iklan

Hp Android Murah Wiko Ridge 4G, Spesifikasi Tinggi Ram 2 Gb Ddr4




HP Android Murah Wiko Ridge 4G, Spesifikasi Tinggi RAM 2 GB DDR4





Baru-baru ini Vendor yang berasal dari benua Eropa ini yakni perancis, telah meluncurkan produk terbarunya dengan Spesifikasi yang premium menghadirkan Produk dengan memakai RAM 2GB DDR4. Walaupun kebanyakan orang belum pernah sama sekali mendengar bahwa Vendor asal Eropa meluncurkan produk Smartphone, tetapi tidak kalah saing dengan Produk HP android asal Jepang ataupun China yang dapat kita temui banyak di pasaran. Sebenarnya Wiko sudah meiril banyak Smartphone yang ketika ini dapat di temui di pasaran di antaranya wiko gateway,rainbow,Bloom,Lenny,Fizz dan paling popular sebelum Ridge yaitu Wiko Highway 4G, di Indonesia banyak Toko cellular yang menjual produk dengan Merk Wiko ini. Bukan hanya dari performance saja yang di tawarkan dengan beribu fitur canggih sekelas Smartphone Premium, Namun dengan harga yang murah bukan menjadi suatu alasan bahwa nantinya Merk Wiko ini akan menjadi incaran pengguna gadget tanah air.


 Tampilan Dan Bentuk Desain Yang Futuristik HP Android Murah Wiko Ridge 4G, Spesifikasi Tinggi RAM 2 GB DDR4


Tampilan Dan Bentuk Desain Yang Futuristik



Bentuk dan desain yang disuguhkan pun modern dan cocok bagi anak muda kaum urban ketika ini, memakai alumunium juga menghadirkan pengaruh leather case pada bab belakngnya. Wiko Ridge 4G ini termasuk kedalam kelas Phablet alasannya ukuran layarnya 5,5 inch dengan memakai IPS Full Lamination dan Resolusi yang di hasilkan berupa HD 1290×720 dengan kerapatan 269ppi, dan untuk keamanan anti gores layar sudah memakai Corning Gorilla Glass 3, sama ibarat yang di pakai pada Asus Zenfone 5. Phablet ini juga dapat di bilang tipis untuk di kelasnya yakni ukuranya 8,6mm dan beratnya hanya sekitar 154 Gram. Memang terlihat dari bentuknya ibarat Xperia.







Berikut ini Spesifikasi Lengkap Wiko Ridge 4G


Prosesor memakai Snapdragon 410 Quadcore Cortex A-53 1,2 GHz, RAM 2 GB (LPDDR4) diatas DDR3,penyimpanan internal yang cukup besar yakni 16 GB disediakan slot MicroSD hingga 64 GB, Jaringan memakai dual sim, Wifi,Bluetooth, Support jaringan 4G LTE, Sistem Operasi Kitkat 4.4.4, Batery Li-Po 2820 mAh, kamera utama 13 MP fitur Philips LedFlash, kamera 5 MP didepan untuk yang suka poto selfie




Harga Wiko Ridge 4G


Untuk harga Ponsel Android satu ini masih terbilang sangat murah yakni sekitar Rp 2.699.000,-




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hp Android Murah Wiko Ridge 4G, Spesifikasi Tinggi Ram 2 Gb Ddr4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel