iklan

√ Paket Internet Telkomsel 4G Murah 1 Gb Rp 10.000

Bagi yang ingin mencari paket internet Telkomsel 4G Murah sekarang telah hadir paket gres yang cukup murah alasannya yaitu hanya dengan Rp 10.000 pelanggan sanggup mendapat kuota 1GB 4G. Paket ini cocok bagi pelanggan yang sudah mempunyai handset 4G dan didaerahnya sudah tercover jaringan 4G Telkomsel.


Tentu bukan Telkomsel namanya kalau tidak ada syarat dan ketentuan berlaku yang ada di paket ini. Berikut akan saya jabarkan cara aktifasi paket internet Telkomsel 4G murah berserta Syarat dan Ketentuannya (S&K).


Untuk mengaktifkan paket tersebut pelanggan cukup dial instruksi USSD berikut *363*369# dan akan keluar sajian menyerupai di bawah ini;




Jika pelanggan menentukan No. 2 (S&K) maka akan muncul persyaratan untuk sanggup membeli paket ini yang sanggup terlihat pada pola screenshot di bawah;




Syarat & Ketentuan Paket Internet Telkomsel 4G Murah



  • Paket hanya sanggup diaktifasi jikalau pelanggan telah mengisi pulsa minimal Rp 50.000

  • Paket kuota Flash 4G Nasional yang berlaku di seluruh Indonesia dan selama 24 jam

  • Masa berlaku paket yaitu 30 hari

  • Paket hanya sanggup diaktifasi 1 kali saja dan tidak sanggup akumulasi (berkali-kali)

  • Paket hanya sanggup dipakai di jaringan 4G (tidak sanggup untuk 2G/3G)

  • Jika pelanggan belum atau tidak mengisi pulsa Rp 50.000 sebelumnya maka tidak akan sanggup men-aktif-kan paket ini (contoh gagal aktifasi menyerupai secreenshot di atas)


Paket internet ini cocok bagi pelanggan yang sudah kehabisan paket 4G dan ingin menambah (addon) paket yang serupa dengan harga murah. Tapi alasannya yaitu persyaratan yang diberikan cukup berat (harus isi pulsa minimal Rp 50.000) maka untuk sebagian pelanggan paket ini tidak terlalu sanggup diandalkan untuk menggantikan paket Internet Murah Super Kuota yang sudah mulai hilang serentak.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Paket Internet Telkomsel 4G Murah 1 Gb Rp 10.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel