iklan

√ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik

Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup banyak pilihan yang bisa kalian dapatkan. Saat ini terbilang gampang untuk menemukan layanan hosting, mulai dari yang paling mahal hingga yang paling murah sekalipun. Tentu jargon usang pun berlaku di sini, harga menentukan kualitas.


Walaupun banyak tersedia banyak sekali macam pilihan namun sejatinya menentukan jasa layanan hosting yang berkualitas dengan harga terjangkau merupakan hal yang sedikit cukup sulit. Untuk itulah kita harus pintar menentukan dan memilah hosting yang sempurna biar kalian tidak menyesal di kemudian hari.


Kenapa Hosting Yang Berkualitas Itu Penting?


Memilih hosting itu menyerupai menentukan rumah untuk kawasan tinggal. Sudah niscaya kalian ingin sebuah rumah yang aman, besar, bebas dari kerusakan dan gampang diakses dari mana saja.


Hosting merupakan kawasan dimana seluruh isi dan kontent web kau akan ditempatkan. Hosting yang berkualitas ialah hosting yang mempunyai daya tahan besar lengan berkuasa (uptime), luas dan lapang (storage), kondusif dari potensi kerusakan (secure), cepat diakses dari manapun (accessible) dan tentu saja dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru (specification).


Kombinasi yang baik dari beberapa paramater di atas lah yang akan menentukan apakah sebuah layanan hosting tersebut berkualitas atau tidak. Hosting yang berkualitas akan menciptakan web kau semakin produktif dan sebaliknya hosting yang buruk justru akan merugikan waktu, tenaga dan materi.


Saya termasuk tipe orang yang sangat selektif dalam menentukan layanan hosting untuk blog dan selama 10 tahun nge-blog saya merasa sudah cukup makan asam garam dalam hal per-hosting-an. Salah satu perusahaan layanan jasa hosting yang mempunyai kompetensi dalam kategori hosting berkualitas ialah Hostinger Indonesia.


Review Hostinger Indonesia


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Hostinger Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa layanan hosting di Indonesia. Didirikan pada tahun 2013 sebagai perusahaan cabang dari Hostinger International Ltd. yang berkedudukan di Cyprus, Hostinger Indonesia telah bermetamorfosis salah satu penyedia layanan hosting terbesar di Indonesia.


Hostinger Indonesia yang bernaung di bawah PT. Web Media Technology Indonesia dan mempunyai kantor di Jogjakarta, sedari awal hadir dengan konsep Web Hosting Murah Dengan Fitur Berkualitas Tinggi. Sejak didirikan 5 tahun kemudian hingga sekarang, Hostinger Indonesia telah mempunyai belasan ribu pelanggan dan akan terus bertambah.


Kepercayaan yang terus diberikan oleh pelanggan ternyata ditanggapi positif oleh Hostinger Indonesia dengan tetap terus mengatakan penawaran hosting murah dengan spesifikasi mumpuni yang cocok untuk banyak sekali kebutuhan hosting.


Apa saja yang membedakan Hostinger Indonesia dengan layanan hosting lainnya. Yuk, mari kita review Hostinger Indonesia satu per satu secara lebih dalam dan rinci.


Produk Hostinger Indonesia


Hampir sama dengan perusahaan induknya, Hostinger Indonesia juga memperlihatkan banyak sekali produk dan layanan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Secara umum ada 4 produk utama Hostinger Indonesia yaitu nama domainshared hosting, WordPress hosting dan VPS.



  • Nama domain ialah identifikasi online web kalian di internet. Hostinger menyediakan bermacam-macam ekstensi domain dengan harga yang kompetitif dan bahkan gratis untuk pembelian paket hosting tertentu.

  • Shared hosting ialah layanan hosting hemat dan simpel untuk kebutuhan dasar penggunaan web statis, blog, web portofolio atau CMS standar lainnya.

  • WordPress hosting ialah layanan hosting khusus CMS WordPress yang sedikit berbeda dengan shared hosting alasannya ialah server di layanan ini diracik khusus untuk sanggup bekerja optimal di dalam konfigurasi WordPress.

  • VPS (Virtual Private Server) ialah layanan hosting dimana setiap pelanggan diberikan otoritas dan sumber daya server secara khusus, virtual dan terpisah (terisolasi) dengan pelanggan lainnya.


Selain itu kalian juga akan mendapat layanan Website Builder yang telah menjadi ciri khas dari Hostinger Indonesia. Dengan memanfaatkan Website Builder maka kalian sanggup membangun sebuah website bahkan tanpa harus mempunyai pengetahuan mengenai dasar koding atau bahasa pemograman. Tersedia banyak sekali pilihan templetes yang sesuai dengan segala kebutuhan online kalian.


Harga Paket Hostinger Indonesia


Masalah harga merupakan hal yang sensitif bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dan tidak sedikit yang mengakibatkan harga sebagai indikator utama ketika menentukan sebuah layanan hosting. Untuk mengakomodasi hal ini maka Hostinger Indonesia mengatakan 3 pilihan paket hosting dengan harga terjangkau untuk setiap paketnya.


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Web Hosting Single


Paket ini merupakan paket yang paling murah sekaligus sangat cocok bagi kalian yang hanya mempunyai satu web saja namun menginginkan performa dan spesifikasi tinggi.


Kalau saya bilang ini ialah pintu masuk untuk menjelajah banyak sekali fitur yang ada di Hostinger Indonesia alasannya ialah hanya dengan Rp 5.980 per bulan kalian sudah bisa menikmati banyak sekali fitur yang jikalau di hosting lain harganya bisa jauh lebih mahal.


Web Hosting Premium


Bagi yang sudah move on dari paket web hosting Single kini saatnya beralih ke layanan hosting yang sebenarnya dimana banyak sekali fitur premium akan kalian dapatkan di dalam paket ini. Harganya pun bisa dibilang tidak masuk nalar alasannya ialah hanya seharga minuman mineral yang sering dijual di minimarket, Rp 6.995 per bulan!


Web Hosting Bisnis


Jika kalian merasa bahwa web kau sudah mulai berkembang sangat baik dan membutuhkan sumber daya yang besar tanpa perlu repot mengatur konfigurasi server maka web hosting Bisnis ialah pilihan hosting yang sempurna untuk dicoba. Menawarkan fitur unlimited dan fitur premium lainnya seharga semangkok bakso, Rp 14.394 per bulan, tentu paket hosting ini sangat sayang untuk dilewatkan.


Fitur Unggulan Paket Hostinger Indonesia


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa TerbaikDiskon Terus Menerus


Ini yang saya suka dari Hostinger Indonesia, selain harganya sudah cukup murah, tiap bulan Hostinger selalu mengatakan penawaran diskon yang gila-gilaan. Di bulan Maret ini saja, Hostinger mengadakan promo diskon hingga 90% untuk setiap paket hostingnya.


Spesifikasi Server Hostinger Indonesia


Untuk menciptakan web kau lebih cepat diakses dan bisa menampung banyak pengunjung maka harus ditunjang oleh spesifikasi server yang mumpuni. Dengan belasan ribu pelanggan, Hostinger Indonesia mempunyai spesifikasi server yang baik dengan grade enterprise.


Menurut info dari halaman resmi Hostinger, dikala ini spesifikasi server untuk semua hosting di bawah bendera Hostinger International adalah;



  • CPU Intel Xeon E5

  • RAM 32-64 GB

  • Hard Disk SSD dan SAS/SATA 3 dengan perlindungan RAID 10

  • Koneksi 1 Gbps ke jalur koneksi Internasional


Layanan Plus Hostinger Indonesia


WordPress Hosting Murah


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Salah satu layanan plus dari Hostinger Indonesia yang jarang Anda jumpai di penyedia hosting lainnya ialah Paket WordPress Murah. Paket ini ditujukan bagi pelanggan yang memakai WordPress sebagai mesin blog mereka. Walaupun WordPress sanggup dihosting di paket manapun namun paket dari Hostinger Indonesia ini berbeda dari biasanya alasannya ialah memperlihatkan performa terbaik dan maksimal untuk WordPress Anda.


Apa Saja Yang Anda Dapatkan di Paket WordPress Hosting?



  • Layanan dukungan khusus WordPress dari para tim support yang sangat mengerti akan dilema WordPress.

  • Fitur HTTP/2, support PHP terkini 7.1, NGINX Webserver, default Cache WordPress untuk loading tercepat WordPress Anda.

  • Server dipersenjatai dengan teknologi BitNinja untuk meminimalisir terjadinya potensi gangguan dari luar.

  • Support fitur WP-CLI dan GIT untuk para developer yang menginginkan kontrol penuh akan WordPress.

  • Gratis transfer data WordPress dari hosting lain.


Dengan fitur yang didesain khusus untuk performa WordPress tidak heran jikalau nantinya blog Anda akan melaju lebih kencang daripada biasanya. Berikut grafik statistik rata-rata kecepatan Hostinger dibandingkan dengan hosting lainnya.


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Apakah Paket WordPress Hosting dari Hostinger Indonesia ini mahal? Bukan Hostinger namanya kalau mahal. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sama dengan paket hosting lainnya. Sangat murah bukan untuk performa terbaik WordPress?


Garansi Uang Kembali 100%


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa TerbaikCiri utama sebuah perusahaan hosting yang percaya dengan kemampuan layanannya ialah berani mengatakan garansi uang kembali tanpa ada syarat atau ketentuan tertentu. Hostinger Indonesia menjamin jikalau pelanggan kecewa atau tidak puas dengan layanan Hostinger dalam waktu 30 hari maka sanggup memintakan uang kembali (refund) 100% tanpa syarat apapun.


Hal ini sangat memudahkan konsumen yang ingin lebih dulu mencoba layanan Hostinger tanpa harus dibebani dengan kehilangan uang jikalau suatu dikala merasa tidak puas. Walaupun kini sudah cukup banyak perusahaan hosting lainnya yang mengatakan jaminan serupa namun langkah Hostinger Indonesia ini tetaplah sebuah laba tersendiri bagi pelanggan yang masih belum menentukan pilihan hostingnya.


Monitoring Server Real Time


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Saya suka dengan perusahaan yang terbuka dengan konsumennya termasuk Hostinger. Di halaman Status Server, Hostinger menyediakan info mengenai waktu respon setiap server, uptime server dan IP yang tidak sanggup dijangkau (down). Untuk uptime sendiri, Hostinger Indonesia menjamin bahwa uptime server mereka ialah 99.9%.


Informasi ini menjadi penting bagi pelanggan yang ingin mengetahui apakah server kawasan web mereka sedang mengalami gangguan atau tidak sebelum tetapkan untuk menghubungi tim Support. Selain itu ketersedian info teknis mirip ini sanggup menciptakan calon pelanggan yakin akan kemampuan server Hostinger.


Customer dan Technical Support Hostinger Indonesia


Karena hosting termasuk ke dalam layanan jasa maka kehadiran Customer Service dan Technical Support yang handal dan selalu tersedia ialah elemen yang sangat diharapkan oleh pelanggan. Hostinger Indonesia membuka beberapa saluran bagi pelanggan untuk menghubungi tim Hostinger.


Live Chat 24/7


Fitur Live Chat 24 jam untuk dikala ini hanya bisa dipakai oleh pelanggan aktif Hostinger Indonesia saja. Artinya jikalau kalian ialah pelanggan Hostinger dan mempunyai akun hosting aktif disana maka sanggup memanfaatkan layanan ini kapan saja dengan melaksanakan login ke Control Panel masing-masing.


Sayangnya, calon pelanggan yang hanya sekedar ingin bertanya sebelum tetapkan untuk membeli hosting di Hostinger belum sanggup memakai layanan Live Chat dan harus beralih ke layanan email atau menelepon CS jikalau mempunyai pertanyaan seputar hosting.


Khusus untuk pelanggan Web Hosting Business akan mendapat layanan Live Chat Prioritas dengan dukungan tim support yang profesional.


Technical Support


Ini poin menarik yang hanya dimiliki oleh Hostinger. Selain mempunyai tim technical support yang sanggup dihubungi kapan saja, Hostinger juga mempunyai koleksi banyak sekali macam Knowledge Base yang sangat lengkap dan komprehensif.


Hampir semua penyelesaian dilema (troubleshooting) tersedia di halaman Pengetahuan Dasar Hostinger. Mulai dari dilema dari sisi website pelanggan, dilema domain hingga info umum sanggup dipakai secara gratis oleh semua orang bahkan bagi mereka yang bukan pelanggan Hostinger.


Jika menemukan dilema yang tidak terdapat di halaman tersebut maka pelanggan tentu sanggup menghubungi eksklusif tim support Hostinger.


Persepsi Umum Hostinger


Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik


Merk Hostinger sudah cukup menempel di benak para warga net dengan pencapaian puluhan juta pelanggan yang telah mempercayakan hosting mereka di bawah bendera group Hostinger. Tidak heran jikalau Hostinger mendapat nilai yang baik di salah satu situs review hosting terpercaya, HostAdvice.


Dengan jumlah review sebanyak 200 dari 14 bahasa pelanggan seluruh dunia, Hostinger mendapat poin 8,6/10 secara keseluruhan dimana point terbesar Hostinger berasal dari parameter User Friendly. Untuk ukuran layanan hosting murah dengan fitur unlimited point 8,6 ialah suatu nilai plus tersendiri.


Kesimpulan Review Hostinger Indonesia


Tidak gampang memang untuk menemukan sebuah layanan hosting yang murah dan berkualitas namun bukan berarti tidak ada. Hostinger sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbesar di dunia, hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari hosting murah namun berkualitas dunia.


Dengan harga paket yang sangat-sangat terjangkau bahkan untuk kantong pelajar sekalipun, Hostinger mengatakan banyak sekali fitur, beberapa di antaranya Unlimited, yang tidak akan ada dapatkan di penyedia layanan hosting lainnya.


Selain itu, dukungan dari koleksi Tutorial dan Knowledge Base yang lengkap juga sangat membantu pelanggan jikalau sedang menemukan hambatan dalam layanan hosting mereka.


Hostinger Indonesia juga mempunyai paket menarik yaitu WordPress Hosting dengan harga yang sama dengan paket hosting biasa walaupun mempunyai performa lebih tinggi. Coba jikalau kalian lihat di penyedia hosting lainnya, paket WordPress Hosting niscaya terpisah sendiri dengan harga lebih mahal dari paket biasa. Dan itu tidak berlaku di Hostinger. Ada mendapat kemampuan maksimal WordPress dengan harga paket murah.


Sekali lagi Hostinger Indonesia telah menerangkan bahwa untuk sanggup menikmati segala fitur unlimited dengan rasa premium, Anda tidak harus membobol celengan lebih dalam lagi. Coba dan buktikan sendiri.

Jika kita berbicara mengenai penyedia jasa layanan hosting di Indonesia maka akan cukup ba √ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik



 



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Review Hostinger Indonesia: Hosting Murah Performa Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel