iklan

Top 10 Game Robot Terbaik Untuk Android (Gratis & Berbayar)

Bentuk dan gaya robot yang menarik, siapa yang tidak suka melihatnya. Di dalam game sendiri, game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya. Game tersebut umumnya hadir dengan genre action sehingga memungkinkan robot melaksanakan fighting dengan musuh, baik berupa robot juga ataupun bukan.

Game robot dalam platform mobile, ketika ini memang sudah cukup banyak tersedia. Namun untuk sanggup mendapat game robot dengan gameplay seru kita perlu sedikit menelitinya.

Untuk membantu permasalahan tersebut, kabar baiknya telah berhasil menyeleksi sehingga tersisa 10 game robot terbaik untuk android yang layak dimainkan. Pilihannya ada yang gratis dan berbayar. Apa saja?

1). Real Steel World Robot Boxing

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar) 
Real Steel World Robot Boxing yaitu sebuah game olahraga tinju yang para petinjunya bukanlah manusia, melainkan robot. Jadi, kamu akan bertarung dengan petinju robot lainnya di ring tinju.

Terdapat banyak sekali macam robot dengan desain 3D yang sanggup kau gunakan. Setiap kau berhasil menuntaskan setiap pertandingan, kau akan mendapat sejumlah uang yang sanggup dipakai untuk banyak sekali hal, mulai dari upgrade robot, membeli robot, mengubah warna robot, dan sebagainya.

Bisa dibilang tingkat kesulitan game ini cukup tinggi, kau perlu membeli robot dengan tingkatan yang tinggi supaya sanggup berpengaruh melawan robot yang kekuatannya lebih tinggi darimu atau yang setara dengan robotmu.

2). RoboCop™

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Ya, kemungkinan besar kau sudah kenal dengan tokoh utama dalam game ini, beliau yaitu RoboCop. Dari sisi grafis, game bergenre action yang dikembangkan oleh Glu ini memperlihatkan kualitas grafis yang cukup memesona dengan donasi senjata yang terlihat realistis.

Tak ketinggalan juga dengan imbas bunyi serta backsound yang menggelegar sehingga semakin menambah seru permainan ini.

Secara keseluruhan, bagi kau yang sebelumnya memang sangat suka menonton film RoboCop, dengan memainkan game mobile ini mungkin akan mengingatkanmu kembali bagaimana kerennya agresi RoboCop dalam memberantas musuh.

3). War Robots

Berbeda dengan game RoboCop yang mengharuskan pemain bermain secara individu, dalam War Robots kau akan bermain dalam tim, 6 vs 6 secara online multiplayer.

Salah satu kiprah pentingmu dalam game robot yang digawangi oleh Pixonic ini yaitu kau harus menjadi robot terkuat dalam tim sehingga sanggup dapat memimpin dengan baik ketika pertempuran dengan musuh berlangsung.

Dari sisi gameplay, War Robots memungkinkan pemain mencicipi keseruannya secara maksimal ketika terjadi agresi pertempuran yang cukup cepat dan penuh ledakan. Mengenai grafis, tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Lagi-lagi Reliance Games yaitu sang developer dibalik suksesnya game Ultimate Robot Fighting sesudah sebelumnya ada Real Steel WRB yang sudah kita bahas di atas.

Game ini menyuguhkan 45 robot tangguh yang siap bertarung di banyak sekali arena. Robot-robot yang ditawarkan mempunyai gaya tarung yang berbeda yang sanggup dipilih sesuai harapan hatimu.

Urusan grafis, game ini sangat baik dalam menampilkan setiap detail bab robot. Maka dari itu, jangan heran jikalau kau akan mencicipi agresi pertempuran yang seru ketika mencoba memainkan game ini.

5). Transformers: Earth Wars

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Siapa yang tidak mengenal robot transformers? Ya, kemungkinan besar kau sudah mengenalnya lewat filmnya yang tayang di televisi maupun layar lebar. Kabar baiknya, Backflip selaku pengembang telah merilis game bertemakan robot tersebut di sekitar pertengahan tahun 2016.

Yang menarik dalam game ini adalah Transformers: Earth Wars hadir dengan gameplay yang ibarat mirip Clash of Clans. Meski begitu, fitur dan tema tidak sama sehingga menghadirkan sensansi keseruan tersendiri.

Inti dari game seni administrasi ini yaitu kau akan diberikan kebebasan untuk memilih, apakah ingin memihak kepada Optimus Prime bersama robot-robot Autobot atau bersama Deception yang bangun dibawah kepemimpinan Megatron. Setelah itu, kau harus mengatur seni administrasi terbaik demi memenangkan pertempuran antar robot.

6). Pacific Rim (Berbayar)

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Sepertinya sudah tidak mengecewakan banyak game yang diubahsuaikan dari film terkenal. Kini giliran Pasific Rim yang hadir dibawah naungan penerbit besar Reliance Games.

Dalam gamenya, Pasific Rim tampil dengan grafis 3D yang sangat memukau serta musik yang menciptakan pemainnya semangat dalam memainkannya.

Awal permainan, kau akan disuguhkan dengan misi pertama, yakni memakai robot berjulukan Jaegers untuk mengalahkan monster yang disebut Keiju. Tentunya permainan awalnya tidak akan terasa sulit, namun seiring misi terus berlanjut maka tingkat kesulitan pun akan menjadi keseruan tersendiri.

Bagaimana, tertarik memainkannya? Kalau iya, kau sanggup mendapatkannya dengan harga Rp. 12.305,-

Lihat juga: Cara Membeli Aplikasi/Game di Google Play Store dengan Pulsa

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Kalau sebelumnya kau pernah menonton serial TV Power Rangers yang menampilkan jagoan pembela kebenaran dengan badan yang tinggi dan proporsional, dalam game ini kau akan melihat hal yang sedikit berbeda.

Ya, huruf tokoh yang hadir dalam game ini bentuknya lucu dan imut-imut dengan bentuk kepala yang lebih besar daripada tubuhnya. Meski begitu, semua huruf yang ada tampil dengan balutan grafis 3D yang cukup baik.

Inti permainan bergenre endless runner ini yaitu kau akan berlari dengan 3 Rangers sekaligus. Rangers paling depan bertugas untuk memberantas musuh yang ada di depan mata, sedangkan 2 Rangers lainnya secara otomatis akan mengikuti gerakan yang dilakukan Rangers di depan.

8). Iron Kill Robot Fighting Games

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Game robot besutan Play Motion ini mengusung genre action yang memungkinkan pemain menentukan dan memakai robot untuk bertarung dengan robot lainnya dalam mode multiplayer.

Game ini memperlihatkan 35 pilihan robot dengan keistimewaan yang berbeda-beda. Di donasi grafis 3D yang detail serta imbas lighting yang memukau, sensasi keseruan yang dirasakan pemain tentunya akan sangat terasa.

Di Google play, game ini mendapat rating di atas 4 serta review yang baik dari penggunanya, hal ini tentunya cukup mengambarkan bagaimana kualitas game ini. Bagaimana, tertarik memainkan game pertarungan antar robot yang satu ini?

9). Battle Robot!

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Game bergenre action yang digarap oleh COLOPL ini hadir dengan tampilan yang sanggup dibilang sangatlah tidak biasa. Seperti yang terlihat dalam screenshot di atas, huruf robotnya tampil dalam bentuk yang mini dan lucu.

Nantinya kau akan bertarung dengan robot lainnya dengan berbekal pedang. Kamu sanggup melaksanakan gerakan serangan dengan cara tap dan swipe ke arah kepala dan kaki lawan. Selain pertarungan antar robot, hal menarik lainnya dalam permainan ini yaitu kau sanggup menciptakan robot sendiri.

Secara keseluruhan, walaupun robot yang ditampilkan agak asing alasannya kita biasanya melihat robot bertubuh besi, namun keunikannya gameplaynya lah yang menciptakan permainan ini menarik. Hal ini terbukti dari banyaknya review konkret yang diakui pemainnya di Google play.

10). BIMA-X

 game bertemakan robot sangatlah banyak penggemarnya Top 10 Game Robot Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Mungkin di antara kau sebelumnya pernah gemar menonton serial TV BIMA-X. Ya, walaupun kini sudah tidak tayang dengan berakhir di 50 episode, mungkin dengan memainkan game BIMA-X yang digarap oleh Bandai Namco ini sanggup mengobati rasa rindumu.

Terdapat beberapa pilihan mode permainan yang sanggup dipilih. yakni Single, VS Mode, dan Challenge. Tentunya tugasmu yaitu mengalahkan lawanmu ketika pertarungan sengit berlangsung. Menariknya dengan adanya VS Mode, memungkinkan pemain sanggup bermain game secara multiplayer via bluetooth bersama teman.

Dari sisi grafis, huruf pahalwan robot tampil dengan grafis 3D yang cukup detail. Ditambah, dengan imbas visual dari jurus-jurus yang dikeluarkan juga sangat baik. So, tidak perlu berbasa-basi lagi, bagi kau yang sudah mengenal BIMA-X, game ini tentunya layak dicoba.

Ya.. Itulah beliau 10 game robot terbaik untuk android yang tampil dengan sajian gameplay serta grafis yang menawan. Silakan eksklusif pilih game mana yang paling membuatmu tertarik untuk memainkannya. Happy gaming!
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Game Robot Terbaik Untuk Android (Gratis & Berbayar)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel