iklan

Battle Deck Terbaik Dan Terkuat Untuk Legendary Arena Di Clash Royale

Siapa yang tak kenal dengan Clash Royale? Sebuah game strategy yang ketika ini masih cukup ramai dimainkan oleh para gamers. Belum usang ini, pihak Clash Royale juga mengadakan sebuah turnamen bernama King's Cup. Yang di dalamnya berisi para youtubers yang memang jago dalam memainkan game tersebut.

Hal ini mengambarkan bahwa game buatan Supercell ini masih menjadi favorit para gamers. Salah satu alasan yang menciptakan para clasher sulit untuk meninggalkan game tersebut alasannya yaitu pihak Supercell rutin dalam melaksanakan pembaharuan, menyerupai merilis huruf baru, fitur baru, dan lain-lain.

Berbicara mengenai game strategy ini, tak lengkap rasanya jikalau kita tak membahas isi permainan atau gameplay yang ada di dalam game ini. Di Clash Royale ini kau harus bakir menyusun gugusan kartu agar sanggup menandingi musuhmu dengan kartu yang kau miliki.

Selain itu, hal utama yang harus kau ketahui supaya kau jago dalam bermain game ini yaitu mengetahui kekuatan dari masing-masing kartu. Dengan begitu maka kau akan bisa menandingi musuhmu secara giat dalam duel real-time di arena.

Tingkat kesulitan tertinggi yang kau rasakan dalam game ini yaitu ketika berada di arena terakhir, yakni Legendary Arena. Dimana di arena ini kau akan menemukan musuh-musuh yang besar lengan berkuasa yang mempunyai susunan deck bagus dan sulit untuk di kalahkan.

Nah, untuk mempermudahmu supaya terus meningkatkan trophy di Legendary Arena, kamu bisa mencoba beberapa battle deck yang berikan ini. Yang mana battle deck ini banyak dipakai oleh clasher profesional dengan trophy di atas 4000.


Battle Deck Giant dan Ice Wizard

Siapa yang tak kenal dengan Clash Royale Battle Deck Terbaik dan Terkuat untuk Legendary Arena di Clash Royale
Battle deck yang satu ini nyaris sama dengan apa yang dipakai oleh clasher yang memenangkan turnamen bergengsi yang diikuti oleh para youtuber pada turnamen King's Cup. Yang mana dalam susunan deck ini dia mengandalkan Giant dan juga Ice Wizard dalam mengalahkan musuhnya.

Cara menggunakannya deck ini terbilang mudah, dimana kau harus melaksanakan deffensive sebaik mungkin. Setelah musuhmu kecolongan, kartu utama yang bisa kau keluarkan untuk menyerang yaitu Giant. 

Dengan mempunyai jumlah hitpoints yang cukup tebal, kau bisa mengisi kartu-kartu lainnya untuk mem-backup Giant di belakangnya, menyerupai Archers, Ice Wizard, maupun Mega Minion. Selain itu, kau juga bisa mengandalkan kekuatan kartu Lighting guna menghancurkan tower pertahanan ataupun spawn deck yang mengganggu.

Battle Deck Hog Rider dan Princess

Siapa yang tak kenal dengan Clash Royale Battle Deck Terbaik dan Terkuat untuk Legendary Arena di Clash Royale
Jika kau rutin melihat TV Royale, mungkin kau bakalan nggak absurd lagi dengan battle deck yang satu ini. Dimana banyak clasher rangking 100 besar yang memakai battle deck ini. Salah satu laba jikalau kau memakai deck ini yakni jumlah elixir-nya terbilang sangat ringan.

Untuk susunan deck seperti ini, sudah terang kalau kartu yang akan kau gunakan untuk melaksanakan serangan yaitu Hog Rider. Dengan dibantu oleh Ice Spirit maupun Zap, mungkin hitpoints tower musuhnya akan terkuras sangat banyak.

Jika kau mempunyai jumlah elixir yang unggul dibandingkan musuhmu, jangan sungkan untuk melaksanakan serangan memakai kombinasi Hog Rider maupun Freeze. Selain itu kau pun harus mahir dalam melaksanakan pertahanan memakai kartu yang ada. Yang mana Mini P.E.K.K.A cukup baik dalam menguras hitpoints kartu-kartu berjenis single sasaran atau tower.

Dalam hal memakai Princess, sebaiknya letakkanlah posisi kartu tersebut berada dengan jarak kondusif di antara kartu musuh. Seperti yang kita tahu, Princess mempunyai kemampuan menembak dalam jarak jauh yang cukup baik.

Battle Deck Princess dan Miner

Siapa yang tak kenal dengan Clash Royale Battle Deck Terbaik dan Terkuat untuk Legendary Arena di Clash Royale
Jika kau sudah mempunyai kartu-kartu yang ada dalam battle deck ini, mungkin kemenangan akan gampang untuk kau dapatkan. Bagaimana tidak, pasalnya susunan deck ini di huni oleh kumpulan kartu-kartu yang mempunyai kekuatan menyerang maupun bertahan yang baik.

Cara mengunakannya cukup mudah, dimana kau bisa mengandalkan Miner dan Zap dalam melaksanakan serangan dengan didukung oleh Princess. Dalam hal pertahanan, kau bisa menaruh Inferno Tower dalam jarak kondusif dan ketika musuhmu berada di areamu. 

Damage yang dihasilkan oleh Inferno Tower pasalnya bisa memusnahkan kumpulan kartu penyerang tower yang mematikan, menyerupai Royal Giant, Hog Rider, Lava Hound, Golem, dan lain-lain. Untuk pertahanan daratnya, kau bisa mengandalkan Ice Spirit maupun Skeleton Army.


Mungkin ketiga battle deck di atas cukup ampuh dalam meningkatkan jumlah trophy-mu. Sebenarnya masih banyak Battle Deck terbaik lainnya yang bisa kau gunakan. Selain itu kau juga bisa melihat battle deck terbaik dan terkuat lainnya di TV Royale yang di update setiap harinya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Battle Deck Terbaik Dan Terkuat Untuk Legendary Arena Di Clash Royale"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel