iklan

√ Tips Dan Trik Cara Mendapat Paket Internet Tampan (Murah) Telkomsel

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya mengenai paket internet murah Telkomsel yang sifatnya sementara dan hanya berlaku untuk sebagian pelanggan saja namun kini bagi pelanggan Telkomsel yang kurang beruntung masih sanggup mendapat paket murah tersebut dengan sedikit usaha.


Di kalangan pencari internet murah, paket internet Telkomsel dengan promo Rp. 50.000 kuota 8GB + 5 GB 4G dikenal dengan paket Tampan (Tamvan). Paket internet murah Telkomsel inipun terkadang bervariasi harganya tapi yang paling murah tetap Rp. 50.000. Oleh alasannya ialah itu, kartu Telkomsel yang beruntung mendapat paket inipun kini sedang banyak dicari dan bahkan dijual dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi.


Nah, masalahnya bagaimana dengan pelanggan yang nomornya tidak mendapat paket tersebut, apakah masih sanggup menikmati paket murah internet Tampan itu? Jawabannya tentu saja bisa.


Berikut tips dan trik cara mendapat paket Tampan Internet (Murah) Telkomsel;


Beli Kartu Perdana Baru Di Counter Dan Cek Satu Per Satu Kartunya


Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya mengenai paket  √ Tips Dan Trik Cara Mendapatkan Paket Internet Tampan (Murah) Telkomsel


Untuk mendapat paket internet murah Telkomsel anda harus membeli kartu perdana gres yang banyak dijual di counter-counter HP di sekitar rumah anda. Cari di antara tumpukan kartu-kartu perdana tersebut dengan arahan *369#. Cara ini memang melelahkan lantaran anda harus mengecek dengan *369# satu persatu. Solusinya ialah foto saja semua kartu perdana di counter tersebut dengan nomornya tetap terlihat sehingga sanggup dicek di rumah.


Jika diantara semua kartu perdana tersebut ternyata ada yang berhasil masuk ke *369# maka pribadi saja beli kartu perdana tersebut. Harga kartu perdana Telkomsel bervariatif tergantung wilayah dan counter dimana anda membelinya.


Cek *369# Untuk Mendapatkan Paket Tampan Internet Murah Telkomsel


OK, sesudah itu untuk mengetahui apakah sebuah nomor kartu perdana tampan atau tidak ketika anda ketik *369# apabila muncul keterangan menyerupai gambar nomor 1 berarti selamat kartu anda tampan dan segera beli atau aktifkan ketika itu juga sebaliknya jikalau ternyata keluar hidangan menyerupai gambar nomor 2 berarti nomor kartu perdana tersebut tidak tampan dan coba kembali cari counter lain dan foto semua kartu perdana disana.




Untuk ketika ini memang cara tips dan trik diatas ialah yang paling efektif dan cepat jikalau dibandingkan harus menunggu kartu anda Tampan secara otomatis lantaran kita tidak pernah tahu kapan Telkomsel akan mengaktifkan kartu kita untuk sanggup menikmati paket internet murah tersebut.


Saya sendiri saja harus menunggu hampir setahun supaya kartu Simpati usang saya sanggup Tampan menyerupai itu. Kemudian harus diingat bahwa paket tersebut ialah promo dan masa berlakunya pun tidak sanggup diketahui. Teman saya ada yang sudah setahun pakai internet murah Tampan namun ada juga sobat yang gres 3 bulan sudah hilang paketnya.


Sebagai tambahan, paket internet murah Telkomsel itu sanggup ditumpuk atau sanggup dibeli lebih dari satu kali sehingga kuota data sanggup terakumulasi. Bagi yang ingin menimbun kuota silahkan beli paketnya lebih dari satu kali untuk jaga-jaga siapa tahu paket tidak sanggup diperpanjang lagi.


Selamat mencoba.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tips Dan Trik Cara Mendapat Paket Internet Tampan (Murah) Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel