iklan

√ Review Sepatu Brodo Footwear

Cerita untuk review sepatu Brodo Footwear ini  ini berawal dari rencana membeli sepatu yan √ Review Sepatu Brodo Footwear


Cerita untuk review sepatu Brodo Footwear ini  ini berawal dari rencana membeli sepatu yang sanggup dipakai untuk kerja dan acara semi formal, seorang rekan kerja menganjurkan saya untuk membeli sepatu dari Brodo Footwear.


Rekomendasi dari rekan kerja ini pun eksklusif saya tanggapi nyata apalagi beliau juga seorang pengguna Brodo semenjak lama dan sepatu Brodo yang beliau pakai walaupun telah sedikit lama namun masih abadi bahkan tambah keren sebab faktor usia dan aroma vintage-nya.



A man who said ‘money can’t buy happiness’ is a man who doesn’t spend his money on a good shoes.



Tanpa pikir terlalu panjang maka saya pun eksklusif membeli sepasang sepatu Brodo tipe Signore Vintage Brown Black Sole. Setelah menunggu beberapa hari balasannya Brodo pun mendarat di kantor dan eksklusif saya coba. Impresi pertama memakai Brodo ialah pas di kaki, lekukan upper pas dan mengikuti kontur kaki saya, insole-nya pun terasa cukup empuk dan nyaman ketika diajak berjalan plus ditopang oleh outsole rubber yang tidak keras. Aroma Crazy Horse leather-nya cukup terasa dan membuat kesan vintage klasik persis ibarat yang ditawarkan oleh Brodo.


Cerita untuk review sepatu Brodo Footwear ini  ini berawal dari rencana membeli sepatu yan √ Review Sepatu Brodo Footwear


Berhubung Brodo Signore Vintage Brown lebih berkesan outdoor semi formal dan sedikit kurang cocok untuk kerja ke kantor yang formal maka saya pun membeli kembali sepasang Brodo Signore Full Black. Sepatu Brodo tipe ini mempunyai karakteristik yang hampir sama dengan Signore Vintage Brown kecuali jenis leather-nya saja yang berbeda.


Signore Full Black memakai Nappa Leather yang sifat leather-nya lebih kaku khas dress shoes pada umumnya walaupun bukan Calfskin  😀 . Khusus untuk Nappa Leather, menurut pengalaman pribadi tipe ini gampang robek pada belahan lining-nya sebab sering terjadi gesekan antara pinggiran tongue dengan lining ketika kita berjalan apalagi jikalau ikatan laces-nya sangat kencang.


Cerita untuk review sepatu Brodo Footwear ini  ini berawal dari rencana membeli sepatu yan √ Review Sepatu Brodo Footwear


Setelah cukup puas dengan performa kedua Signore Series tersebut saya pun membeli satu buah Signore kembali, kali ini Brodo Signore Vintage Wood Black Sole. Tipe ini semuanya hampir sama dengan Signore Vintage Brown dan tidak ada bedanya kecuali warna leather-nya saja. Sampai ketika ini saya tidak tahu mau diapakan Signore Vintage Wood Black Sole ini soalnya sudah terlanjur jatuh hati dengan Signore Series dan kedepannya kalau masih ada budget maka Brodo Signore Burnished Brown Cream Sole pun akan turut diboyong juga.  😛 .


Secara garis besar dan menurut pengalaman sendiri ada beberapa hal yang menjadi perhatian saya terhadap kualitas dari sepatu Brodo dan untuk menjabarkannya akan saya gunakan metode Pros dan Cons (Kelebihan dan Kekurangan) untuk menjadi review sepatu Brodo Footwear yang berimbang, netral dan profesional.






































ProsCons
Sepatu orisinil buatan Indonesia alias good craftsmanship handmadeLining-nya dalam sepatu terbuat dari kulit imitasi sehingga gampang robek atau pecah-pecah untuk pemakaian yang berat.

Update: Sekarang lining memakai material Fabric.
Upper terbuat dari banyak sekali jenis kulit (leather) asliLaces (tali sepatu) yang biasa-biasa saja.
Insole yang nyaman dan empuk (comfortable)Konstruksi sepatu hanya cemented atau blake stitch.
Last sepatu sangat seci dan pas di setiap kakiOver-priced.
Ada signature tersendiri yakni motif batik bendo pada outsole-nyaJahitan yang tidak rapi di beberapa bagian.
Desain yang sederhana dan vintage sehingga tidak gampang terpengaruhi jaman
Komunitas pengguna sepatu Brodo yang aktif di sosial media
Pelayanan sales dan after sales yang cukup prima
Harga jual yang tidak jatuh


Secara eksplisit sepatu Brodo masih lebih banyak manfaatnya daripada kekurangannya dan hingga kini pun saya masih memakai sepatu Brodo untuk segala acara dan keperluan sehari-hari. Untuk keseluruhan saya anggap sepatu Brodo recommended bagi para pecinta sepatu yang menginginkan kualitas dan fungsionalitas yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Semoga review sepatu Brodo Footwear ini sanggup membantu para gentleman dalam menentukan sepatu yang jantan.


Enjoy Brodo. #tosjantan.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Review Sepatu Brodo Footwear"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel