iklan

√ Misteri Kartun Minmie, Si Elok Dengan Era Kemudian Mengerikan

Minmie yaitu abjad kartun berupa gadis manis masa kini yang wajahnya selalu tersenyum dengan ramah. Dengan pakaian dan rambut kekinian, abjad Minmie yang manis ini pribadi menciptakan belum dewasa wanita dan dewasa jadi jatuh hati.


Kartun yang booming di tahun 2000-an ini pribadi dibentuk menjadi tas, pakaian, kertas binder, hingga dengan botol minum. Tentu saja banyak sekali barang dengan abjad Minmie selalu laku di pasaran.


Namun, tahukah Anda di balik wajah Minmie yang selalu tersenyum dengan ramah ini ternyata ada kisah masa kemudian mengerikan? Kisah misteri kartun Minmie ini sudah sangat terkenal. Bahkan, ada unsur-unsur mistis yang menaungi asal-usul kartun Minmie ini. Bacaterus akan mengungkap sejumlah fakta misteri kartun Minmie yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.


Minmie Dulunya Adalah Manusia


Minmie yaitu abjad kartun berupa gadis manis masa kini yang wajahnya selalu tersenyum √ Misteri Kartun Minmie, Si Cantik dengan Masa Lalu Mengerikan


Ada beberapa versi asal-usul misteri kartun Minmie, salah satunya yaitu dongeng yang menerangkan bahwa Minmie ini dulunya yaitu seorang manusia. Minmie dibunuh dengan kejam oleh suaminya sendiri. Kemudian, suaminya menciptakan boneka ibarat dengan Minmie.


Suatu hari, ada tetangga yang meminta boneka Minmie tersebut karena anaknya sangat menyukai boneka tersebut. Suami Minmie memperlihatkan boneka yang ia buat kepada tetangganya.


Setelah mempunyai boneka Minmie, tetangganya mulai mencicipi kejanggalan di rumahnya. Puncaknya, setiap jam 12 malam si tetangga selalu mendengar bunyi tangis seorang gadis. Ketika ditelusuri bunyi tersebut berasal dari boneka Minmie. Sontak si tetangga menjadi takut dan pribadi memperlihatkan boneka itu pada orang lain.


Usut punya usut, ada yang menyampaikan bahwa boneka tersebut dihuni oleh arwah Minmie. Tangisan yang dikeluarkan dari boneka tersebut yaitu bentuk kesedihan dan kekecewaan arwah Minmie yang dibunuh oleh suaminya sendiri.


Korban Pembunuhan Oleh Suaminya


Minmie yaitu abjad kartun berupa gadis manis masa kini yang wajahnya selalu tersenyum √ Misteri Kartun Minmie, Si Cantik dengan Masa Lalu Mengerikan


Misteri kartun Minmie yang satu ini cukup menciptakan bulu kuduk merinding. Apalagi bila Anda membayangkan secara detail adegan pembunuhan yang dilakukan oleh suami Minmie sendiri.


Dikisahkan pada waktu itu, Minmie yaitu seorang wanita muda yang sudah mempunyai suami. Entah apa penyebabnya (ada yang menyampaikan bahwa suaminya mabuk), Minmie dan suaminya terlibat pertengkaran. Selanjutnya, selesai dari pertengkaran itu menciptakan si suami mengambil pisau dan tang, kemudian menarik pengecap Minmie dan memotongnya menjadi bagian-bagian kecil.


Alasan yang satu ini juga menjelaskan mengapa di setiap gambar kartunnya, Minmie hanya menjulurkan sedikit lidahnya. Konon, sedikit pengecap yang nampak keluar dari mulutnya yaitu bentuk pengecap terakhir Minmie sesudah dipotong oleh suaminya sendiri.


Kemudian, suaminya juga mencongkel mata Minmie dengan memakai jarum hingga bola matanya keluar. Alasan ini juga menjelaskan mengapa kedua mata Minmie nampak ibarat garis lurus bila tersenyum.


Mengingat kedua mata Minmie sudah dicongkel oleh suaminya, maka Minmie sudah tidak lagi mempunyai bola mata dan harus menutupinya dengan tersenyum hingga matanya terpejam.


Tidak Ada yang Mengetahui Pencipta Karakter Minmie


Minmie yaitu abjad kartun berupa gadis manis masa kini yang wajahnya selalu tersenyum √ Misteri Kartun Minmie, Si Cantik dengan Masa Lalu Mengerikan


Pernah dengar wacana misteri Hello Kitty yang asal-usulnya juga menyeramkan? Setidaknya, Hello Kitty didesain oleh Sanrio, perusahaan yang tetap memasarkan barang-barang bertema Hello Kitty hingga ketika ini. Namun, Anda tidak akan menemukan pencipta abjad Minmie.


Kalau Anda melaksanakan penelusuran di Google, Anda tidak akan menemukan kreator abjad Minmie. Bahkan, hingga ketika ini tidak ada keterangan perusahaan yang memproduksi barang-barang Minmie. Karakter ini nampak ibarat muncul begitu saja tanpa diketahui oleh penciptanya.


Misteri kartun Minmie yang satu ini belum terpecahkan hingga ketika ini. Walaupun kartun Minmie tidak selaris Hello Kitty, tapi kartun ini sudah populer di banyak sekali negara, khususnya di Indonesia. Lantas, siapa bersama-sama pencipta Minmie? Apakah benar abjad ini diciptakan oleh suami yang membunuh sosok Minmie di dunia nyata? Tak ada yang dapat menjawabnya hingga sekarang.


Sosok Asli Minmie yang Keluar dari Benda


Minmie yaitu abjad kartun berupa gadis manis masa kini yang wajahnya selalu tersenyum √ Misteri Kartun Minmie, Si Cantik dengan Masa Lalu Mengerikan


Minmie yaitu abjad yang cukup laku di Indonesia. Bukan hanya buku dan tas sekolah saja, bed cover, botol minum, bantal, hingga dengan kertas binder semuanya ada yang bertema Minmie. Kartun ini memang sangat digemari oleh belum dewasa perempuan.


Akan tetapi, ada mitos yang menyampaikan bahwa sosok Minmie sering keluar dari benda-benda yang bergambar dirinya, pada tengah malam ketika semua orang sudah tertidur lelap. Minmie akan keluar dari benda dan berjalan-jalan dengan wujud aslinya yang mengerikan.


Belum ada yang dapat menunjukan kebenaran mitos ini, tetapi bila kita membayangkan ada abjad kartun yang keluar ke dunia nyata, tentu saja hal tersebut terdengar sangat menyeramkan. Apalagi bila abjad kartun itu dulunya insan yang sudah meninggal. Wah, semakin menyeramkan saja, ya!


Apa yang Harus Dilakukan Terhadap Benda Bergambar Minmie?


Minmie yaitu abjad kartun berupa gadis manis masa kini yang wajahnya selalu tersenyum √ Misteri Kartun Minmie, Si Cantik dengan Masa Lalu Mengerikan


Minmie yaitu kartun yang sangat digandrungi oleh belum dewasa perempuan. Penampilannya yang cute dan manis tidak menimbulkan kesan menyeramkan sama sekali. Mengingat ada bermacam-macam misteri kartun Minmie yang cukup menyeramkan, apa yang harus Anda lakukan ketika mempunyai benda bergambar Minmie?



  • Tidak perlu dibuang


Mitos wacana keluarnya sosok Minmie dari benda yang bergambar dirinya memang cukup menyeramkan. Ada yang mengaku sudah merobek dan membuang kertas-kertas binder Minmie-nya alasannya takut hal tersebut menjadi kenyataan.


Jika Anda terlanjur mempunyai benda dengan gambar kartun Minmie, Anda tidak perlu takut dan tidak perlu membuang benda tersebut. Kebenaran wacana dongeng sosok Minmie yang keluar dari benda, tidak terbukti kebenarannya. Bahkan, kisah menyeramkan wacana asal-usul kartun Minmie juga belum tentu benar.



  • Ganti Benda dengan Karakter Lainnya


Kalau Anda parno terhadap benda-benda dengan abjad Minmie, lebih baik Anda mengganti benda-benda tersebut dengan abjad lain yang lebih lucu dan tidak mempunyai sejarah kelam.


Misalnya, ganti benda yang bergambar Minmie dengan benda bergambar Donald Duck atau Snoopy. Paling aman, Anda dapat memakai benda dengan warna atau motif tertentu saja, tidak perlu yang ada gambar kartunnya.



  • Percaya dan Berserah Kepada Tuhan


Percaya dengan hal-hal mistik memang boleh-boleh saja, tapi jangan hingga hal-hal mistik tersebut menciptakan Anda ketakutan setengah mati. Sebagai manusia, kita hanya boleh takut terhadap Sang Maha Pencipta saja. Jadi, kalau memang sejumlah misteri kartun Minmie tidak terbukti kebenarannya, untuk apa ditakuti?


Santai saja dan berserah kepada Tuhan. Terkadang, gangguan dari dunia lain dapat tiba dengan sendirinya tanpa perlu menyimpan barang bergambar Minmie atau abjad yang lainnya.


Itulah bermacam-macam misteri kartun Minmie yang menciptakan Anda ngeri sekaligus tidak ingin mempunyai benda dengan gambar abjad kartun tersebut. Namun, kita juga harus berpikir realistis alasannya gangguan dari mahluk astral terkadang dapat muncul dengan sendirinya. Jadi, benda dengan gambar Minmie atau abjad lainnya bukan satu-satunya alasan munculnya gangguan dari makhluk halus.


Terkadang, halusinasi dan hati yang kotor juga dapat mengundang makhluk halus untuk mengganggu kita, lho. So, perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan saja bila ingin hidup hening tanpa diganggu oleh yang tak kasat mata.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Misteri Kartun Minmie, Si Elok Dengan Era Kemudian Mengerikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel