iklan

√ Paket Internet Indosat Murah 2017: 3 Gb Hanya 7000

Awalnya aku sedikit terkejut dikala pulang kerja membaca spanduk kecil bertuliskan  √ Paket Internet Indosat Murah 2017: 3 GB Hanya 7000Awalnya aku sedikit terkejut dikala pulang kerja membaca spanduk kecil bertuliskan “Kartu Perdana Internet Murah  Indosat 24 Jam 3 GB Cuma 7000!!!” yang terpampang di salah satu counter pulsa akrab rumah. Di dorong oleh rasa ingin tau maka aku mampir sekalian dan bertanya dengan mbak-mbak penjaga counter kalau mereka memang sedang menjual kartu perdana paket internet Indosat murah bonus 3 GB dan BBM Gratis yang dijual Rp 7000 saja.


Bermodalkan uang 7000 rupiah dan rasa iseng aku membeli satu kartu perdana saja sekalian mencoba kebenarannya. Sekedar gosip kartu perdana ini benar-benar gres alias belum di aktivasi sebelumnya dan dalam keadaan tersegel. Setelah aktivasi selesai, kartu pribadi ditancapkan di modem dan mulailah berselancar di dunia maya.


Seperti kesepakatan awal, memang kita pribadi mendapat jatah kuota internet 3 GB selama 24 jam tanpa ada pembagian batas waktu malam atau siang. Enaknya lagi kartu ini memperlihatkan kemudahan gratis data BBM (Blackberry Messenger) untuk Andorid, iPhone dan BB10.


Selama pemakaian untuk browsing normal, paket internet Indosat murah ini cukup mumpuni dan tidak ada kendala. Streaming Youtube pun non-buffering, d0wnl0ad direct link via IDM (Internet Download Manager) di dapatkan kecepatan 400-500 KBps. Untuk menandakan klaim tersebut silahkan lihat hasil dari speedtest paket internet Indosat murah dibawah ini,


Awalnya aku sedikit terkejut dikala pulang kerja membaca spanduk kecil bertuliskan  √ Paket Internet Indosat Murah 2017: 3 GB Hanya 7000 Awalnya aku sedikit terkejut dikala pulang kerja membaca spanduk kecil bertuliskan  √ Paket Internet Indosat Murah 2017: 3 GB Hanya 7000


Rata-rata hasil speedtest di dapatkan hasil diatas 4 Mbps dan kecepatan segitu sudah sangat lebih dari cukup dari rata-rata kecepatan internet di Indonesia. Disamping itu harganya pun terbilang sangat murah ialah hanya 7000 perak saja untuk kuota 3 GB dan jikalau ingin lebih pribadi saja beli 10 kartu perdana maka anda akan mendapat kuota paket internet indosat murah 30 GB seharga 70.000 perak.


Bandingkan dengan operator lain untuk harga Rp 70.000 anda hanya akan paling mendapat kuota 3 GB internet 24 jam. Ya memang kendalanya anda harus selalu buka tutup modem/ponsel untuk melaksanakan aktivasi kartu baru, repot sih repot tapi cukup worthed lah untuk para pecandu internet murah dan penggila d0wnl0ad ibarat saya.


Have fun.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Paket Internet Indosat Murah 2017: 3 Gb Hanya 7000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel