iklan

✔ Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Berbicara mengenai banyak sekali problem yang sering terjadi pada akun instagram yaitu salah sa ✔ Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Berbicara mengenai banyak sekali problem yang sering terjadi pada akun instagram yaitu salah satunya sering terjadi auto follow, problem ini dapat di lihat dari jumlah following instagram yang kita ikuti secara mendadak terus bertambah bahkan dapat mencapai ribuan following, padahal kita tidak pernah merasa memfollow akun tersebut sebelumnya. Nah untuk mengatasi hal tersebut yang perlu kita lakukan yaitu menghentikan auto follow instagram.

Salah satu penyebab instagram follow sendiri yaitu anda pernah memakai aplikasi penambah follower atau website yang menjanjikan dapat menambah jumlah followers, memang cara tersebut dapat menambah jumlah followers dengan cepat, namun ternyata untuk jangka panjang dapat menjadikan akun instagram anda berbanding terbalik malah jumlah following yang menjadi banyak. Lalu bagaimana cara mengatasi instagram follow sendiri?


Mengatasi Instagram Follow Sendiri



Biasanya secara tidak kita sadari jumlah orang yang di ikuti di instagram semakin banyak secara perlahan tanpa kita sadari. Nah untuk mengatasi instagram yang memfollow sendiri hal yang pertama kali anda lakukan yaitu apakah ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang anda izinkan untuk mengakses akun instagram anda?.

Untuk mengecek aplikasi pihak ketiga yang kita beri izin mengakses akun instagram yaitu silahkan anda pribadi saja klik link ini https://www.instagram.com/accounts/manage_access/. Tapi sebelumnya anda harus login instagram lewat browser. Jika tidak ada maka akan ada goresan pena "You have not authorized any applications to access your Instagram account" atau jikalau diterjemahkan "Anda belum mengotorisasi aplikasi apa pun untuk mengakses akun Instagram Anda". 

Jika ada aplikasi yang kita beri izin mengakses akun instagram silahkan anda cabut aksesnya terlebih dahulu. Lalu mengapa kita harus mencabut terusan aplikasi pihak ketiga?. Kaprikornus dalam menangani suatu problem yang perlu kita lakukan pertama yaitu memperbaiki sumber penyebabnya, sebab jikalau kita sudah memperbaiki penyebabnya, problem tersebut tidak kembali lagi.

Selanjutnya untuk mengatasi akun instagram yang memfollow sendiri yang perlu anda lakukan yaitu hanya mengganti pasword atau kata sandi yang anda gunakan untuk login instagram. Silahkan anda buka di sini "Cara mengganti kata sandi instagram". Pada artikel tersebut juga dapat mengatasi akun instagram yang muncul notif menyerupai "terjadi kesalahan yang tidak diketahui pada instagram".

Selanjutnya kiprah yang harus anda lakukakan dalam upaya Mengatasi instagram follow sendiri yaitu unfollow semua following instagram sekaligus yang jumlahnya terlanjur banyak hingga ribuan, dengan begitu jumlah following instagram anda menjadi normal. Untuk cara menghapus following instagram sekaligus banyak silahkan klik link tersebut.  

Nah itulah Cara mengatasi akun instagram yang memfollow sendiri. Semoga dengan cara yang saya bagikan ini dapat mengatasi problem pada akun instagram anda, untuk mengikuti tutorial ini silahkan anda baca dengan secama dan bertahap, sebab cara mengatasi instagram follow sendiri saya buat berurutan biar akun instagram yang mengikuti orang lain sendiri dapat teratasi dengan ampuh dan secara permanen tidak otomatis follow sendiri lagi.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mengatasi Instagram Follow Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel