iklan

√ Kualitas Yang Semakin Turun

Sepertinya hari ini merupakan hari yang sangat panjang hanya untuk menuliskan satu posting √ Kualitas Yang Semakin Turun


Sepertinya hari ini merupakan hari yang sangat panjang hanya untuk menuliskan satu postingan saja. Total 12 jam lebih waktu yang dibutukan untuk menciptakan sebuah post dan parahnya itupun belum selesai lantaran problem yang terus menerus menimpa. Masalah tersebut entah disebabkan oleh hosting atau dari kustomisasi WordPress blog ini.


Masalah pertama yaitu server Qwords down kurang lebih 1,5 jam lantaran serangan Ddos di data centernya akhirnya blog tidak sanggup diakses sama sekali. Sedangkan problem kedua ada di dalam WordPress-nya sendiri. Dari tadi siang hingga sekarang, aku tidak sanggup posting lantaran auto save tidak berfungsi. Setelah menonaktifkan secara manual di file WP-Config.php rupanya problem berlanjut ke fitur Save Draft yang terkadang error tidak sanggup menyimpan hasil ketikan. Alih-alih file tersimpan, saving draft malah redirect ke homepage blog ini sehingga postingan tidak tersimpan. Nah problem terakhir ini belum terselesaikan dan aku galau apakah ini ada korelasi dengan server Qwords atau memang dari WordPress-nya. Kalau dari WordPress-nya kenapa aku masih sanggup posting artikel ini kemarin.


Banyak sekali kemungkinan yang mungkin timbul untuk problem Save Draft ini namun kecurigaan terbesar aku adanya konflik plugin, contohnya dikala aku memasukkan hyperlink ke URL lain maka post tidak sanggup disimpan atau dikala aku memakai abjad tertentu save draft juga eksklusif error. Sebaliknya jikalau hanya plain text semua fitur berfungsi dengan normal. Terlepas dari semua itu satu hal yang menciptakan aku heran yaitu kenapa postingan yang ada diblog sebelum post ini tidak ada problem sama sekali. Ataukah, rupanya ada error di sisi server Qwords tanggapan DDOS tadi siang? Entahlah…


PS: Tidak sanggup menampilkan hyperlink atau abjad tertentu lantaran error pada Save Draft.


PS1: Ternyata problem error save draft atau publish post disebabkan oleh Mod_Security (ModSec) di Cpanel pada server Qwords yang dipakai untuk memproteksi serangan DDOS kemarin.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kualitas Yang Semakin Turun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel