iklan

√ Easyparcel Indonesia: Sobat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda

Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko online anda sedang ramai pembeli? Atau pernahkah juga anda merasa gundah alasannya banyaknya seruan pengiriman untuk kurir yang berbeda-beda?


Semua dilema di atas ialah masakan sehari-hari bagi pemilik toko online apalagi menjelang puncak Hari Raya atau simpulan tahun. Teman saya, Aminah, ialah seorang pemilik toko online yang menjual aneka produk merchandise Korea dan saya tahu benar bagaimana repotnya beliau ketika harus melaksanakan pengiriman paket yang jumlahnya terkadang mencapai ratusan setiap harinya. Belum lagi, beliau harus mengirimkan paket ke banyak sekali jasa pengiriman berbeda sesuai seruan pelanggan.


Jika kita hitung berapa banyak waktu yang terbuang atau berapa banyak “cost” menyerupai materi bakar dan kendaraan yang terpakai untuk melaksanakan proses sederhana tersebut. Apakah tidak ada alternatif lainnya dimana pengirim atau pemilik toko online sanggup mengirimkan paket dengan cepat, aman, murah dan sanggup dilakukan sendiri tanpa harus keluar rumah?


Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi semua kerepotan proses pengiriman ialah dengan menggunakan jasa layanan kurir daring (online) menyerupai EasyParcel. EasyParcel ialah penyedia jasa pengiriman paket berbasis web yang memungkinkan para pemilik toko online dan e-commerce untuk mengirimkan paket melalui kurir dari banyak sekali jasa pengirim domestik. Semua proses di EasyParcel dilakukan secara online sehingga sangat membantu anda dalam menghemat waktu, tenaga dan biaya lainnya.


Apa Itu EasyParcel?


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis AndaEasyParcel ialah platform penyedia jasa pemesanan kurir pengiriman yang telah hadir di Indonesia semenjak bulan Mei 2017 kemudian dan mempunyai akad sebagai jembatan antara pemilik perjuangan online e-commerce dengan pelanggan. Berdiri di bawah bendera PT. EasyParcel Solution Indonesia, EasyParcel kini telah bekerjasama dengan banyak sekali jasa pengiriman terkemuka antara lain GrabExpress, First Logistics, Alfatrex, Red Carpet Logistics, Safe Logistics, ESL Express, dan PCP Express.


Walaupun EasyParcel masih relatif pemain gres di Indonesia namun EasyParcel telah hadir sebagai salah satu pemain besar di negara Singapura, Malaysia dan Thailand. Saat ini saja EasyParcel telah melayani sebanyak 14.285.000 pengiriman paket secara global dan akan terus bertambah setiap harinya.


Kenapa Harus EasyParcel?


Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa EasyParcel ada baiknya kenali terlebih dahulu keunggulan apa yang menciptakan EasyParcel layak menjadi solusi untuk semua pengiriman barang anda.


Pesan Dan Kirim Paket Dengan Cepat dan Online


Sekarang jamannya internet dan untuk urusan kirim paket pun anda sanggup menggunakan internet biar paket kiriman anda hingga di tujuan. EasyParcel menyediakan dashboard dan fitur kirim paket secara online. Mulai dari proses pemesanan kurir, pengiriman barang, pengecekan nomor resi hingga pembayaran ongkos kirim pun semuanya dilakukan dengan sekali klik di depan monitor atau gadget anda saja.


Pelacakan Status Paket dan Nomor Resi Secara Online


Jika dulu anda harus tiba ke kantor distributor pengiriman atau menunggu kurir untuk mendapat nomor resi yang terkadang tidak sanggup dicetak ketika itu juga kini dengan EasyParcel setiap anda pesan dan kirim paket maka anda sanggup pribadi mencetak nomor resi secara instant. Proses pelacakan pun tidak perlu lagi harus mengunjungi situs jasa pengirimannya masing-masing alasannya di dalam dashboard/widget EasyParcel sudah tersedia fitur pelacakan paket secara real-time.


Pencatatan Pesanan Barang Kiriman Anda Secara Online


Tidak perlu gundah lagi kalau tiba-tiba catatan pembukuan kiriman barang anda hilang atau terhapus tidak sengaja alasannya dengan EasyParcel semua riwayat pesanan Anda telah tercatat di dalam sistem. Anda sanggup melacak waktu dan tanggal berapa barang dikirim, kurir apa yang digunakan, tujuan pengiriman, tanggal penjemputan, nomor pelacakan/resi atau nomor pesanan order anda.


Pilihan Kurir Yang Beragam


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda


EasyParcel telah berafiliasi dengan beberapa perusahaan jasa pengiriman ternama seperti GrabExpress, First Logistics, Alfatrex, Red Carpet Logistics, Safe Logistics dan ESL Express. Anda sanggup menentukan kurir mana yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang anda.


Gratis Jemput Paket (Pick Up) Di Rumah Anda


Bagi yang tidak mempunyai waktu keluar rumah untuk mengirimkan paket pesanan, anda sanggup menggunakan jasa EasyParcel untuk menjemput paket anda pribadi di rumah atau toko anda. Semua layanan ini sanggup anda nikmati  tanpa dikenakan biaya apapun.


Hemat Biaya Pengiriman


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda


Salah satu keunggulan utama yang saya rasakan dengan menggunakan layanan EasyParcel ialah harga ongkos kirimnya yang relatif lebih murah daripada kita kirim pribadi di kantor atau distributor jasa pengiriman lainnya. EasyParcel sanggup mengenakan ongkos kirim murah kepada pelanggannya alasannya EasyParcel telah berafiliasi dan menjadi partner resmi dari beberapa perusahaan jasa pengiriman tersebut.


Sebagai contoh, kalau saya mengirimkan pribadi paket di distributor First Logistics dari Bandung tujuan Palembang maka saya dikenakan ongkos kirim Rp 20.000 namun dengan EasyParcel untuk paket dengan tujuan yang sama, ongkos kirim yang harus saya bayar hanya Rp 13.000 saja. Cukup murah dan sangat menguntungkan untuk para pemiliki bisnis online.


Tanpa Batas Volume Pengiriman


Anda sanggup mengiriman paket dengan EasyParcel dengan jumlah berapapun dan berat berapapun asalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. EasyParcel sendiri menggunakan parameter berat untuk barang kiriman yang berdimensi kecil sedangkan barang yang mempunyai ukuran besar akan dipakai pengukuran menurut volume metrik.


Tim Support Yang Membantu


EasyParcel menyediakan tim Support untuk membantu setiap permasalahan atau keluhan yang anda hadapi. Anda sanggup menghubungi EasyParcel melalui Live Chat di situs resmi atau mengirimkan email pribadi ke bab Support EasyParcel.


Saya sendiri pernah mencoba untuk menghubungi bab Support EasyParcel alasannya ada sesuatu hal penting yang ingin saya tanyakan dan respon dari mereka pun terbilang tidak mengecewakan cepat. Tak lebih dari 1 jam pertanyaan saya dibalas dengan gosip yang sangat membantu.


Terintegrasi Dengan Berbagai E-Commerce


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda


Bagi anda yang mempunyai toko online dengan menggunakan mesin CMS E-Commerce terkenal menyerupai WooCommerce dan Magento, EasyParcel juga telah menyediakan integrasi keranjang belanja ke dalam CMS tersebut. Anda cukup menghubungkan akun CMS ke dalam EasyParcel dan semua proses belanja beserta data gosip order di dalamnya sanggup tersambung dengan EasyParcel sehingga memudahkan anda dalam proses pengiriman barang.


Selain itu, EasyParcel juga membagikan widget dan plugin yang sanggup anda gunakan secara gratis di dalam masing-masing website toko online anda. Beberapa widget dan plugin yang disediakan antara lain;



  • Widget Untuk Cek Resi

  • Widget Kalkulator Volumetrik

  • Widget Pemeriksa Harga


Promo Bonus Dari EasyParcel


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda


Saat ini EasyParcel menunjukkan kredit Rp 50.000 untuk setiap pendaftaran anggota baru. Kaprikornus kalau anda mendaftar kini dan sukses verifikasi maka akan ada kredit sebesar Rp 50.000 yang sanggup dipakai untuk mengirim barang ke manapun. Jadi bagi anda yang masih ragu atau ingin mencoba (trial) dulu layanan EasyParcel maka promo bonus ini sangat berkhasiat sekali.


Cara Praktis Kirim Paket EasyParcel


Bagi anda yang sudah terbiasa mengirim paket secara manual alias tiba pribadi ke distributor dan merasa gundah untuk menggunakan EasyParcel kini anda tidak perlu pusing lagi alasannya memesan kurir dan mengirimkan paket via EasyParcel semudah menyerupai memesan transportasi online.


Pernahkah anda merasa begitu kerepotan untuk mengirim paket pelanggan ketika pesanan toko  √ EasyParcel Indonesia: Sahabat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda


Yang perlu dipersiapkan hanyalah koneksi internet dan ikuti langkah gampang berikut;



  • Daftar menjadi member EasyParcel (Free Saldo Kredit Rp 50.000)

  • Pilih asal dan tujuan pengiriman paket

  • Pilih kurir dan ongkir yang sesuai dengan kebutuhanmu

  • Bayar dengan deposit via top-up atau transfer antar bank

  • Unduh nomor resi dan tempelkan di paket

  • Tunggu hingga kurir jemput paket tersebut


Enaknya pakai EasyParcel ialah kalau kalian sudah terdaftar menjadi member EasyParcel maka akan mendapat harga ongkos kirim yang lebih murah dan bahkan sanggup menggunakan tarif flat untuk seluruh pengiriman di Pulau Jawa sehabis melaksanakan top-up Rp 500.000.


Untuk gosip lebih detail mengenai proses kirim paket dan pesan kurir online di EasyParcel silakan kunjungi tautan berikut atau sanggup melihat post Instagram EasyParcel Indonesia di bawah ini.





Sudah Yakin Menggunakan Layanan EasyParcel?


EasyParcel hadir untuk anda sebagai solusi atas permasalahan klasik bisnis online yaitu proses shipping atau pengiriman. Kini bukan waktunya lagi bagi para pelaku bisnis online untuk menghabiskan waktu mengemas, mengirim atau menunggu nomor resi yang telat datang. Hanya dengan menggunakan EasyParcel maka seluruh proses shipping dilakukan secara online dan terintegrasi di dalam platform EasyParcel.


Anda cukup fokus ke core bisnis online anda yaitu pelayanan dan good product sedangkan EasyParcel akan membantu anda dalam mengirimkan paket dengan cepat dan murah hingga ke tangan pelanggan anda.


Coba kini juga dan nikmati banyak sekali fasilitas dan promo menarik lainnya alasannya saya yakin proses shipping yang baik ialah awal yang sempurna untuk kesuksesan bisnis online anda.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Easyparcel Indonesia: Sobat Kurir Daring Untuk Bisnis Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel