iklan

✔ Miui 9 Secara Resmi Dikonfirmasikan Dalam Pengembangan

MIUI 9 Secara Resmi Dikonfirmasikan Dalam Pengembangan - Beberapa hari yang lalu, halaman resmi Weibo Official Xiaomi merilis sebuah poster teaser yang membahas perihal MIUI dalam tahap pengembangan, teaser ini mengacu pada MIUI yang dianggap proses pengembangan MIUI 9. 

Berita itu muncul dari aneka macam sumber media online dan para pejabat MIUI di membuatkan siaran gosip secara resmi yang mengindikasikan bahwa MIUI 9 sedang dalam pengembangan.

Konfirmasi tersebut dikuatkan dengan komentar di mana pejabat MIUI membuatkan beberapa rincian perihal desain antarmuka gres untuk menanggapi pertanyaan perihal perancangannya.

Pejabat MIUI mengisyaratkan bahwa bosnya, yaitu Lei Jun menyampaikan MIUI 9 akan lebih stabil, lebih mulus dan lebih bertenaga.


Selain itu, bocoran MIUI 9 yang tersebar di internet ialah tampilan latarbelakang (backgroun). Pada bocoran screenshot MIUI 9 tersebut menyampaikan aplikasi WeChat sanggup diaktifkan antara antarmuka dialog dari background menyerupai beralih aplikasi.

Ini menjadi salah satu fitur gres yang memungkinkan antarmuka gres dibuka di tab gres dalam aplikasi yang sama.


Bocoran screenshot ini mengindikasikan bahwa MIUI 9 sudah dalam tahap lanjut dan mungkin akan segera masuk closed beta. MIUI 9 akan berbasis Android 7.0 Nougat.

Selain Mi 6 dan 15 model lainnya, ketika ini ROM MIUI 8 Developer dan versi stabil pada semua model Xiaomi lainnya telah ditangguhkan pembaruan-nya untuk sementara waktu mulai dari sekarang.

Sumber: MIUI Forum
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Miui 9 Secara Resmi Dikonfirmasikan Dalam Pengembangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel