iklan

√ Kawasan Internet Wifi.Id Paling Cepat

Di kota Palembang berbagai kawasan publik yang telah dilengkapi dengan layanan hotspot √ Tempat Internet Wifi.id Paling Cepat


Di kota Palembang berbagai kawasan publik yang telah dilengkapi dengan layanan hotspot internet namun sangat sedikit yang mempunyai akomodasi lengkap dan representatif. Salah satu kawasan yang paling asyik untuk berselancar di dunia maya ialah di Wifi Corner (WICO) Telkom Merdeka Palembang. Lokasi Wifi ID Corner ini pun sangat strategis dan berada dipusat kota Palembang sehingga gampang diakses oleh semua orang.


Keunggulan utama yang dimiliki oleh Wico Telkom Merdeka sehingga menjadi incaran penggila internet antara lain:



  • Memiliki colokan listrik yang sangat banyak dan tersedia di setiap sudut sehingga tidak ada istilah takut kehabisan batere laptop.

  • Tempat duduk yang disediakan cukup banyak walaupun terkadang di “jam sibuk” pengunjung harus rela berdesak-desakan.

  • Ada atap yang luas sebagai pelindung dari panasnya terik matahari dan kondusif tidak akan bahas kalau hujan deras tiba.

  • Ada security yang berjaga dan standby dari pagi hingga tengah malam sehingga tidak perlu takut ditodong oleh preman atau motor dicuri.

  • Dapat beli voucher Wifi ID di pos security yang letaknya berdempetan pribadi dengan Wifi Corner.

  • Ada WC (kamar mandi) yang higienis dan selalu buka walaupun malam hari (sangat mempunyai kegunaan bagi yang sering begadang hingga malam).

  • Kecepatan yang relatif cepat walaupun sedang digunakan oleh banyak orang dalam waktu bersamaan.


Berikut penampakan Wifi ID Corner-nya:




Eittss, bukan itu saja. Main internet di Wico Telkom ini sanggup menguras isi harddisk semua loh. Pas tiba status harddisk masih dalam keadaan hijau dan sehabis main selama kurang lebih 6 jam hampir semua partisi harddisk di notebook saya sudah status merah semua alias kapasitas penyimpanan tersisa sedikit sekali. Bagi yang masih bertanya-tanya berapa cepat speed internet Wifi.ID Telkom Palembang silahkan dicek screenshot ini:




  • Via Cek Speedtest




Di kota Palembang berbagai kawasan publik yang telah dilengkapi dengan layanan hotspot √ Tempat Internet Wifi.id Paling Cepat




  • Via Download IDM






Lumayan kan? Wifi ID ini memang sangat mempunyai kegunaan bagi para d0wnl0ader kelas berat yang sangat membutuhkan kecepatan super cepat untuk mend0wnl0ad file berukuran besar. Dengan modal Rp. 5000 untuk durasi 12 jam dijamin kalian akan mencicipi nikmatnya berselancar namun tidak menguras kantong. Semoga penyebaran titik Wifi ID sanggup diperbanyak lagi dan kalau sanggup pemancar sinyal-nya (router) sanggup lebih luas dan tidak terkonsentrasi pada satu titik saja.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kawasan Internet Wifi.Id Paling Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel