iklan

Jangan Duka Terlalu Lama, Dunia Memang Isinya Ujian..


Sobat... jangan duka terlalu lama, biarkan sejenak air matamu mengalir namun, jangan lupa untuk menghapusnya lantaran semua  yang kamu rasakan hari ini akan berlalu.

Yaaah... namanya juga didunia. Tentunya, kita akan diuji dengan kesedihan tapi jangan lupa akan ada masanya kita di uji dengan kebahagiaan..

Apa yang membuatmu bersedih?

Apakah lantaran gagal melaksanakan sesuatu entah itu ihwal pekerjaan, keluarga, cita-cita, atau bahkan ihwal percintaan.

Berapa banyak kita gagal, cobalah tuk tidak menghitung kegagalan yang sudah kita alami ketika ini.

Coba renungi sesaat dari kegagalan itu apa yang sanggup kita ambil hikmahnya atau ambil pengalaman nyata untuk mendidik diri menjadi langsung yang semakin baik.

Jika kita bersedih lantaran kehilangan seseorang yang kita cintai contohnya kekasih hati.

Pahamilah terkadang Allah menjauhkan seseorang dari hidup kita lantaran Allah ingin melindungi kita dari orang-orang yang salah.

Tak usah mengejarnya hingga menciptakan diri kita sendiri merasa tak dihargai.

Berdoalah semoga sesudah kepergian orang yang menyakiti kita Allah akan hadirkan seseorang yang lebih baik untuk diri kita.

Ketahuilah sobat, setiap orang tentu mempunyai rencana yang berbeda-beda. Tapi INGAT Allah juga mempunyai rencana bahkan sebelum bumi dan seisinya ini ada.

Sobat.. perlu diketahui juga bahwa didunia ini kita diuji dengan tangis apakah kita sanggup bersabar, dan di uji dengan tawa apakah kita ingat tuk bersyukur.

Sedih atau senang keduanya InsyaAllah kita menerima pahala..

Yaaahhhh... meski terkadang wajah dan hati kita tak sejalan. Tapi yakinlah sahabat bahwa Allah Ta’ala selalu tau apa yang kita rasakan.

Walaupun kita menutupi wajah kita dengan senyuman ketika hati menangis, tentu saja Allah paling mengetahui apa yang hati kita rasakan..

Jadi, bersabarlah... duka seperlunya dan bahagialah selamanya hingga nyawa kita kembali kepadaNya..

So.. JALANI hidup kita ini dengan penuh kegembiraan. JANGAN membandinggkan hidup kita dengan kehidupan orang lain lantaran kehidupan ini merupakan perjalanan kita bukan pertandingan..
 
terus semangat ya dan cobalah tuk lebih banyak bersyukur..

 Sumber ide IG:
 
 muslimah.community , kutipansemangat, fiqih.arafah7 , ukhuwah.robithoh .

Sumber gambar : gambar pribadi


Wallahu a’lam..

Sumber http://annisawally0208.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Duka Terlalu Lama, Dunia Memang Isinya Ujian.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel