iklan

Peluang Bisnis Pulsa, Masih Layakkah Dijalani?

Peluang Bisnis Pulsa Masih Layakkah Dijalani Peluang Bisnis Pulsa, Masih Layakkah Dijalani?Anda tentu sering mendengar bahwa peluang bisnis pulsa sangatlah besar sehingga hari semakin banyak orang yang ingin terjun dalam bisnis ini. Penulis sendiri mengalami hal tersebut di mana orang-orang di sekitar penulis mulai tertarik untuk menjual pulsa meski dengan hanya bermodalkan ponsel dan uang sekitar seratus ribu sebagai modal awal. Mereka pun tak hingga berniat untuk mendirikan sebuah kios pulsa, tetapi hanya bermodalkan lisan untuk mengatakan jasa mereka kepada sobat kampus dan sobat kerja di sekeliling mereka. Meski terlihat sederhana dan murah, ternyata laba yang mereka kantongi cukup lumayan. Cukuplah, untuk makan dan jajan.


Melihat fenomena ini, penulis yakin di luar sana niscaya banyak orang yang ingin melaksanakan hal yang sama. Namun, sebagai orang awam yang tidak mengerti bisnis, tentu kita sangat cemas untuk memulainya mengingat kemungkinan rugi yang sanggup kita alami. Inilah kebiasaan jelek kita yang ingin berwirausaha, yakni kita terlalu fokus pada hal-hal jelek dan angker yang mungkin sanggup menjatuhkan kita. Padahal, hal tersebut merupakan tantangan yang harus kita taklukan. Nah, daripada terpaku pada sisi negatif, bagaimana jikalau kita fokus pada sisi positif dengan menghitung peluang bisnis pulsa ini?


Baca juga: Bisnis Pulsa Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Sedikit


Menghitung Peluang Bisnis Pulsa



  1. Tidak perlu modal besar


Inilah hal utama yang diidam-idamkan oleh pebisnis pemula. Ya, tak perlu modal besar berarti risiko kerugian pun mengecil. Memang benar, dan itulah mengapa penulis sarankan anda untuk segera memulainya. Tiru saja cara sobat penulis untuk menjual pulsa dengan cara di atas, hanya bermodalkan hape dan uang seratus ribu untuk membeli deposit pulsa. Tak perlu resah untuk mencari distributor pulsa alasannya ketika ini keberadaan mereka sudah semakin menjamur.



  1. Menjual sistem downline


Sistem downline merupakan sebuah konsep di mana anda menjadi distributor pulsa dan mencari orang lain untuk menjual pulsa anda. Orang yang menjadi downline anda tersebut sanggup eksklusif menjualnya ke konsumen atau mencari downline lagi untuk mengatakan pulsa tersebut. Bayangkan bila anda mempunyai 2 downline dan masing-masing downline tersebut mempunyai 5 downline, maka ada sudah mempunyai 10 downline tetep. Misalnya saja dalam sehari anda bertransaksi 30 kali dengan keuntungan 100 rupiah anda kantongi per transaksi, maka perhitungannya: 10x30x100= 30.000 x 1 bulan = 900.000. Peluang bisnis pulsa sebesar ini tentu sayang untuk kota lewatkan.



  1. Konsumen yang besar


Ponsel sudah menjadi bab hidup dari masyarakat mulai dari bawah umur hingga nenek kakek sekalipun. Bila dulu ponsel sebatas dimiliki oleh kaum pengusaha, kini semua orang sudah memilikinya. Bahkan, tak sedikit pula yang mempunyai ponsel lebih dari satu. Peluang konsumen yang besar ini tentu menjadi ceruk emas yang sangat menggiurkan bagi kita.


Sedikit saran sebagai penutup, tak sanggup kita pungkiri bahwa perjuangan pulsa mempunyai persaingan yang sangat ketat dan ada beberapa cara untuk mengatasinya. Cara yang paling gampang yakni dengan mengatakan harga yang lebih murah dibanding pesaing kita. Namun, bila harga jual sudah tak sanggup lagi ditekan, maka cobalah bersaing dengan layanan yang anda berikan. Berbeda dengan kios yang menetap di satu tempat, anda tentu sanggup berpindah daerah dengan gampang sehingga semakin gampang pula untuk menemui konsumen. Itulah citra singkat mengenai peluang bisnis pulsa, biar menjadi wangsit untuk kita semua.


sumber gambar: newsfeed.mu



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Bisnis Pulsa, Masih Layakkah Dijalani?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel