iklan

Trik Mem-Pin Shortcut God Mode Windows 7 Pada Taskbar

Kita sudah mengetahui bahwa God Mode pada Windows 7 memungkinkan pengguna untuk mengakses secara cepat semua opsi pada Control Panel dalam satu tempat.

Untuk mengaksesnya Anda sanggup menciptakan sebuah folder gres atau shortcut baru. Pada kesempatan ini, saya akan memperlihatkan cara untuk mem-pin shortcut God Mode ke Taskbar Windows 7 sehingga Anda sanggup mengaksesnya secara cepat dan mudah.


1. Buatlah shortcut baru, dengan cara klik kanan pada Desktop dan pilih New -> Shortcut.

2. Pada jendela “Create Shortcut” yang terbuka, lakukan copy & paste string berikut pada lokasi:



    explorer shell:::{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}


3. Klik tombol “Next“. Ketikkan God Mode sebagai namanya dan klik tombol “Finish“. Shortcut gres sudah diciptakan di Desktop.

4. Untuk mengganti label (icon), klik kanan pada shortcut tadi dan pilih “Properties“. Klik tombol “Change Icon“, kemudian ketik control.exe pada boks teks dan tekan Enter.

Kemudian, pilih label Control panel, klik tombol OK dan Apply.

5. Terakhir, pin shortcut gres tadi ke Taskbar, caranya dengan melakukan drag & drop shortcut ke Taskbar. Bisa juga dengan klik kanan pada shortcut dan menentukan opsi “Pin to Taskbar“.


Selesai! Sekarang God Mode telah selesai di-pin ke Taskbar untuk semakin cepat diakses. Cara ini juga sanggup dipakai pada WIndows Vista.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Mem-Pin Shortcut God Mode Windows 7 Pada Taskbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel