iklan

√ Paket Internet Tri 2.5Gb Rp 2000 Hilang? Coba Cara Berikut!


 merupakan paket internet murah yang sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia khusus √ Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Hilang? Coba Cara Berikut!




Paket internet Tri 2.5GB Rp 2000 merupakan paket internet murah yang sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia khususnya mereka yang mempunyai budget pas-pasan. Walaupun murah namun paket ini cukup sulit di sanggup alasannya sifatnya yaitu aktivitas promo jadi hanya nomor tertentu saja yang berhak mendapatkan penawaran paket internetnya.





Nah, bagi kalian yang beruntung dan sudah sanggup paket ini sebaiknya selalu isi pulsa semoga terhindar dari pemutusan paket alasannya pulsa tidak mencukupi. Kemudian, bagaimana bagi pelanggan yang terlanjur lupa isi pulsa dan ingin paketnya kembali lagi? Atau pelanggan gres yang ingin mendaftar paket internet Tri 2.5GB Rp 2000 ini? Jangan khawatir, saya akan berikan solusinya.





Pelanggan Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Yang Lupa Isi Pulsa





Bagi kalian yang sebelumnya sudah menikmati paket ini dan tiba-tiba paket berhenti alasannya lupa isi pulsa maka sebaiknya lakukan cara berikut;





  • Isi pulsa lagi dan pastikan pulsa mencukupi dan tunggu hingga jam perpanjangan otomatis keesokan harinya
  • Sistem perpanjangan paket otomatis Tri menawarkan kesempatan hingga 2 hari bagi pelanggan untuk mengisi pulsanya. Artinya kalian punya 2 kali kesempatan untuk sanggup perpanjangan paket lagi
  • Jika di hari ke-2 pulsa masih tidak mencukupi maka paket akan berhenti total dan pelanggan tidak sanggup mengaktifasi paket tersebut (kecuali mendapatkan promo kembali)
  • Jangan daftar paket apapun yang mempunyai masa aktif sama-sama 1 hari alasannya akan menghapus paket internet Tri 2.5GB tersebut




Pelanggan Baru Atau Pelanggan Yang Sudah Kehilangan Paket Internet 2.5GB Rp 2000





Cara berikut khusus bagi pelanggan yang belum pernah sama sekali mencicipi paket internet 2.5GB atau bagi pelanggan yang sudah kehilangan paket ini alasannya lupa isi pulsa.





Harap diingat bahwa cara yang akan saya berikan ini belum tentu sanggup berhasil untuk semua nomor Tri namun tidak sedikit testimoni dari pembaca di sini yang sukses mencoba cara yang saya bagikan ini.





Silakan dicoba langkah-langkah untuk mendapatkan paket internet Tri 2.5GB berikut;





  • Beli kartu perdana gres Tri apa saja (sebaiknya kartu perdana AON yang mempunyai kuota internet)
  • Jika beli kartu perdana “kosong” isi pulsa dulu minimal Rp 10.000 dan aktifkan paket internet apa saja
  • Habiskan kuota internet tersebut dan tunggu selama beberapa hari
  • SMS promo yang berisi arahan paket internet 2.5GB Rp 2000 biasanya akan masuk pada hari ke -3 hingga hari ke-7 (berapa hari pastinya tidak ada yang tahu)
  • Langsung aktifkan paket ketika mendapatkan SMS promo tersebut dan jangan ditunda-tunda alasannya arahan paket sanggup saja sudah tidak sanggup lagi diaktifkan kemudian hari
  • Jika memang sesudah dinantikan selama beberapa hari tidak juga menerima SMS promo sanggup mendatangi Tri Store di kota kalian untuk dimintakan aktifasi dengan CS di sana




Itulah beberapa cara yang saya bagikan untuk menjawab banyaknya pertanyaan yang masuk di kolom komentar atau email pribadi saya oleh pembaca yang kebingungan alasannya paket internet Tri 2.5GB-nya hilang. Cara-cara di atas pernah saya coba sendiri dan berhasil.





Walaupun demikian saya tidak sanggup menjamin bahwa nomor Tri kalian akan berhasil ibarat saya alasannya semuanya tergantung dengan kondisi dan bagaimana nomor tersebut terdaftar di sistem promo pelanggan Tri.





Namun tidak ada salahnya mencoba, bukan? Karena untuk ketika ini paket internet Tri 2.5GB Rp 2000 ini merupakan salah satu paket internet termurah di Indonesia. Makara bagi kalian yang berhasil sanggup sharing dengan menuliskan komen di kolom komentar di bawah ya sekalian membantu teman-teman yang lain.





Semoga membantu.




Update 13 Februari 2019

Cara untuk mengaktifkan paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 di atas hingga ketika ini masih berhasil ya.


Saya melaksanakan uji coba dengan membeli kartu perdana Tri kosong, kemudian isi pulsa Rp 5000 dan aktifkan paket internet 200MB Rp 2000. Selang 5-7 hari kemudian muncul paket internet 2.5GB Rp 2000 di sajian *111*1# serta sanggup juga notifikasi SMS promo.






Update 19 April 2019. Kode Paket Internet 2.5GB Full 24 Jam Terbaru









Update 12 Juli 2019 Kuota Internet Gratis 6GB





Bagi kau yang ingin kuota internet gratis sebesar 6GB selama 3 hari dari Tri sanggup baca artikel terbaru berikut ini;







Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Paket Internet Tri 2.5Gb Rp 2000 Hilang? Coba Cara Berikut!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel