iklan

√ Blog Kenz.Or.Id Di Hack / Deface

 di h4ck sekelompok orang atau lebih tepatnya terkena deface √ Blog kenz.or.id Di Hack / Deface


Sesuatu yang unik gres saja terjadi, sebuah blog yang beralamat di http://blog.kenz.or.id di h4ck sekelompok orang atau lebih tepatnya terkena deface. Aksi ini mengejutkan aku alasannya gres kemarin aku browsing di Blog Kenz dan rupanya besoknya (hari ini) blog tersebut dih4ck orang. Sampai dikala ini aku tidak tahu mengapa kelompok yang menamakan dirinya Akkalegacy dari Malang Cyber Crew dan Indonesian Defacer tega mengh4ck blog menarik tersebut.


Lebih uniknya lagi di halaman utama hasil deface itu ada ucapan Selamat Berpuasa dan aku tidak tahu apakah dengan men-deface properti orang lain akan menambah pahala atau membatalkan puasa orang tersebut.


Ketika terakhir aku kanal memang blog tersebut tidak aktif alasannya post terakhir berjarak kurang lebih 3 tahun dengan post sebelumnya alias tidak pernah diupdate. Satu hal yang aku suka dengan Blog Kenz yaitu tampilan tema blognya yang unik dan menarik dan sangat disayangkan keindahan tersebut harus dimusnahkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.


Semoga blog Kenz sanggup pulih kembali.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Blog Kenz.Or.Id Di Hack / Deface"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel