iklan

Yahoo Axis: Penemuan Mesin Pencari Terbaru Dari Yahoo


Yahoo, salah satu mesin pencari (search engine) yang menjadi pesaing dari Google Search,  baru-baru ini mengeluarkan layanan terbaru mereka berupa sebuah plugin browser yang diberi dengan nama Yahoo! Axis. Layanan ini merupakan adonan antara mesin pencari dengan browser. Browser ini lebih dikhususkan pada platform mobile Apple iOS (iPad dan iPhone). Untuk pengguna iPhone dan iPad, Yahoo Axis tersedia sebagai aplikasi tersendiri. Sedangkan untuk penguna desktop atau komputer, ketika ini barutersedia dalam bentuk plugin untuk browser Chrome, Firefox dan Internet Explorer. Silakan buka website utamanya di http://axis.yahoo.com utnuk melihat tutorial cara penggunaannya.


 yang menjadi pesaing dari Google Search Yahoo Axis: Inovasi Mesin Pencari Terbaru dari Yahoo


Sebelumnya, pastikan Anda telah memakai browser Chrome, Firefox, Internet Explorer, atau Safari versi terbaru. Jika belum, sanggup diunduh dari website masing-masing produsen. Pada Firefox versi terbaru (versi 12.0), Yahoo! Axis sanggup pribadi bekerja sebagai add-on.Berikut link untuk mengunduh Yahoo Axis baik untuk platform komputer, iPad dan iPhone.



  1. Yahoo Axis Plugin untuk Desktop

  2. Yahoo Axis untuk iPad.

  3. Yahoo Axis untuk iPhone.


Setelah diunduh, maka tampilan Yahoo Axis akan tersedia pada kotak hitam di pojok kiri bawah . Keunggulannya terletak ketika Anda melaksanakan pencarian dengan cepat. Ketika mengetikkan huruf pencarian, maka hasil pencariannya pribadi tersaji secara cepat sekaligus dengan tampilan preview pencariannya. Semua ini sanggup pribadi dilihat dalam satu halaman saja. Google Search bergotong-royong sudah mengimplementasikan hal ini, namun Yahoo Axis telah menggandakan dan memolesnya menjadi terlihat lebih pintar.




Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yahoo Axis: Penemuan Mesin Pencari Terbaru Dari Yahoo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel