iklan

√ Cargonesia: Solusi Jasa Pengiriman Barang Terlengkap

Di tengah semakin gencarnya arus digitalisasi dan semakin modernnya kehidupan masyarakat I √ Cargonesia: Solusi Jasa Pengiriman Barang Terlengkap


Di tengah semakin gencarnya arus digitalisasi dan semakin modernnya kehidupan masyarakat Indonesia maka definisi jasa pengiriman pun turut berubah drastis. Yang dulunya masyarakat hanya mengenal kirim barang tak lebih dari sekedar mengirim surat, dokumen atau paket kecil kini hampir semua jenis barang sanggup dikirim dari manapun dan ke manapun.


Saya banyak mendapat pertanyaan dari teman-teman yang galau untuk mengirimkan barang dalam volume banyak atau ukuran besar. Belum lagi kebutuhan khusus dari sektor bisnis yang memerlukan sebuah jasa pengiriman yang bisa mengirimkan produk dalam skala industri yang spesifik.


Jika kita berbicara perihal bagaimana menentukan jasa pengiriman yang bisa mengakomodasi kebutuhan khusus kita dalam mengirimkan barang, setidaknya ada 3 kriteria yang harus dipenuhi yaitu;



  • Tarif Yang Kompetitif


Indikator utama bagi masyarakat dan sektor bisnis dalam menentukan jasa pengiriman ialah dengan melihat tarif atau harga yang ditawarkan. Tentu kita semua ingin tarif yang relevan tanpa terlalu membebankan cost operasional kita, bukan?


Tarif yang mahal bukan jaminan bahwa kita akan mendapat jasa pengiriman yang bebas problem begitupun sebaliknya tarif murah pun jikalau tidak hati-hati bisa mengakibatkan kerugian yang cukup besar kedepannya. Oleh alasannya ialah itu pilihlah jasa pengiriman dengan tarif yang sesuai dengan layanan yang ditawarkan.



  • Pengiriman Yang Tepat Waktu


Saat ini hampir seluruh jasa pengiriman barang bisa memperlihatkan pengiriman yang cepat ke seluruh wilayah Indonesia. Namun, yang menjadi pertanyaan ialah apakah mereka bisa mengirimkan dengan sempurna waktu?


Harus dibedakan antara pengiriman cepat dan pengiriman sempurna waktu. Pengiriman cepat ialah jargon marketing yang hanya ada di atas kertas. Misalkan, ekspedisi A menuliskan paket akan hingga 1-2 hari namun kenyataannya bisa lebih dari itu. Sedangkan, pengiriman sempurna waktu ialah proses kirim yang sesuai dengan apa yang dijanjikan. Jika kita dijanjikan paket akan hingga 3 hari maka paket tersebut akan hingga 3 hari.


Bagi mereka yang berkecimpung di dunia bisnis niscaya tahu bahwa ketepatan waktu pengiriman ialah garansi kesuksesan kita di mata konsumen atau klien. Kaprikornus sebelum reputasi bisnis anda tercoreng lantaran pengiriman yang lambat maka bijaklah dalam menentukan jasa ekspedisi.



  • Jaminan Garansi Keamanan Barang


Bisnis ekspedisi merupakan bisnis yang melibatkan banyak sekali pihak di dalamnya, mulai dari petugas gudang, petugas bandara atau pelabuhan, sopir, hingga kurir. Masing-masing dari mereka ini mempunyai peranan penting untuk sanggup memastikan bahwa barang yang anda kirim sanggup hingga dengan cepat dan kondusif di tujuan.


Namun terkadang kita tidak sanggup menghindari terjadinya petaka ibarat kerusakan atau bahkan kehilangan barang. Perusahaan jasa pengiriman yang baik tentu sanggup melihat semua potensi ini dengan memperlihatkan asuransi dan jaminan keamanan barang anda sehingga kerugian bisnis sanggup diminimalisir.


Kemudian, apakah ada perusahaan pengiriman barang yang bisa mengakomodasi kebutuhan kita ibarat di atas? Tentu ada, Cargonesia Express ialah jawabannya.


Cargonesia Express ialah salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang mempunyai keahlian dalam mengirimkan aneka macam jenis barang baik untuk perorangan maupun skala industri ke wilayah Indonesia.


Cargonesia Express


Cargonesia merupakan perusahaan yang bernaung di bawah PT. Cargonesia Utama Trans yang berkecimpung dalam layanan pengiriman barang ke aneka macam wilayah Indonesia dan telah berpengalaman lebih dari belasan tahun di industri kargo ini.


Dengan jaringan yang terdapat di aneka macam wilayah Indonesia dan di dukung oleh aneka macam jenis moda transportasi, Cargonesia terperinci ialah solusi pengiriman barang yang sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai kawan bisnis pengiriman anda.


Cargonesia hadir dengan semangat untuk menghadirkan sesuatu yang gres dalam cara anda mengirimkan barang. Anda tidak perlu lagi galau seberapa besar barang atau seberapa banyak barang yang mau anda kirim, Cargonesia mempunyai solusi untuk semua problem itu.


Keunggulan Cargonesia


Di tengah semakin gencarnya arus digitalisasi dan semakin modernnya kehidupan masyarakat I √ Cargonesia: Solusi Jasa Pengiriman Barang Terlengkap


Tim Profesional Dan Berpengalaman


Cargonesia mempunyai sumber daya yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Anda tidak perlu khawatir lantaran paket anda ditangani oleh orang yang telah berpengalaman di industri pengiriman kargo sehingga sanggup menjamin keamanan dan ketepatan waktu pengiriman barang anda. Percayakan bisnis anda kepada ahlinya.


Customer Support Handal


Ketika anda mempunyai problem dalam proses pengiriman barang, Customer Support Cargonesia hadir untuk mengatakan solusi yang sempurna dan efesien. Anda akan dilayani Customer Support yang mengerti problem anda bukan sekedar Support yang menunda-nunda solusi atas problem anda.


Tarif Yang Kompetitif


Cargonesia berusaha untuk mengatakan harga terbaik untuk anda. Salah satu misi Cargonesia ialah menjadi jasa pengiriman murah dan kompetitif dengan mengatakan layanan yang terbaik.


Moda Transportasi Cargo Yang Variatif


Kini anda tidak perlu ragu lagi jikalau ingin mengirimkan barang ke aneka macam wilayah Indonesia lantaran Cargonesia mempunyai layanan kargo dengan aneka macam moda transportasi. Anda bisa menentukan untuk memakai layanan cargo darat, bahari dan udara. Pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhanmu.


Layanan Terbaik Cargonesia


Di tengah semakin gencarnya arus digitalisasi dan semakin modernnya kehidupan masyarakat I √ Cargonesia: Solusi Jasa Pengiriman Barang TerlengkapSebagai jasa pengiriman terbaik, Cargonesia sadar bahwa di kurun modern ini lingkup pengiriman sudah semakin luas dan barang yang dikirimkan pun semakin variatif maka Cargonesia pun memperlihatkan aneka macam layanan cargo yang sesuai dengan kebutuhan dan bisnis anda.



  • Jasa Cargo Udara


Bagi anda yang membutuhkan pengiriman barang yang urgent dan cepat sampai, Cargonesia mengatakan pilihan jasa cargo udara. Cargonesia berhubungan dengan perusahaan pesawat charter dan maskapai penerbangan komersial ibarat Garuda Indonesia, Lion Air dan lain-lain untuk memastikan keamanan barang kiriman anda dan pengiriman yang sempurna waktu sesuai jadwal.


Selain itu untuk Cargonesia juga menyediakan armada pesawat kargo khusus untuk melayani pengiriman barang dengan kategori heavy cargo untuk tujuan area Kalimantan.


Cargonesia sangat memperhatikan ketepatan dan keamanan pengiriman barang untuk jasa cargo udara ini oleh alasannya ialah itu armada yang dipakai dipilih dari pesawat yang berkualitas yang sudah berpuluh-puluh tahun sangat berpengalaman di jagat kedirgantaraan.



  • Jasa Cargo Laut


Jasa Cargo Laut ialah solusi terbaik untuk anda yang mempunyai kebutuhan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar atau banyak ke seluruh pelosok Nusantara. Cargonesia pun mempunyai layanan terbaik di kelasnya dengan memperlihatkan moda transportasi via kapal bahari dengan kategori kargo Full Container Load dan Less Cargo Load atau kubikasi.


Dengan kapal kargo bahari ini Cargonesia bisa mengirimkan barang dalam jumlah besar sekali jalan ke aneka macam kawasan di pulau Kalimantan dan Sulawesi. Tak hanya itu, jasa cargo bahari Cargonesia juga siap melayani pengiriman barang ke sejumlah kota di Maluku dan Papua ibarat Ambon, Ternate, Jayapura, Sorong, dan Manokwari.


Karena sifat cargo bahari yang efesien dan mudah untuk barang skala besar maka Cargonesia sanggup mengatakan tarif yang sangat kompetitif dan tentu saja tidak membebankan bisnis Anda.



  • Jasa Cargo Kapal Cepat PELNI


Selain cargo laut, Cargonesia juga mengatakan pilihan pengiriman dengan memakai cargo kapal cepat PELNI. Apa bedanya cargo bahari dengan cargo kapal cepat PELNI? Cargo kapal cepat PELNI ialah pilihan bagi anda ketika ingin mengirimkan barang dengan jumlah besar dan ingin waktu kirim lebih cepat namun dengan tarif yang relatif murah bila dibandingkan dengan cargo udara.


Salah satu laba memakai jasa cargo kapal cepat PELNI adalah kapal milik perusahaan pelayaran nasional sehingga pada ketika bongkar muat barang selalu diprioritaskan. Hal ini yang mengakibatkan pengiriman barang dengan kapal PELNI jauh lebih cepat, lebih murah, dan lebih kondusif dibanding jenis kapal lain. Disamping itu keberangkatan kapal sudah mempunyai aktivitas sehingga kecil kemungkinan terjadi penundaan kecuali terjadi problem non teknis, contohnya terkendala cuaca buruk.


Dengan fasilitas jasa cargo kapal cepat PELNI ini menjadikan Cargonesia Express sebagai jasa ekspedisi paling berkualitas, terpercaya dan bisa melayani pengiriman barang hingga ke kota paling terpencil sekalipun.



  • Jasa Cargo Darat


Cargo darat sangat cocok bagi anda yang menginginkan pengiriman barang dengan jumlah besar dengan tujuan kawasan di Pulau Sumatera dan Jawa. Dengan armada truck Fuso dan kendaraan beroda empat box, Cargonesia bisa mengirimkan barang Anda ke aneka macam kota antar pulau atau antar Provinsi di Indonesia.


Layanan Menarik Lainnya Dari Cargonesia


Ini ialah layanan yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia kini apalagi ditambah dengan semakin tingginya tingkat mobilitas penduduk. Tidak banyak perusahaan jasa pengiriman ibarat Cargonesia ini yang mempunyai aneka macam jenis layanan pengiriman yang variatif dan kompetitif.


Bagi anda yang galau mencari jasa pengiriman yang bisa mengirimkan mobil, motor atau bahkan alat berat ke aneka macam wilayah Indonesia, jangan ragu dari pilihan layanan menarik Cargonesia berikut ini;



  • Jasa Pengiriman Mobil Cargonesia


Membeli kendaraan beroda empat itu mudah, yang sulit untuk mengirimkan kendaraan beroda empat jikalau kita pindah rumah, pindah kiprah atau pindah kerja ke kawasan lain yang cukup jauh. Dan di sinilah biasanya dilema muncul, apakah harus mengendarai kendaraan beroda empat sendiri atau menentukan layanan mudah ibarat memanfaatkan jasa pengiriman mobil.


Cargonesia mempunyai layanan jasa pengiriman kendaraan beroda empat ke kawasan di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Cargonesia telah berpengalaman mengirimkan ratusan kendaraan beroda empat dengan aneka macam jenis dan merek ke seluruh wilayah Indonesia.


Berbagai kemudahan ditawarkan Cargonesia untuk masyarakat dalam mengirimkan mobil, seperti;



  1. Prosedur yang mudah. Anda cukup isi formulir dan fotokopi data kendaraan sembari menunggu aktivitas dan pemesanan tempat di kapal untuk pengiriman antar pulau.

  2. Pelayanan antar jemput. Mobil anda akan di jemput dari lokasi penjemputan rumah atau showroom jikalau kendaraan anda masih gres dan kendaraan beroda empat pun tetap akan diantar hingga ke alamat di kawasan tujuan.

  3. Jaminan Asuransi. Pihak Cargonesia akan mengurus berkas asuransi yang meng-cover jaminan resiko dari kendaraan pertama kali dijemput hingga ke pelabuhan dan dari pelabuhan ke alamat tujuan sehingga kendaraan beroda empat kiriman anda sanggup kondusif dan mencegah terjadinya resiko yang tidak diinginkan.


Pengiriman kendaraan beroda empat dari Cargonesia ini memakai moda transportasi kapal Roro, Towing Car ataupun Courier Car untuk jumlah pengiriman kendaraan beroda empat yang cukup banyak.



  • Jasa Pengiriman Motor Cargonesia


Alternatif lainnya yang ditawarkan Cargonesia untuk memenuhi kebutuhan anda ialah dengan mengatakan pilihan jasa pengiriman motor ke aneka macam wilayah Indonesia. Hampir sama dengan pengiriman mobil, Cargonesia menjamin keamanan dan ketepatan waktu pengiriman motor anda.


Saat ini Cargonesia hanya mengirimkan motor ke aneka macam kawasan di Pulau Sumatera dan Jawa saja namun akan dibuka rute gres kedepannya nanti. Pengiriman motor ditentukan oleh jenis ibarat motor belibis dan motor lelaki untuk pengiriman ke kawasan di Pulau Jawa sedangkan untuk kawasan di Pulau Sumatera kategori motor dibedakan atas besarnya volume mesin (cc).


Cargonesia mempunyai armada transportasi yang berkualitas untuk mengirimkan motor anda dengan aman. Untuk jalur darat Cargonesia memakai moda transportasi via kereta api, truk dan kendaraan beroda empat kolam terbuka. Selanjutnya untuk pengiriman antar pulau dipakai kapal Roro dan container.


Untuk prosedurnya sendiri cukup mudah, anda cukup mengisi formulir dan fotokopi data kendaraan motor, tentukan waktu dan alamat pickup untuk proses pejemputan unit oleh petugas Cargonesia dan motor anda pun akan dikirimkan sesuai alamat tujuan dengan harga yang terjangkau.



  • Jasa Pengiriman Alat Berat Cargonesia


Cargonesia tak ketinggalan membuka layanan pengiriman alat berat untuk memenuhi kebutuhan pembangunan infrastruktur yang semakin gencar dilakukan pemerintah atau meningkatnya undangan akan kebutuhan kendaraan proyek oleh perusahaan pertambangan.


Adapun alat berat yang sanggup dikirimkan oleh Cargonesia antara lain Excavator, Bulldozer, Wheel Loader, Motor Grader, Dump Truck, Traktor dan lain lain. Pengiriman sanggup dilakukan untuk semua kawasan di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.


Moda transportasi yang dipakai oleh Cargonesia antara lain;



  1. Armada Laut. Yang terdiri dari kapal Laut dengan jenis Roro, kapal LCT, kapal Cargo Break Bulk dan Kapal Container.

  2. Armada Darat. Yang terdiri truk tronton Self Loader kapasitas 20 ton dan truk Lowbed untuk kapasitas di atas 30 ton.


Walaupun Cargonesia memperlihatkan banyak sekali jenis layanan namun jikalau anda mempunyai kebutuhan khusus atau ada pertanyaan seputar warta pengiriman barang lainnya sanggup menghubungi Cargonesia di kontak berikut;


Di tengah semakin gencarnya arus digitalisasi dan semakin modernnya kehidupan masyarakat I √ Cargonesia: Solusi Jasa Pengiriman Barang Terlengkap


PT. Cargonesia Utama Trans


Jalan Pos Pengumben Raya No. 13B, Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11540


No. Telp   : (021) 53665404. 08111789231. Fax (021) 53666294


Email        : info@cargonesia.com



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cargonesia: Solusi Jasa Pengiriman Barang Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel