iklan

√ 10 Fakta Rosé Blackpink Yang Bakal Bikin Blink Jatuh Hati

BLINK! Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita! Ya, alasannya BLACKPINK dikabarkan mau comeback sebentar lagi. Sambil menunggu BLACKPINK mengeluarkan lagu barunya, kita kenalan dengan salah satu personilnya yang bernama Rosé, yuk!


Nama asli Rosé adalah Park Chae Young (박채영). Yup, Rosé itu orang Korea Selatan asli. Tapi, alasannya lahir di Selandia Baru dan tinggal di Australia, ia jadi punya nama Inggris yaitu Roseanne Park. Jadi, nama panggung Rosé bahwasanya sama saja menyerupai nama aslinya. Rosé yang dekat juga dipanggil Rosie ini merupakan main vocal-nya BLACKPINK.


Rosé lahir pada tanggal 11 Februari 1997, makanya Rosé menjadi maknae di BLACKPINK bersama dengan member lainnya, yaitu Lisa. Sekarang, mari kenali Rosé lebih dekat melalui sepuluh fakta Rosé BLACKPINK yang telah Bacaterus rangkum di bawah ini. Yuk!



10 Fakta Unik Rosé BLACKPINK


1. Rosé Bukan Warga Negara Asing!


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Banyak yang menyangka kalau gadis bergolongan darah B ini bukan orang Korea. Ada juga yang menerka kalau Rosé merupakan darah campuran. Akan tetapi, Rosé ini orisinil Korea punya, loh. Nama Korea Rosé yaitu Park Chaeyoung.


Akan tetapi, memang, Rosé tidak lahir maupun dibesarkan di Korea. Gadis anggun ini lahir di Auckland, New Zealand dan menetap di Melbourne, Box Hill, Australia. Makanya, selain nama lahirnya, Rosé juga punya nama Inggris yaitu Roseanne Park.


Rosé tinggal di Korea Selatan dari tahun 2012 semenjak masa trainee dimulai. Hingga kini sehabis debut, Rosé tinggal bersama dengan anggota BLACKPINK lainnya di dalam satu rumah. Sedangkan ayah, ibu, dan abang perempuan Rosé masih tinggal di Australia.


2. Cara Rosé Menjadi Member BLACKPINK


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Sebelum debut bersama BLACKPINK, Rosé ternyata sudah wara-wiri bernyanyi di Australia. Dibuktikan dari bergabungnya Rosé sebagai salah satu anggota paduan bunyi di gerejanya. Lalu, pada suatu hari, YG Entertainment mengadakan perlombaan bernyanyi di Sidney, Australia.


Rosé merasa inilah kesempatannya, makannya ia pribadi pergi ke Sidney walaupun lokasinya cukup jauh dari kawasan ia tinggal. Tak disangka, akhirnya Rosé mendapat juara pertama dalam kontes tersebut. Lalu, pada tahun 2012, Rosé menandatangani kontrak dengan YG dan resmi menjadi trainee di agensi tersebut.


Walaupun mendapat juara pertama, bukan berarti jalan Rosé untuk menjadi bintang itu mudah. Pasalnya, Rosé harus melalui 4 tahun dan 2 bulan untuk training di YG sebelum karenanya debut bersama BLACKPINK. Dan lagi, Rosé adalah member yang paling terakhir diungkap oleh YG, padahal pastinya Rosé gemas banget ingin cepat-cepat diketahui publik, kan?


3. Multi Lingual Queen


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Di BLACKPINK, Lisa, Jennie, dan Rosé dikenal sanggup berbicara dalam banyak bahasa. Untuk Rosé, ia menguasai Bahasa Inggris, Korea, dan Jepang dengan sangat baik. Rosé juga sanggup sedikit bahasa lainnya yang sering ia gunakan untuk menyapa BLINK (fans BLACKPINK) di seluruh penjuru dunia.


4. Almamater Rosé


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Sebelum debut bersama BLACKPINK, Rosé dikabarkan tengah menjadi mahasiswi tingkat 2 di Canterbury Girls’ Secondary College di Canterbury, Australia. Namun, sehabis debut, belum ada kabar lainnya, apakah Rosé masih melanjutkan pendidikannya atau tidak. Sewaktu bersekolah dulu, Rosé masuk klub cheerleader, loh.


5. Ciri Khas Suara Rosé



Fakta Rosé BLACKPINK yang selanjutnya berkaitan dengan suaranya. Vokal Rosé diakui oleh banyak penyanyi senior sebagai bunyi yang unik dan keren. Gaya bernyanyi Rosé itu menyerupai asal-asalan, terserah Rosé saja pokoknya, tapi yummy didengar.


Karena keunikan suaranya, Rosé berkesempatan untuk berkolaborasi dengan G-Dragon BIGBANG—seniornya di YG Entertainment—dalam lagu “Without You”. Fun fact, G-Dragon sendiri lah yang ingin melaksanakan kerja sama dengan Rosé alasannya ia sangat menyukai suara Rosé.


Tak hanya G-Dragon, anggota BIGBANG lainnya yaitu Taeyang, pernah menyampaikan kalau Rosé yaitu vokalis favoritnya. Taeyang mengatakannya dikala berada di program “Fantastic Duo (Korean: 판타스틱 듀오)”. Duh, keren banget, ya, Rosé dipuji dua superstar!


6. Bakat Di Luar Menyanyi dan Menari


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Adalah fakta Rosé BLACKPINK kalau ia tak hanya mahir menyanyi dan menari saja. Di luar itu, Rosé mahir bermain piano dan gitar. Rosé juga punya hobi menggambar dan hasil gambarannya sangat bagus. Rosé juga sanggup memasak sedikit-sedikit. Kamu sanggup menonton episode di mana semua anggota BLACKPINK menciptakan makaron di channel V Live atau YouTube mereka di segmen “BLACKPINK HOUSE”.


7. Si Pinggang Kecil


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Selain alasannya vokalnya yang unik, Rosé sering menciptakan orang terkagum-kagum dengan ukuran pinggangnya yang sangat langsing. Menurut fashion coordi dan hair stylish BLACKPINK, ukuran pinggang Rosé hanya sekitar 24 inch atau sekitar 60 cm saja!


Untuk tinggi tubuh 168 dan berat tubuh 45 kg, ukuran pinggang si anggun Rosie sangat tidak masuk akal. Makanya, Rosé mendapat julukan ant waist idol.


8. Member Tertinggi dan Terpopuler di BLACKPINK


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Rosé yaitu member tertinggi di BLACKPINK, walaupun selisihnya hanya 1 cm dengan Lisa. Tinggi Rosé yaitu 168 cm sedangkan Lisa 167 cm. Lalu, masih bekerjasama dengan Lisa juga, nih. Rosé dan Lisa yaitu girl group K-Pop pertama yang mencapai 1M likes di Instagram. Hal ini menerangkan betapa populernya Rosé dan BLACKPINK.


9. Teman Di Luar BLACKPINK


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Sudah tak gila kalau terjadi pertemanan kental antar idol, alasannya walaupun nampak bersaing di atas panggung, di balik itu, mereka sering bertemu di kawasan yang sama dalam keadaan sama pula. Makanya, banyak di antara idol yang menjalin persahabatan dekat.


Begitu pula dengan Rosé. Para penggemar niscaya sudah tahu kalau BLACKPINK dekat dengan girl group TWICE. Seperti Jennie yang sangat dekat dengan Nayeon TWICE, Rosé juga punya sobat dekat di TWICE, yaitu Chaeyoung dan Tzuyu.


Selain di TWICE, Rosé juga berteman dengan anggota Red Velvet, yaitu Wendy dan Joy. Ada satu lagi, nih, yang unik. Hal ini memang tidak berkaitan dengan bundar persahabatan Rosé.


Tapi, sewaktu BLACKPINK menjadi bintang tamu di reality show “Weekly Idol”, Rosé menyampaikan kalau salah satu MC-nya yaitu Hyeongdon (Doni) sangat menyerupai dengan ayahnya. Makanya Rosé bahagia sekali berada di sana alasannya ia jadi menyerupai sedang bersama sang ayah, hihi.


10. Tipe Cowok Ideal Rosé


 Akhirnya isu menyenangkan menerpa kita √ 10 Fakta Rosé BLACKPINK yang Bakal Bikin BLINK Jatuh Hati


Gadis secantik dan multi bakat seperti Rosé niscaya banyak yang suka. Buat kau yang ingin mendaftar jadi pacarnya Rosé, kau harus baik. Terus, kau juga harus punya bunyi yang bagus atau unik. Rosé menyampaikan kalau seniornya di YG Entertainment ada yang suaranya unik, dan dengan itu Rosé bermaksud membicarakan perihal personil BIGBANG.


Ketika ditanya, “Jadi, tipe pemuda idealmu yaitu BIGBANG?”, dan Rosé membenarkannya. Menurut Rosé, para member BIGBANG mempunyai bunyi yang bagus dan unik, mereka juga sangat baik, makanya Rosé ingin mendapat pacar menyerupai para anggota BIGBANG.


Rampung sudah sepuluh fakta Rosé BLACKPINK. Semoga isu ini sanggup menambah wawasan kau perihal si anggun Roseanne Park, ya. Eh, tapi kalau kau tahu fakta lainnya mengenai Rosé, boleh banget untuk menambahkannya di kolom komentar di bawah.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Fakta Rosé Blackpink Yang Bakal Bikin Blink Jatuh Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel