlah pelanggan hosting yang kita pakai? Sebenarnya dengan mengetahui jumlah pelanggan hosting, setidaknya kita sanggup menebak seberapa terkenal dan bagusnya layanan hosting yang sedang kita gunakan. Atau bagi calon pelanggan yang sedang galau untuk mencari hosting, mengetahui jumlah pelanggan tentu sanggup menjadi alternatif tersendiri.


Di dalam dunia web hosting berlaku aturan alam yang menyebutkan,



Semakin banyak pelanggan maka semakin terkenal web hosting tersebut.



Walaupun ungkapan diatas tidak sepenuhnya benar sebab sanggup saja suatu webhosting mempunyai jumlah pelanggan yang sedikit sebab mereka memperlihatkan teknologi hosting yang sangat canggih dengan harga yang super mahal dan hanya sanggup di jangkau oleh kalangan korporat, ibarat MediaTemple.


Kemudian adakah cara gampang untuk mengetahui berapa banyak jumlah pelanggan web hosting? Tentu saja ada, caranya buka situs Domain Tools.


Pernahkah terlintas di benak kita untuk mengetahui berapa sih jumlah pelanggan hosting yan √ Cara Mengetahui Jumlah Pelanggan Web Hosting


Kemudian masukkan DNS (Domain Name Server) hosting tersebut. Nama DNS tersebut biasanya nama domain hosting tersebut. Kita ambil pola hosting Rumah Web yang mempunyai nama DNS, NSxx.rumahweb.com (xx=urutan nama server). Dan kita cukup tulis saja rumahweb.com.


Pernahkah terlintas di benak kita untuk mengetahui berapa sih jumlah pelanggan hosting yan √ Cara Mengetahui Jumlah Pelanggan Web Hosting


Bingo, dan hasil pencarian dari name server Rumah Web menghasilkan 14.209 domain yang menggunakan rumahweb.com sebagai name server mereka. Cara ini juga sanggup dipakai untuk mengetahui jumlah pelanggan seluruh web hosting di dunia asalkan kita tahu name server mereka.


Menurut saya, cara sederhana ini penting untuk melihat sejauh mana kepopuleran hosting kita. Semakin banyak pelanggan tentu saja menghasilkan kesan bahwa hosting tersebut mempunyai layanan yang handal dan begitu juga sebaliknya semakin sedikit jumlah pelanggan mereka niscaya tentu akan menjadikan sebuah tanda tanya besar kualitas hosting tersebut.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Mengetahui Jumlah Pelanggan Web Hosting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel