iklan

[100% Work] Cara Paling Simpel Root Acer Liquid Z500 Tanpa Pc

Cara Root Acer Liquid Z500 –  Acer yang populer dengan beberapa brand computer dan laptop sekarang memproduksi beberapa Smartphone dengan mengatakan harga yang murah, salah satunya yaitu Acer Liquid Z500. Dengan harga yang murah tersebut sehiangga banyak yang lebih meliriknya, namun pengguna tidak dapat melaksanakan Custom Rom dengan memakai Applikasi tertentu atau menginstal Applikasi Cheat alasannya yaitu yang di perlukan untuk hal tersebut yaitu dengan Rooting.


  Acer yang populer dengan beberapa brand computer dan laptop sekarang memproduksi beberapa Sm [100% WORK] Cara Paling Gampang Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC




Cara Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC



Root bergotong-royong merupakan Akses yang tidak mempunyai batasan, jadi pengguna dengan bebas dapat melaksanakan perubahan system tanpa perlu lewat Izin user apapun, namun yang harus di ingat yaitu dengan melaksanakan Root akan menghilangkan garansi. Namun kalau anda sudah mengetahu segala konsekuensinya maka dapat dengan mengikuti tutorial singkat berikut untuk melaksanakan Root Acer Liquid Z500.


Cara Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC Via Kingroot.apk



  1. Download dan install Kingroot 4.1

  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu hingga proses finish (butuh kanal internet yang stabil)

  3. Perhatikan sebelum proses tanggapan akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline

  4. Nah hingga disini akanmuncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Acer Liquid Z500 anda sudah berhasil Root

      Acer yang populer dengan beberapa brand computer dan laptop sekarang memproduksi beberapa Sm [100% WORK] Cara Paling Gampang Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC

  5. Cek dengan aplikasi“Root Checker” d0wnl0ad gratis diGoogle Play Store.

  6. Selesai, Gampang Kan?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Work] Cara Paling Simpel Root Acer Liquid Z500 Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel