iklan

Perayaan Hari Perempuan Sedunia Versi Google

Google.com hari ini terlihat lebih indah dari biasanya. Kenapa terlihat indah?, sebab google.com menghargai perempuan dengan memperingati hari perempuan sedunia dengan logo google-nya. Sekedar isu untuk Anda ketahui, dikala ini tanggal 8 Maret di peringati sebagai Hari Wanita sedunia.

Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google
Pertanyaan berikutnya, kenapa menghargai perempuan google.com menjadi lebih indah?, sebab perempuan itu yakni sesuatu yang indah, siapa saja yang menghargai perempuan maka ia mengerti arti dari sebuah keindahan. Sama halnya dengan matematika yang memiliki korelasi akrab dengan perempuan yang sanggup Anda baca di Matematika dan Wanita. Karena korelasi yang sangat akrab tersebut sanggup juga kita tarik sebuah kesimpulan bahwa matematika juga sesuatu yang indah. Untuk bukti yang lainnya bahwa matematika itu yakni sesuatu yang indah sanggup Anda cari di mbah google dengan kata kunci 'Matematika Indah'

Untuk logo google.com Anda akan melihat gambar 27 wajah perempuan dari banyak sekali macam etnis di tampilan Google Doodle. Google merayakan Hari Perempuan Sedunia, dengan menghadirkan doodle yang menggambarkan 27 wajah perempuan dari banyak sekali etnis dan bangsa. Dan perhatikan secara secama, semua wajah perempuan di tampilan itu membentuk goresan pena $google$.

Apa yang kita lakukan hari ini yakni Membangun Masa Depan;
Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google


Sumber http://www.defantri.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perayaan Hari Perempuan Sedunia Versi Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel