iklan

√ Cara Aktivasi Paket Internet Tri Termurah 2Gb Rp 1500


Paket Internet Tri Termurah ini merupakan paket promo terbaru yang dikeluarkan oleh operat √ Cara Aktivasi Paket Internet Tri Termurah 2GB Rp 1500




Paket Internet Tri Termurah ini merupakan paket promo terbaru yang dikeluarkan oleh operator Tri bagi para pelanggan yang membutuhkan susukan internet kuota besar dengan harga yang sangat murah.





Kalau dulu saya berlangganan paket internet 4G ON Tri 32GB Rp 60.000 sekarang tampaknya saya harus berpaling dulu ke paket 2GB Rp 1500 ini. Sejak diperkenalkan di awal bulan Februari kemudian paket internet Tri termurah 2GB Rp 1500 ini menjadi paket yang paling banyak diserbu dan dicari oleh pelanggan.





Walaupun murah namun paket ini mempunyai beberapa persyaratan yang tidak mengecewakan unik, diantaranya;





  • Paket internet Tri termurah ini hanya sanggup diaktivasi atau dipakai oleh pelanggan tertentu saja (random)
  • Paket ini hanya berlaku 24 jam saja
  • Paket ini bersifat promo berbasis waktu dan sanggup muncul dan hilang kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dulu




Untuk mengecek apakah nomor Tri anda berhak mendapat paket promo ini, silakan cek dengan dial USSD *111*1#.









Sekarang pertanyaannya;





Apakah pelanggan yang nomornya tidak mendapat promo internet Tri termurah ini tetap sanggup menikmati paket 2GB Rp 1500 ini?





Jawabannya BISA! Namun, anda harus mengaktifkan paket tersebut dengan cara manual alias dengan mengirimkan SMS ke Tri dengan format sebagai berikut;





MAU (spasi) 1H2GBAR kirim ke 234




Paket Internet Tri Termurah ini merupakan paket promo terbaru yang dikeluarkan oleh operat √ Cara Aktivasi Paket Internet Tri Termurah 2GB Rp 1500




Dan jikalau aktivasi sukses maka akan mendapat notifikasi via SMS bahwa pembelian paket internet 2GB Rp 1500 telah berhasil.





Syarat dan Ketentuan Paket Internet Tri Termurah 2GB Rp 1500;





  • Paket berlaku untuk semua jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE
  • Kuota internet sanggup dipakai full 24 jam tanpa ada pembagian waktu
  • Kuota tidak sanggup diakumulasikan ke hari berikutnya
  • Kuota yang tersisa akan hangus jikalau tidak digunakan
  • Paket hanya berlaku selama 1 hari (24 jam) semenjak pertama kali didaftarkan
  • Paket ini bersifat auto-renewal atau sanggup diperpanjang otomatis selama pulsa mencukupi
  • Untuk berhenti berlangganan cukup ketik STOP (spasi) AU2GB kirim ke 234




Saran dan Rekomendasi Penggunaan





  • Jika ingin menumpuk/menimbun kuota internet sanggup dilakukan aktivasi berulang di hari yang sama atau sebelum paket berakhir
  • Jika paket internet ini dipakai terus menerus selama sebulan penuh (30 hari) maka hanya dengan Rp 45.000 anda sudah mendapat kuota internet full 60GB




Bagi saya dikala ini dari semua paket internet seluler di Indonesia hanya paket 2GB Rp 1500 inilah yang paling murah dan paling melimpah kuotanya. Walaupun hanya paket promo yang kemungkinan sewaktu-waktu sanggup dihapus oleh Tri maka sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk memanfaatkan paket internet termurah Tri yang jarang ada ini.





Update Terbaru Paket Tri 2GB Rp 1500 (15 Maret 2018)




Informasi
Terhitung mulai tanggal 14 Maret 2018 siang paket internet Tri 2GB 1500 sudah tidak sanggup diregistrasi via SMS lagi. Namun bagi pelanggan yang sebelumnya sudah terdaftar paket ini masih tetap sanggup melaksanakan perpanjangan otomatis (auto-renewal) selama pulsa masih mencukupi. Jika pulsa tidak ada atau kurang maka paket akan berhenti secara otomatis juga. Bagi yang ingin melaksanakan pendaftaran via SMS namun mendapat pesan balasan, “Maaf, keyword yang Anda masukkan ke 234 salah”, sanggup mencoba format kirim SMS paket Tri 2GB Rp 1500 yang gres ini.




Format Kode SMS Paket Tri 2GB Rp 1500 Yang Baru





MAU (spasi) 1H2GB kirim ke 234




1H2GB kirim ke 234




WD kirim ke 111




WB kirim ke 111




Update: Sudah ada beberapa pembaca di sini yang berhasil mendaftarkan paket dengan isyarat format gres tersebut. Baca dengan teliti kolom komentar halaman per halaman ya.





Update Paket Internet Tri Murah Terbaru 2.5GB Rp 2000





Bagi Anda yang kurang beruntung tidak mendapat paket 2GB Rp 1500 atau yang gagal perpanjang otomatis, silakan baca artikel terbaru saya perihal bagaimana cara daftar paket gres Tri 2.5GB Rp 2000 di bawah ini;









Silakan dicoba dan dikombinasikan beberapa isyarat di atas dan jikalau ada yang berhasil daftar sanggup berkomentar di kolom komentar ya.





Update 19 April 2019. Kode Paket Internet 2.5GB Full 24 Jam Terbaru









Update Aktifasi 9 Juli 2019





Sepertinya dari hari Minggu 7 Juli hingga Senin malam 8 Juli paket ini sanggup didaftarkan oleh setiap pelanggan Tri tanpa terkecuali dengan mengirimkan isyarat SMS MAU (spasi) 1H2GBAR kirim ke 234.





Namun, sayangnya, semenjak tadi pagi Selasa 9 Juli 2019 paket tersebut sudah tidak sanggup didaftarkan lagi dan telah ditutup oleh Tri. Kemungkinan ada kesalahan/bug di sistem Tri dan sekarang telah diperbaiki.





Bagi pelanggan yang kebetulan sudah aktifasi selama periode waktu tersebut maka paket tetap aktif terus selama pulsa mencukupi.





Update 12 Juli 2019 Kuota Internet Gratis 6GB





Bagi kau yang ingin kuota internet gratis sebesar 6GB selama 3 hari dari Tri sanggup baca artikel terbaru berikut ini;







Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Aktivasi Paket Internet Tri Termurah 2Gb Rp 1500"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel