iklan

[100% Simpel] Cara Root Mi4c Tanpa Pc Via Twrp

Cara Root Mi4c Tanpa PC Menggunakan TWRP


Cara Root Mi4c Tanpa PC – Bagi pengguna yang sering melaksanakan Oprek tentu ada beberapa hal wajib yang harus di lakukan salah satunya yaitu Rooted. Seperti halnya pada komputer dimana ada pengguna yang mempunyai otoritas tinggi atau mempunyai hak saluran tinggi jikalau pada Windows berjulukan Administrator sedangkan pada Linux yaitu Super User “SU”. Karena Android merupakan pengembangan dari Linux maka hak saluran penuh di Android yaitu “SU”, jadi Root sendiri sanggup di bilang merupakan cara atau teknik yang di lakukan supaya mendapat Akses Super User. Dengan demikian pengguna sanggup melaksanakan aneka macam hal dalam melaksanakan perubahan System pada Android.


Pada setiap brand Android mempunyai cara dan juga file yang di butuhkan berbeda-beda sehingga dalam ulasan ini hanya di tujukan bagi pengguna Xiaomi Mi4c. Kebanyakan Smartphone termasuk Xiaomi memerlukan beberapa syarat supaya Ponsel sanggup di root salah satunya yaitu melaksanakan BootLoader yang memang cukup merepotkan bagi sebagian pengguna. Hal ini lah yang menciptakan banyak pengguna malas untuk melaksanakan Root.


Tapi tak perlu khawatir alasannya yaitu kami sudah mempersiapkan tutorial mengenai cara Cara Unlock Bootloader Mi4c Resmi tanpa Menunggu Unlock Code dari Xiaomi dan pasang TWRP dengan mudah, yang sanggup anda lihat secara lengkap disini : Cara Unlock Bootloader Mi4c Resmi tanpa Menunggu Unlock Code dari Xiaomi


Tutorial pada link di atas merupakan salah satu syarat sebelum anda melaksanakan Root, dan jikalau anda sudah menerapkan dan berhasil melaksanakan Unlock Bootloader dan memasang TWRP maka sanggup di lanjutkan Cara Root Mi4c Tanpa PC, untuk turorialnya silahkan anda lihat dibawah ini :


Cara Root Mi4c Tanpa PC Dengan Mudah



  1. Pertama Silahkan anda Download SuperSU.zip terlebih dahulu disini : https://d0wnl0ad.chainfire.eu/696/supersu/

  2. Kemudian simpan di SDCard

  3. Selanjutnya masuk Ke Mode TWRP dengan cara Matikan HP lalu dalam keadaan mati tekan dan tahan tombol Volume Atas + Power

  4. Jika sudah, di dalam Mode TWRP Recovery tersebut anda Pilih Instal Zip From Sdcard

  5. Setelah itu pilih Update-SuperSU.zip yang sudah anda Download tadi

  6. Pilih Yes dan Yes jikalau tampil konfirmasi

  7. Selesai


Bagaimana, gampang kan? cara ini lebih simpel di bandingkan harus melaksanakan aneka macam Option menyerupai memakai terminal dan lainnya. Untuk memastikan bahwa Mi4c telah berhasil Root maka cara untuk mengeceknya sanggup terlihat terdapat sebuah Ikon/aplikasi berjulukan Super SU atau cara lainnya sanggup memakai Aplikasi Root Checker yang sanggup anda Download pada PlayStore Gratis.


Baca Juga


Cara Unlock Bootloader Mi4c Resmi tanpa Menunggu Unlock Code dari Xiaomi

Cara Flash Mito Fantasy A50 Bootloop Via Flashtool

[100% WORK] Cara Flash Vivo Y22 Bootloop Via Flashtool

[100% AMPUH] Cara Flashing VIVO y28 Bootloop Via Flashtool


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Simpel] Cara Root Mi4c Tanpa Pc Via Twrp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel