iklan

√ 10 Serial Tv Dan Film Lee Jong Suk Yang Wajib Ditonton

Usia Lee Jong Suk tidak bisa dibilang terpelajar balig cukup akal lagi. Namun, laki-laki kelahiran 14 September 1989 ini masih terlihat menyerupai usia belasan. Wajah baby face yang dimiliki Lee Jong Suk inilah yang membuatnya tidak terlihat renta meskipun hendak memasuki usia 30 tahun.


Bermodalkan wajah imut dan kemampuan acting yang baik, judul serial TV dan film Lee Jong Suk sudah cukup banyak untuk membuatnya diakui sebagai salah satu bintang film terlaris di Korea.


Kali ini, Bacaterus akan mengajak Anda untuk mengenal Jong-suk secara lebih dalam melalui sejumlah serial TV dan film yang pernah ia bintangi. Simak ulasan mengenai 10 serial TV dan film Lee Jong Suk yang paling terkenal ini.


10 Serial TV dan Film Terbaik Lee Jong Suk


1. As One


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


As One bukan film Lee Jong Suk pertama dalam layar lebar. Namun, di film inilah Jong-suk mendapat tugas yang lebih besar ketimbang di film Ghost yang tayang tahun 2010.


As One yakni film yang menceritakan wacana atlet tenis meja dari Korea Selatan, Hyun Jung-hwa (Ha Ji-won) yang selalu memenangkan medali emas di setiap kompetisi. Kini, Korea Selatan kembali berhadapan dengan Korea Utara di pertandingan tenis meja.


Jong-suk mendapat tugas sebagai salah satu atlet dari Korea Utara yang dikenal temperamen. Namun, salah satu pemain perempuan dari Korea Selatan justru jatuh cinta pada Choi Kyung-sub, abjad yang diperankan oleh Jong-suk.


2. R2B: Return to Base


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


R2B: Return to Base yakni film yang menceritakan wacana Captain Jung Tae-yoon (Rain), pilot regu khusus ROK Black Eagle yang melaksanakan manuver berbahaya dikala pertunjukan di udara. Atas tindakannya tersebut, Tae-yoon dikeluarkan dari tim dan dipindahkan ke regu pesawat tempur ke-21. Di tim yang baru, Tae-yoon harus beradaptasi dan berseteru dengan pemimpin pasukan Falcon, Cheol-hui.


Dalam film ini, Jong-suk memang tidak mendapat tugas utama. Akan tetapi, laki-laki tersebut berperan sebagai Lettu Ji Seok-hyun, pilot rookie dan WSO Tae-yoon.


3. High Kick: Revenge of the Short Legged


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Lee Jong-suk juga pernah bermain di drama sitkom High Kick: Revenge of the Short Legged. Drama yang terdiri dari 123 episode ini berfokus pada rumah tangga Ahn Nae-sang dan Yoon Yoo-sun yang mengalami kebangkrutan.


Jong-sung mendapat tugas sebagai Ahn Jong-Seok, putra pasangan Nae-sang dan Yoo-sun yang menjadi bintang hockey di sekolahnya. Berbagai adegan konyol dan menggelikan terjadi dalam film ini. Banyak hal-hal yang tak terduga sesudah Ahn Nae-sang dan Yoon Yoo-sun harus pindah ke rumah salah satu kerabatnya sebab mereka bangkrut.


4. My Prettiest Moments


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


My Prettiest Moments masuk dalam daftar film Lee Jong Suk terbaik. Di film ini, Jong-suk mendapat tugas utamanya. Boleh dibilang bahwa ini yakni film lepas yang cukup mengharukan.


Dikisahkan ada seorang perempuan pengidap kanker, Lee Shin-ae (Jeon Ye-seo), yang ingin menjalani sisa hidupnya tanpa berobat. Shin-ae sendiri sudah mempunyai seorang suami yang selalu memaksanya berobat ke rumah sakit.


Di rumah sakit, Shin-ae bertemu dengan seorang mahasiswa yang sedang merawat pacarnya, Yoon Jung-hyuk (Lee Jong-suk). Jung-hyuk jatuh cinta pada Shin-ae dan merasa menemukan cinta sejati dalam diri perempuan itu. Sementara Shin-ae juga menemukan makna gres wacana cinta dan kehidupan dikala mendekati ujung usianya.


5. The Face Reader


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Dalam film The Face Reader, Jong-suk mendapat tugas sebagai putra dari spesialis pembaca wajah. Dikisahkan bahwa Nae-gyeong (Song Kang-ho) yakni seorang keluarga ningrat yang hidup di pengasingan bersama putranya, Jin-hyeong (Lee Jong-suk) dan adik ipar laki-lakinya.


Kemampuan Nae-gyeong sebagai andal pembaca wajah terkenal di seluruh negeri. Bahkan, dengan kemampuannya tersebut ia bisa membantu memecahkan kasus pembunuhan. Suatu hari, gosip wacana kemampuan Nae-gyeong hingga ke pendengaran raja. Kemudian, raja memintanya menilik seluruh saudaranya yang bermaksud merebut tahtanya.


Setelah menjumpai seluruh saudara sang raja, Nae-gyeong tidak mendapati satu orang pun yang ingin merebut tahta. Namun, ada satu saudara raja yang belum ditemuinya, yakni Pangeran Sooyang. Sang pangeran mempunyai ambisi yang cukup besar untuk menggulingkan tahta sang raja.


6. No Breathing


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Di tahun 2013, Jong-suk membintangi sebuah film bertema olahraga dengan judul “No Breathing” Dalam film ini Jong-suk beradu tugas dengan bintang film Seo In-guk.


No Breathing mengisahkan wacana perjaka yang selalu memenangi kejuaraan berenang, Won-il (Seo In-guk). Namun, janjkematian ayahnya yang juga merupakan atlet renang dan tak usang disusul dengan janjkematian ibunya menciptakan Won-il terpukul dan meninggalkan dunia renang.


Ketika sang paman memindahkan Won-il ke sekolah khusus olahraga, Won-il bertemu dengan lawan lamanya, Woo-sang (Lee Jong-suk). Persaingan di antara mereka membangkitkan impian gres bagi Won-il yang awalnya sudah ingin meninggalkan dunia renang.


7. Doctor Stranger


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Ketika membahas serial TV dan film Lee Jong Suk, tentu saja ada yang kurang bila kita tidak memasukkan Doctor Stranger. Pasalnya, serial TV yang ditanyangkan SBS ini cukup laris.


Doctor Stranger mengisahkan wacana Park-hoon (Lee Jong-suk) dan ayahnya, Park-cheol (Kim Sang-joon) yang ditipu sehingga mereka dikirim ke Korea Utara. Ketika hendak kembali ke Korea Selatan, jalan masuk mereka ditolak. Ayah dan anak tersebut karenanya menjalani hidupnya di Korea Utara. Sang ayah berhasil melatih Park-hoon menjadi seorang dokter andal bedah kardiotoraks yang jenius.


Setelah janjkematian Park-cheol, Park-hoon berusaha melarikan diri ke Korea Selatan bersama perempuan yang ia cintai, Song Jae-hee (Jin Se-yeon). Namun, dikala dalam pelarian mereka terpisah dan hanya Park-hoon yang lolos ke Korea Selatan.


Di Korsel, Park-hoon bertemu dengan gadis yang sama persis dengan Jae-hee, namanya Dokter Han Seung-hee. Namun, Seung-hee mengaku tidak pernah mengenal Park-hoon.


8. Pinocchio


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Serial TV yang tayang sebanyak 20 episode ini menunjuk Jong-suk dan Park Shin-hye sebagai pemeran utamanya. Pinocchio menceritakan wacana Choi Da-po (Lee Jong-suk) yang kehilangan orang tuanya dikala ia masih kecil. Kini, Da-po menjadi reporter gosip lokal yang pintar berbicara.


Suatu hari, Da-po bertemu dengan reporter perempuan berjulukan Choi In-ha (Park Shin-hye). In-ha mempunyai sindrom unik berjulukan Pinocchio yang membuatnya cegukan setiap kali berbohong. Pada akhirnya, Da-po dan In-ha saling jatuh cinta, tetapi apakah cinta mereka bisa bersatu?


9. Hot Young Bloods


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Sebagai pemimpin geng perempuan di sekolah, Young-sook (Park Bo-young) sangat ditakuti oleh murid-murid lainnya. Namun, Young-sook rahasia jatuh cinta pada Joong-gil (Lee Jong-sok), cowok playboy yang bisa menaklukkan hati para cewek di sekolahnya, kecuali Young-sook. Joong-gil menganggap Young-sook yakni pacar Gwang-sik (Kim Young-kwang), pemimpin geng laki-laki dari sekolah lain.


Suatu ketika, ada murid gres yang bagus dan polos berjulukan So-hee (Lee Se-young). Joong-gil pribadi menganggap So-hee berbeda dan naksir kepada cewek itu. Young-sook yang mengetahui hal tersebut pribadi cemburu dan mengancam So-hee. Pun begitu dengan Gwang-sik yang juga bertindak ketika ia mulai menyadari bahwa Young-sook naksir Joong-gil.


10. V.I.P.


 ini masih terlihat menyerupai usia belasan √ 10 Serial TV dan Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton


Film thriller yang dirilis pada tahun 2017 ini menciptakan Anda sedikit “ilfil” dengan tugas yang diperoleh oleh Jong-suk. Ya, Jong-suk menjadi Kim Kwang-il, seorang anak pejabat tinggi Korea Utara yang diduga melaksanakan pembunuhan berantai di seluruh dunia. Untuk menghentikan pembunuhannya, pihak Korea Utara, Korea Selatan, dan Interpol bekerja sama untuk menangkapnya.


Film berdurasi 128 menit ini sangat kami rekomendasikan untuk ditonton. Anda bisa menyaksikan bintang film baby face yang biasa memerankan tokoh prontagonis ini dalam sisi yang berbeda di film V.I.P.


Dari 10 serial TV dan film Lee Jong Suk ini, manakah yang sudah pernah Anda tonton sebelumnya? Sebagai bintang film yang berbakat, tentu saja Jong-suk tidak berfokus pada satu genre film saja. Aktor ini bahagia mencoba banyak sekali genre film gres untuk keluar dari zona amannya.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Serial Tv Dan Film Lee Jong Suk Yang Wajib Ditonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel