iklan

✔ Trik Ampuh Redirect Pengunjung Blog Dari Uc Browser Ke Chrome Android

Trik Ampuh Redirect Pengunjung Blog dari UC Browser ke Chrome Android - Hallo sahabat blogger semua, di postingan kali ini saya mau share tips dan trik yang mungkin perlu diketahui bagi blogger yang mempunyai Google Adsense di blog. Trik nya yakni perihal cara mengatasi duduk perkara menurunnya pendapatan Google Adsense blog, padahal pengunjung blog setiap harinya ribuan.

Tetapi, coba kita lihat lebih rinci lagi statistik penayangan berdasarkan browser. UCBrowser menempati peringkat ke-2 untuk penayangan berdasarkan browser. Loh, terus kenapa?

Tentunya kita tahu, UC Browser merupakan browser Android yang mempunyai fitur lengkap, selain dari akselerasi untuk d0wnl0ad file yang super cepat, juga mimiliki fitur adblock atau penangkal iklan. Hal ini menciptakan iklan yang ada di blog Anda tidak akan muncul di UCBrowser. Makara sanggup dibayangkan apabila pengunjung blog terbanyak memakai UCBrowser maka pendapatan dari iklan pun akan menurun.

Selain menurunnya pendapatan Adsense alasannya yakni penggunaan UC Browser, nilai klik Indonesia yang sangat kecil semakin menciptakan penghasilan mengecil.

Berawal dari hal di atas, maka di postinganan ini saya bagikan trik atau cara mengalihkan atau redirect otomatis pengunjung dan pembaca artikel blog dari UC Browser ke Chrome untuk pengguna perangkat Android.

Caranya yaitu dengan memakai script pada blog, pemasangannya pun cukup mudah. Berikut langkah-langkah trik ampuh redirect pengunjung blog dari UC Browser ke Chrome Android.

Trik Ampuh Redirect Pengunjung Blog dari UC Browser ke Chrome Android

Melalui Template

  1. Copy script berikut:
  2. <script type="text/j4vascript"> var find = navigator.userAgent; var redirect = find.search("UCBrowser"); if(redirect>1) { var OpenChrome = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href); var activity = OpenChrome;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity); }</script>
  3. Masuk ke Tema > Edit HTML;
  4. Paste / letakkan script di bawah arahan <head> pada template blog;
  5. Simpan tema

Melalui Gadget

  1. Masuk ke Tata Letak > Tambahkan Gadget, kemudian pilih HTML/JavaScript;
  2. Paste / letakkan script di dalam gadget HTML/JavaScript;
  3. Simpan

Sekarang blog / website Anda sudah terpasang arahan script tersebut, dengan begitu semua pengunjung blog dari Android yang memakai UC Browser akan di redirect ke browser Chrome. Belum yakin? silahakan cek sendiri di UC Browser dan lihat setiap membuka blog atau artikel blog maka  akan dialihkan  ke Chrome.

Trik ini hanya berlaku pada UC Browser saja, untuk UC Browser Mini belum sanggup bekerja.

Selamat mencoba dan biar bermanfaat.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Trik Ampuh Redirect Pengunjung Blog Dari Uc Browser Ke Chrome Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel