iklan

√ Solusi Tidak Dapat Cek Resi Jt

Salah satu keluhan yang banyak diterima oleh  √ Solusi Tidak Bisa Cek Resi JT


Salah satu keluhan yang banyak diterima oleh Customer Service (CS) J&T Express dari pelanggan ialah bahwa mereka tidak sanggup cek resi J&T. Padahal sebelumnya mereka sanggup cek nomor resi tersebut. Jawaban dari CS J&T pun terkesan bot dan otomatis bahwa segala permasalahan atau keluhan sanggup disampaikan melalui email atau hotline.


Saya pun demikian. Ketika pertama kali memakai jasa J&T sempat heran kok di jam-jam tertentu saya tidak sanggup cek resi J&T padahal sebelumnya gak ada masalah. Akhirnya sesudah beberapa kali kirim dan terima paket via J&T saya gres tahu permasalahan kenapa kita tidak sanggup cek resi J&T pada jam-jam tertentu.


Jawabannya ialah bahwa kurang lebih pada jam 00.00 s/d 08.00 WIB sistem pengecekan internal J&T mati (offline). Karena sistem mati (offline) maka seluruh pengecekan pun tidak sanggup dilakukan. Matinya sistem ini gotong royong hal yang lumrah bagi perusahaan-perusahaan lainnya lantaran aneka macam alasan menyerupai faktor pemeliharaan jaringan sistem, faktor keamanan atau faktor internal lainnya.


Oleh alasannya itu, solusi semoga anda sanggup mengecek kembali nomor resi J&T ialah jangan melaksanakan pengecekan pada jam-jam tersebut. Atau dengan kata lain, kalau anda ingin mengecek nomor resi J&T sebaiknya dilakukan mulai pukul 08.01 s/d 23.59 WIB.


Jadi, kalau nanti anda menemukan bahwa nomor resi J&T yang anda cek tidak ditemukan (Not Found) jangan kaget dulu dan jangan berpikiran anda ditipu atau paket anda sedang bermasalah lantaran itu semua hanya permasalahan internal J&T saja dan bersifat sementara. Paket anda tetap kondusif dan nomor resi anda sudah tersimpan dan tercatat di sistem J&T.



Update:

Sistem pelacakan J&T ketika ini sedang dalam proses maintenance sehingga sering tidak sanggup melacak nomor resi namun proses pengiriman dan pengantaran paket tersebut tetap terus berjalan menyerupai biasa.


Perhatian:

Bagi teman-teman yang ingin berdiskusi mengenai status nomor resi harap sertakan asal dan tujuan pengiriman ya beserta permasalahan apa yang ingin ditanyakan untuk memudahkan proses pelacakan lantaran sistem J&T tidak melampirkan isu tersebut. Terima kasih.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Solusi Tidak Dapat Cek Resi Jt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel