iklan

Franchise Bisnis Sprei Dan Bed Cover Steffie Collection

Bisnis Sprei Katun Jepang Steffie Collection Franchise Bisnis Sprei dan Bed Cover Steffie CollectionTak ada tidur yang lebih nyaman dari tidur di atas kawasan  tidur yang gres diganti spreinya. Namun demikian kenyamanan tersebut tidak lantas menciptakan bisnis sprei diserbu pengusaha. Bisa dikatakan bila bisnis sprei dan bed cover ini termasuk bisnis yang jarang dilirik banyak orang.


Namun bila dilihat Steffie Collection yang sudah bangun semenjak 2003, maka bisa dikatakan bahwa bisnis ini mempunyai prospek yang menjanjikan. Steffie Collection merupakan produsen bedding accessories yang sudah menjalankan usahanya semenjak 2003 dan sudah meraup omset sampai ratusan juta rupiah.


Steffie Collection sudah banyak melayani pesanan corporate diantaranya untuk hotel, baik hotel bintang satu sampai hotel bintang lima, juga beberapa rumah sakit. Selain itu Steffie Collection juga melayani aneka barang promosi untuk banyak sekali perusahaan, berupa bantal, dan boneka.


Stephanie Christiana Agustin, pemilik Steffie Collection, mengungkapkan bahwa bisnis yang dirintisnya ini mempunyai prospek yang cukup besar.


Steffie Collection merupakan produsen sprei dengan enam kualitas bahan, dan mempunyai total ratusan motif. Selain sprei juga memproduksi bed cover, bantal, guling, matras protection, dan bed skirt.


Keunggulan produk Steffie Collection , yaitu penggunaan materi berkualitas yang tidak berbulu dan tidak luntur. Jahitan halus dan rapi. Sprei tidak gampang geser, alasannya yaitu ukurannya pas dengan tinggi sprei 30 sentimeter. Dan semua itu dibandrol dengan harga yang terjangkau, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan sesuai dengan kualitas dan ukuran.


Tidak hanya itu, Steffie Collection juga turut menyebarkan kekayaan budaya nasional yaitu dengan memakai batik tulis untuk beberapa produknya.


Steffie Collection yang dikala ini mempunyai outlet di Sragen, Jawa Tengah. Selain outlet sendiri, Steffie Collection juga menyuplai produknya ke swalayan, toserba, dan toko mebel. Pemasaran mencakup beberapa kota di Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur, dan Irian Jaya.


Dengan begitu bisa dibilang bila penetrasi market Steffie Collection sudah sangat luas. Dan ini menunjukan bahwa produknya bisa diterima oleh masyarakat luas. Dengan penetrasi market tersebut Christiana mengaku bisa meraih omset antara Rp 250 juta sampai Rp 300 juta. Meskipun sudah mempunyai omset yang besar, namun Christiana dan timnya terus melaksanakan riset dan pengembangan secara berkelanjutan, supaya produknya bisa menguasai pasar lebih besar lagi, dan bisa bertahan dalam persaingan.


Setelah berkecimpung dalam bisnis sprei selama lebihdari 12 tahun, Christiana gres berani membuka franchise bisnis sprei dan bed cover, supaya sanggup melebarkan sayap usahanya dan berkembang bersama mitra.


Franchise sprei dan bed cover Steffie Collection ditawarkan dengan paket investasi Rp 720 juta. Nilai tersebut diluar sewa tempat. Dengan nilai investasi sebesar Rp 720 juta tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Karena support penuh akan diberikan oleh pihak Steffie Collection.


Syarat calon franchisee:



  • Mempunyai lokasi perjuangan sesuai dengan kriteria

  • Mempunyai komitmen yang tinggi untuk menjalankan bisnis

  • Bersedia mengikuti dan menjalankan SOP

  • Bersedia mengikuti dan menjalankan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan.


Support yang akan diberikan meliputi:



  • Survei lokasi

  • Pelatihan dan pembinaan karyawan

  • Tim opening untuk membuka usaha

  • Monitoring yang akan memantau perjuangan Anda

  • Research and development untuk pengembangan produk dan usaha

  • Suplai barang, dan

  • Manual SOP perusahaan


Rencana jangka panjang Steffie Collection akan menyebarkan perjuangan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan bahkan Asia. Untuk itu, Christiana mencanangkan sasaran untuk membuka beberapa outlet di luar Pulau Jawa pada tahun ini.


Selain itu, untuk mencapai target, Steffie Collection menawarkan promo menarik, yaitu berupa diskon 50%  atas franchise fee bagi tiga franchisee pertama yang bergabung dengan Steffie Collection. Bukan hanya itu, Christiana juga akan menawarkan bonus produk.


Salah satu pertimbangan dalam menentukan franchise yaitu life time, dan Steffie Collection telah terbukti bertahan dan terus berkembang selama duabelas tahun lebih dalam industri sprei dan bed cover. Sehingga sudah niscaya teruji. Dari segi ceruk market, bisnis sprei dan bed cover juga masih mempunyai prospek yang menjanjikan. Ditambah lagi support penuh dari Steffie Collection. Tunggu apalagi, silakan ditimbang-timbang menentukan franchise yang sempurna untuk Anda.


sumber gambar: steffiecollection.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Franchise Bisnis Sprei Dan Bed Cover Steffie Collection"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel