iklan

√ 10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Johnny Depp

Tak ada yang meragukan totalitas Johnny Depp sebagai bintang film kawakan Hollywood. Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton. Selain itu, Depp juga tidak ragu mengubah penampilannya sesuai dengan abjad yang ia perankan sehingga terkadang orang tidak mengenali dirinya. Kesuksesan laki-laki kelahiran 9 Juni 1963 di dunia perfilman memang gemilang. Terbukti sudah ada puluhan judul film yang ia bintangi.


Pesona Johnny Depp memang tidak bisa diremehkan. Meskipun usianya hampir menginjak angka 60 tahun, tapi ketampanan dan kharisma bintang film ini memang membuatnya banyak mempunyai fans perempuan dari segala usia. Apakah Anda juga salah satu fans Depp? Jika ya, Bacaterus akan mengajak Anda nostalgia dengan mengenang 10 film Johnny Depp yang terbaik sepanjang masa.


10 Film Johnny Depp


1. A Nightmare on Elm Street [1984]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Kalau Anda suka dengan film-film Freddy Krueger, Anda niscaya tidak melewatkan salah satu film Johnny Depp ini. Ya, Depp memulai debutnya sebagai bintang film dalam film A Nightmare on Elm Street.


Dalam film horor tersebut, Depp yang masih dewasa memerankan tokoh Glen Lantz. Film ini menceritakan perihal sekumpulan bawah umur muda yang menghadapi teror dari Freedy Krueger, makhluk mistik yang selalu membunuh korbannya di dalam mimpi.


Sebagai debut pertama, akting Depp dalam film inilah yang mengantarnya mendapatkan kiprah dari film-film lainnya. Apalagi wajah Depp ketika dewasa memang sangat tampan, lho.


2. Edward Scissorhands [1990]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Edward Scissorhands yaitu film Depp ditahun 1990. Akting Depp dalam film ini menerima banyak kebanggaan dan hingga ketika ini filmnya pun memperoleh rating yang tinggi. Dalam film Edward Scissorhands, Depp memerankan sosok Edward, laki-laki lembut yang kedua tangannya berupa gunting.


Film dibuka dengan adegan seorang nenek yang bercerita kepada cucunya mengenai kisah Edward si tangan gunting. Edward yaitu laki-laki yang suka menyendiri, hingga keluarga Boggs menemukan dirinya dan mengajaknya tinggal bersama.


Akan tetapi, lingkungan di sekitar tidak mendapatkan Edward. Terlebih lagi Edward memendam rasa pada Kim (Winona Ryder), putri di keluarga Boggs. Kim pun juga tertarik kepada Edward meskipun ia sudah mempunyai kekasih, Jim (Anthony Michael Hall). Setelah terlibat perkelahian dengan Kim, Edward tak terlihat lagi.


Film ditutup dengan ratifikasi dari nenek yang bercerita kepada cucunya tersebut bahwa dirinya yaitu Kim yang ada dalam dongeng tersebut.


3. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl [2003]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Meskipun sudah membintang beberapa film Pirates of the Caribbean, seri yang pertama “The Curse of the Black Pearl” yaitu film Johnny Depp yang terbaik. Peran Depp sebagai Captain Jack Sparrow benar-benar menghibur sekaligus mengagumkan. Film berdurasi 2 jam 22 menit ini bisa meraup laba hingga 654,3 juta dolar Amerika dari anggarannya yang hanya 140 juta dolar Amerika.


Sinopsis ini menceritakan perihal seorang arif besi, Will Turner (Orlando Bloom) yang bekerja sama dengan bajak maritim eksentrik, Jack Sparrow, untuk menyelamatkan kekasihnya, Elizabeth (Keira Knightley) dari bekas sekutu Jack yang bangun dari kematian, yaitu Captain Hector Barbossa (Geoffrey Rush).


4. Ed Wood [1994]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Selanjutnya, ada sebuah film biografi yang memasukkan unsur komedi di dalamnya yang berjudul Ed Wood. Sesuai dengan namanya, film ini merupakan biografi seorang sutradara berjulukan Edward D. Wood Jr. atau yang dikenal Ed Wood.


Dalam film “Ed Wood”, Depp memerankan sosok sutradara eksentrik tersebut. Film ini mengajak kita untuk mengenal sosok Ed Wood lebih dalam, terutama ketika usianya menginjak angka 30 tahun. Sebagai seorang yang ambisius, Ed Wood justru mendapatkan penghargaan sebagai sutradara terburuk sepanjang masa di Golden Turkey Award tahun 1975.


Film ini meraih begitu banyak penghargaan, salah satunya yaitu Oscar. Ed Wood juga merupakan salah satu film terbaik Deep, warna filmnya yang masih hitam-putih membuat kita merasa menyerupai flashback ke tahun 50-60 di mana Wood masih aktif berkarya.


5. Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street [2007]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Sebuah film horor musikal ini termasuk salah satu film terbaik Depp. Anda akan terhibur dengan drama musikal yang dibawakan setiap pemainnya, tapi juga tegang alasannya tokoh utamanya yaitu seorang pembunuh sadis.


Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street mengisahkan perihal Sweeney Todd, laki-laki yang mempunyai keluarga bahagia. Namun, seorang hakim yang belakang layar mengasihi istri Todd bermaksud memenjarakannya dan mengambil istrinya.


18 tahun hidup dalam penjara, sehabis bebas, Todd merencanakan balas dendam. Bersama dengan Nellie Lovett (Helena Bonham), Todd membunuh setiap orang yang mempunyai hubungan dengan si hakim.


Todd yang berprofesi sebagai tukang cukur selalu membunuh korbannya dengan menggorok lehernya dengan pisau cukur. Untuk menghilangkan jejak, Lovett yang arif membuat pie, memakai daging korban Todd untuk diolah menjadi pie.


6. Finding Neverland [2004]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Finding Neverland yaitu film Johnny Depp yang menceritakan perihal biografi J.M. Barrie, novelis asal Skotlandia yang populer alasannya membuat tokoh Peter Pan. Depp ditunjuk untuk memerankan J.M. Barrie. Bermula dari persahabatan Barrie (Johnny Depp) dengan seorang janda berjulukan Sylvie Llewelyn-Davies (Kate Winslet), Barrie risikonya bisa membuat dongeng Peter Pan.


Kedekatan Barrie dengan keempat anak Sylvia membuatnya terinspirasi untuk membuat tokoh Peter Pan. Awalnya, naskah Peter Pan ciptaan Barrie sempat diragukan oleh produsernya. Namun, seiring berjalannya waktu, karyanya disukai oleh banyak orang. Akan tetapi, disaat Barrie berhasil meraih impiannya, Sylvia justru meninggal dan meminta Barrie untuk mengurus keempat putranya.


7. Donnie Brasco [1997]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Donnie Brasco yaitu film bergenre drama kriminal yang cukup sukses di tahun 90-an. Film ini mengisahkan perihal persahabatan yang terjalin antara seorang distributor FBI dan gembong cecunguk kelas kakap. Dikisahkan, Joseph Pistone (Johnny Depp) yaitu distributor FBI yang mengemban kiprah untuk masuk dan mencari tahu perihal kehidupan mafia.


Pistone risikonya mengganti identitasnya sebagai Donnie Brasco, penjual intan. Semakin akrab Brasco dengan Benjamin “Lefty” Ruggiero (Al Pacino), bos mafia, maka persahabatan di antara keduanya terjalin sangat erat. Muncul perasaan bimbang dalam diri Brasco untuk menentukan tetap loyal kepada Lefty atau menjalankan misi utamanya sebagai distributor FBI.


8. Charlie and the Chocolate Factory [2005]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Depp kembali tampil dalam kiprah yang berbeda dalam film Charlie and the Chocolate Factory. Dalam film ini, Depp memerankan Willie Wonka, pemilik pabrik coklat terbesar di dunia yang dandanannya sangat nyentrik.


Film fantasi yang satu ini mengajak Anda berpetualang dengan Charlie dan teman-temannya untuk mengelilingi pabrik coklat Willie yang sangat menakjubkan. Di balik antusiasme bawah umur yang menjelajahi pabrik cokelat, ternyata Willie mempunyai planning lain. Apakah planning Willie? Temukan jawabannya dalam Charlie and the Chocolate Factory.


9. The Tourist [2010]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Film detektif yang satu ini tidak akan membuat Anda bosan. Selain bertabur bintang-bintang terkenal, The Tourist juga mengatakan jalan dongeng yang penuh kejutan. Johnny Depp beradu kiprah dengan aktris anggun Angelina Jolie.


Cerita bermula dari ketertarikan Frank (Johnny Depp) pada perempuan misterius berjulukan Elise (Angelina Jolie). Sayangnya, Frank tidak mengetahui bahwa Elise hanya memanfaatkan dirinya untuk bisa bertemu dengan Alexander Pearce, buronan 14 negara. Drama ini semakin menarik karena polisi dan persekutuan cecunguk mewaspadai Frank yang notabene yaitu guru matematika sebagai Alexander Pearce.


10. Murder on the Orient Express [2017]


 Aktingnya selalu bisa memukau siapa saja yang menonton √ 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Johnny Depp


Diangkat dari salah satu novel terlaris Agatha Christie, Murder on the Orient Express yaitu sebuah film Johnny Depp terbaru dalam genre misteri.


Detektif Hercule Poirot (Kenneth Branagh) harus memecahkan misteri pembunuhan Ratchett (Johnny Depp) seorang cecunguk Amerika Serikat yang ditemukan tewas di kompartemennya. Poirot mengakibatkan 13 penumpang kereta sebagai tersangka. Detektif senior tersebut harus berlomba dengan waktu untuk menemukan si pembunuh biar tidak terjadi pembunuhan selanjutnya.


Inilah 10 rekomendasi film Johnny Depp terbaik sepanjang masa. Adakah film Johnny Depp lainnya yang Anda sukai? Jika ada, silakan tulis judulnya di kolom komentar berserta alasan mengapa Anda menyukai film tersebut.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Johnny Depp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel