iklan

√ Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5Gb Rp 2000


 ini merupakan solusi paket murah bagi Anda yang sebelumnya tidak mendapat promo  √ Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000




Cara daftar paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 ini merupakan solusi paket murah bagi Anda yang sebelumnya tidak mendapat promo 2GB Rp 1500 atau yang sudah berhenti berlangganan namun tidak sanggup lagi memperpanjang otomatis (auto-renewal). Caranya hampir sama dengan daftar paket Tri 2GB Rp 1500 yang sudah saya jelaskan secara detail di artikel sebelumnya.





Harus diingat bahwa paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 yaitu paket promo yang sewaktu-waktu sanggup berubah atau bahkan hilang tanpa pemberitahuan lebih dulu dari Tri. Kaprikornus kalau nomor Anda beruntung, sebaiknya segera aktifkan langsung.





Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000





Untuk mengecek apakah nomor Tri anda berhak mendapat paket promo ini, silakan cek dengan dial USSD *111*1#.









  • Jika nomor Anda beruntung mendapat promo ini maka akan muncul pilihan paket 2.5GB Rp 2000 pada nomor 3.
  • Lakukan pembelian dengan mengetikkan angka 1 di sajian berikutnya.
  • Paket Anda akan segera aktif.




Syarat Dan Ketentuan Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000





  • Paket berlaku untuk semua jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE
  • Kuota internet sanggup dipakai full 24 jam tanpa ada pembagian waktu
  • Kuota tidak sanggup diakumulasikan ke hari berikutnya
  • Kuota yang tersisa akan hangus kalau tidak digunakan
  • Paket hanya berlaku selama 1 hari (24 jam) semenjak pertama kali didaftarkan
  • Paket ini bersifat auto-renewal atau sanggup diperpanjang otomatis selama pulsa mencukupi
  • Untuk cek sisa kuota *123*2*3# atau SMS ketik INFO (spasi) KUOTA kirim ke 234




Karena paket ini hanya terdapat di nomor tertentu saja maka ada kemungkinan kalau nomor Tri Anda tidak mendapat promo ini. Namun jangan khawair bagi Anda yang kurang beruntung lantaran saya akan memperlihatkan instruksi untuk mengaktifkan paket secara manual via SMS.





Aktivasi Via SMS Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000





Saya sendiri belum mencoba cara ini apakah berhasil atau tidak lantaran kartu-kartu Tri saya beruntung mendapat paket 2GB dan 2.5GB. Tapi lebih baik dicoba daripada tidak sanggup sama sekali, bukan?





ketik 2.5GBA kirim ke 234  




Silakan dicoba dulu format instruksi SMS di atas dan kalau berhasil atau tidak berhasil sanggup menuliskan pengalaman Anda di kolom komentar.





Untuk ketika ini paket promo 2.5GB sanggup diakumulasikan kuotanya kalau didaftarkan berkali-kali sebelum masa aktifnya habis dengan catatan paket tersebut ada di sajian *111*1#. Jika tidak ingin paket berhenti sebaiknya selalu sediakan pulsa yang cukup untuk tetap memperpanjang masa aktif kartu.





Ternyata alasan Tri menutup registrasi paket 2GB Rp 1500 lantaran Tri ingin fokus kepada paket gres ini. Walaupun lebih mahal Rp 500 perak tapi setidaknya bagi Anda yang tidak mendapat paket 2GB, paket 2.5GB ini yaitu solusi paket internet termurah yang sanggup Anda dapatkan sekarang.





Segera daftarkan dan jangan hingga tertinggal promonya.





Cara Stop Paket Tri 2.5GB Rp 2000





Walaupun informasi resmi dari Tri untuk berhenti berlangganan paket 2.5GB Rp 2000 ini yaitu STOP (spasi) AU2.5GB kirim ke 234 namun ternyata banyak pelanggan yang gagal berhenti akhirnya paket jalan terus dan memakan pulsa yang ada.





Oleh alasannya yaitu itu lantaran belum ada info terbaru untuk berhenti berlangganan paket maka cara satu-satunya yaitu dengan tidak mengisi pulsa selama 3 hari atau biarkan pulsa kurang dari Rp 2000. Sistem perpanjangan otomatis Tri berlaku selama 3 hari artinya kalau dalam waktu 3 hari tersebut pulsa pelanggan kurang dari harga paket maka paket itu akan berhenti otomatis.





Sebaliknya kalau dalam 3 hari ternyata ada pulsa yang mencukupi untuk perpanjangan paket maka paket tetap akan aktif terus. Kaprikornus sebaiknya sabar dengan tidak mengisi pulsa selama 3 hari saja ya. Lebih dari itu maka paket akan berhenti total.




Update 20 April 2018

Mulai tanggal 19 April 2018 paket internet Tri 2.5GB Rp 2.000 hanya sanggup didaftarkan satu kali saja. Kaprikornus bagi yang ingin mendaftarkan paket 2.5GB berkali-kali untuk menambah kuota sudah tidak sanggup lagi.


Namun bagi yang masih berlangganan paket 2.5GB masih akan tetap sanggup perpanjangan otomatis selama pulsa mencukupi.





Update 10 Juni 2018

Bagi yang sebelumnya telah berlangganan paket 2.5GB namun gagal perpanjang otomatis atau kehabisan pulsa dan paket terhenti sanggup mencoba kirim SMS dengan format sebagai berikut;


Ketik LT kirim ke 111


Atau untuk informasi lengkap dan terbaru silakan baca komentar-komentar dari para pembaca di bawah ya.





Update 5 September 2018

Saya beberapa kali mendapat SMS promo penawaran paket 2.5GB Rp 2.000 dari Tri namun gres kali ini sanggup posting dan update artikel.


Berikut instruksi aktifasi paket 2.5GB terbaru (khusus untuk nomor saya) dan kemungkinan juga sanggup dipakai untuk nomor kalian juga.


Ketik NA kirim ke 111.


Semoga berhasil.





Update 10 Oktober 2018

Berikut instruksi aktifasi paket 2.5GB terbaru (khusus untuk nomor saya) dan kemungkinan juga sanggup dipakai untuk nomor kalian juga.


Ketik YM kirim ke 111.


Ketik LA kirim ke 111.


Semoga berhasil.


Atau untuk informasi lengkap dan terbaru silakan baca komentar-komentar dari para pembaca di bawah ya.






Update 16 Oktober 2018





Bagi kalian yang paket internet Tri 2.5GB Rp 2000-nya hilang lantaran lupa isi pulsa atau pelanggan gres yang ingin mengaktifkan paket ini sanggup pribadi klik dan baca artikel terbaru di bawah ini ya.









Update 19 April 2019. Kode Paket Internet 2.5GB Full 24 Jam Terbaru









Update Aktifasi 9 Juli 2019





Sepertinya dari hari Minggu 7 Juli hingga Senin malam 8 Juli paket ini sanggup didaftarkan oleh setiap pelanggan Tri tanpa terkecuali dengan mengirimkan instruksi SMS MAU (spasi) 1H2GBAR kirim ke 234.





Namun, sayangnya, semenjak tadi pagi Selasa 9 Juli 2019 paket tersebut sudah tidak sanggup didaftarkan lagi dan telah ditutup oleh Tri. Kemungkinan ada kesalahan/bug di sistem Tri dan kini telah diperbaiki.





Bagi pelanggan yang kebetulan sudah aktifasi selama periode waktu tersebut maka paket tetap aktif terus selama pulsa mencukupi.





Update 12 Juli 2019 Kuota Internet Gratis 6GB





Bagi kau yang ingin kuota internet gratis sebesar 6GB selama 3 hari dari Tri sanggup baca artikel terbaru berikut ini;







Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5Gb Rp 2000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel