iklan

√ Daftar Arti Aba-Aba Resi Dan Gateway Pengiriman Jt

Karena banyaknya pengunjung yang menanyakan mengenai arti isyarat resi pengiriman J √ Daftar Arti Kode Resi Dan Gateway Pengiriman JT


Karena banyaknya pengunjung yang menanyakan mengenai arti isyarat resi pengiriman J&T maka kali ini saya akan sedikit memperlihatkan daftar dan petujuk beserta isyarat pengiriman J&T yang mudah-mudahan sanggup membantu bagi mereka yang masih bingung. Sebenarnya arti isyarat resi J&T jauh lebih sedikit dan sederhana jikalau dibandingkan dengan JNE contohnya dan semua isyarat resi J&T semuanya ditulis dalam Bahasa Indonesia.


Berikut daftar arti isyarat resi J&T yang umum dipakai selama proses pengiriman;




















KodePengertian
Sedang Menjalankan Simpan ScanPaket telah datang di Drop Point J&T namun belum sanggup pribadi diproses alasannya yaitu di luar jam kerja atau Sprinter sedang overload antaran sehingga paket disimpan sementara dan gres akan diproses keesokan harinya.
Sedang Menjalankan Bermasalah ScanPaket telah datang di Drop Point J&T dan belum sanggup diproses alasannya yaitu ada sesuatu duduk masalah internal maupun eksternal di J&T nya sendiri. Biasanya masalahnya yaitu sistem error, alamat tidak jelas, paket berisi barang yang tidak boleh oleh hukum, paket tercecer di gudang atau paket salah drop dalam proses sorting, dll.
Sprinter Sedang MengirimPaket telah datang di Drop Point J&T tempat tujuan dan sedang dalam proses pengantaran oleh Sprinter (kurir)


Selain itu J&T juga memakai daftar isyarat bandara di Indonesia sebagai rujukan Gateway atau gudang porses sortir mereka. Jika masih gundah melihat isyarat gateway atau gudang J&T berikut saya berikan daftar yang paling sering dipakai oleh J&T;













































































Daftar Kode Gateway J&TNama Kota
BTHBatam
BTJBanda Aceh

KNOMedan
PDGPadang
PKUPekanbaru
PLMPalembang
TKGBandar Lampung
TNJPangkal Pinang
BDOBandung
JKT Jakarta
JOGYogyakarta
SOCSolo
SRGSemarang
SUBSurabaya
DPSBali
PNKPontianak
BDJBanjarmasin
BPNBalikpapan
MDCManado
UPGMakassar
DJJPapua
MLGMalang


Kemudian akan saya berikan salah satu teladan nomor resi dan bagaimana cara membaca resi tersebut secara benar dan terstruktur;


Karena banyaknya pengunjung yang menanyakan mengenai arti isyarat resi pengiriman J √ Daftar Arti Kode Resi Dan Gateway Pengiriman JT


Untuk nomor resi 1002531382 pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2017 petugas Drop Point J&T tempat Ceger, Cipayung, Jakarta Timur atas nama Bambang Nurdianto telah mendapatkan paket jam 19:50. Kemudian jam 20:57 Drop Point Ceger mengirimkan kembali paket tersebut ke gudang J&T Jakarta. Pukul 22:33 paket telah hingga di gudang dan selanjutnya pukul 23:02 paket pribadi dikirimkan ke gudang J&T di Bandung.


Hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017 pukul 04:57 paket datang di gudang Bandung dan dilakukan proses sortir. Selanjutnya sore hari pukul 17:58 paket dari gudang Bandung dikirimkan lagi ke Drop Point di tempat Banjaran Kabupaten Bandung. Pukul 20:16 paket datang di Drop Point Banjaran dan alasannya yaitu sudah malam dan diluar jam kerja J&T maka paket disimpan sementara disana untuk lalu dilanjutkan keesokan harinya.


Hari Minggu tanggal 12 Maret 2017 pukul 08:57 Sprinter (kurir) Drop Point Banjaran atas nama Gilang Permana sedang memproses paket tersebut untuk diantarkan ke alamat tujuan. Selanjutnya pukul 16:33 sore paket datang dan telah diterima oleh akseptor atas nama Devi.


Seperti yang telah ditulis sebelumnya, dibandingkan dengan JNE, arti isyarat resi J&T ini jauh lebih gampang dibaca dan terang runtutan kronologis paket kita. Dan uniknya, ternyata J&T di sana hari Minggu pun masih tetap beroperasi mengantarkan paket ke alamat tujuan.


Note:


Untuk jam kerja dan operasional J&T sendiri adalah;



  • Setiap hari kerja dan hari Minggu mulai pukul 08:00 s/d 20:00 untuk Drop Point J&T.

  • Setiap hari kerja, Minggu dan libur nasional 24 jam untuk Gateway (Gudang)


Semoga membantu. 🙂



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Daftar Arti Aba-Aba Resi Dan Gateway Pengiriman Jt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel