iklan

✔ Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Supaya Tidak Terlihat

cara semoga jumlah subscriber tidak terlihat ✔ Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Agar Tidak Terlihat

Menyembunyikan jumlah subscriber youtube - Subscriber youtube ialah orang yang berlangganan dengan channel youtube kamu. Dengan adanya akomodasi subscribe tersebut video yang kau buat akan mempunyai kesempatan lebih banyak ditonton oleh banyak orang dan juga menjadi salah satu syarat pengajuan mendaftar adsense.

Berbicara mengenai subscriber yt, ada cara cepat memperbanyak jumlah subscribe youtube khusus untuk channel baru, yaitu dengan menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube yang kau punya melalui pengaturan di akun youtube kamu.

Mengapa menyembunyikan jumlah subscriber sanggup meningkatkan  subscribe?


Makara begini, dari study kasus yang saya baca kebanyakan penikmat video youtube akan lebih cenderung subscribe channel yang sudah mempunyai banyak pelanggan dan enggan mensubscribe channel youtube yang jumlah subscribernya masih sedikit. Saya rasa jikalau kau sering youtuban niscaya merasa hal tersebut memang benar.

Terkecuali, anda ialah seorang youtuber yang ingin kepo terhadap video-video channel gres youtuber pemula orang lain atau berniat ingin reupload video channel gres tersebut.

Menyembunyikan jumlah subdcriber youtube, bukan satu-satunya cara semoga cepat mendapat subscribe. Sebab jikalau video yang kau buat unik dan niscaya bermanfaat untuk penonton, niscaya mereka akan tetapkan untuk mengklik tombol subscribe youtube kamu.

Namun tidak ada salahnya kau mencoba menyembunyikan jumlah subscriber youtube untuk salah satu meningkatkan secara optimal semoga cepat mendapat banyak subscribe. Lalu bagaimana cara semoga jumlah subscriber tidak terlihat?

Menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube


Pertama, untuk menyembunyikan jumlah subscriber youtube dengan maksud semoga jumlah subscriber tidak terlihat ialah dengan login terlebih dahulu ke akun youtube kamu, tap pada foto profil kemudian klik Creator Studio.


Kedua, silahkan klik pada sajian CHANNEL dan klik Advanced.


Ketiga, Berikutnya coba kau scroll kebawah cari sajian Subscribe counts, kemudian pilih "Do not display the number of people subscribed to my channel". Atau jikalau dterjemahkan ke bahasa indonesia artinye "Jangan tampilkan jumlah orang yang berlangganan susukan saya".


Empat, jikalau sudah ubah pengaturan channel youtube semoga jumlah subscriber tidak terlihat eksklusif saja klik Save.

Penutup


Nah gampang bukan cara menyembunyikan jumlah subscriber youtube. Dengan cara tersebut channel kau akan lebih cepat mendapat subscribe dari penonton lantaran sudah mengubah jumlah subscribenya semoga tidak terlihat.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Supaya Tidak Terlihat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel