iklan

Windows 8 Consumer Preview Dirilis, Unduh Sekarang

Pada ketika Windows 8 Developer Preview dirilis untuk publik, ada batas kadaluarsa yang sanggup dipakai sampai 11 Maret 2012, atau sekitar 6 bulan semenjak dirilis. Setelah tanggal itu, Anda harus meng-uninstall Windows 8 Developer Preview dan meng-install kembali edisi Windows sebelumnya atau meng-upgrade menjadi Windows 8 Consumer Preview. Jika Anda masih memakai Windows 8 Developer Preview sehabis 11 Maret 2012, Windows akan restart otomatis setiap waktu tertentu.


Bagaimana kalau Anda masih ingin memakai Windows 8 Developer Preview selama beberapa waktu biar tidak repot meng-install kembali program-program favorit? Solusinya ada dua metode.


Cara pertama


Microsoft mengeluarkan update terbaru untuk Windows 8 Developer Preview yang sanggup memperpanjang tanggal kadaluarsa menjadi 15 Januari 2013. Bukalah Windows Update, cari update berjulukan KB2671501, lalu install dan restart. Sekarang tanggal kadaluarsa Windows 8 Developer Preview diperpanjang hampir setahun kedepan.


 Cara kedua


Dengan meng-upgrade Windows 8 Developer Preview menjadi Windows 8 Consumer Preview yaitu versi Beta yang gres saja dirilis untuk publik kemarin. Unduh dan install Windows 8 Consumer Preview dari link di bawah ini. Silakan menentukan edisi 32-bit atau 64-bit sesuai dengan hardware Anda (untuk edisi 64-bit minimal memerlukan memory 4 GB dan prosesor yang mendukung kode 64-bit).


Link Unduh Windows 8 Consumer Preview


Link Unduh Langsung Windows 8 Consumer Preview edisi English 64-bit


Link Unduh Langsung Windows 8 Consumer Preview edisi English 32-bit


Jika Windows 8 menanyakan product key ketika proses instalasi, masukkan satu dari kode di bawah ini.


NF32V-Q9P3W-7DR7Y-JGWRW-JFCK8

DNJXJ-7XBW8-2378T-X22TX-BKG7J


Cara ini lebih aku sarankan daripada cara pertama alasannya yaitu Windows 8 Consumer Preview diklaim lebih stabil dan banyak bug yang telah diperbaiki. Jika Anda meng-upgrade dari Windows 8 Developer Preview, seluruh kegiatan yang sudah di-install dan pengaturan Windows akan hilang sehabis di-upgrade. Seperti pada cara pertama, Windows 8 Consumer Preview sanggup dipakai sampai 15 Januari 2013.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Windows 8 Consumer Preview Dirilis, Unduh Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel