iklan

✔ Cara Mematikan Antivirus Windows Defender Di Windows 10

Cara Mematikan Antivirus Windows defender di Windows  ✔ Cara Mematikan Antivirus Windows defender di Windows 10

Menonatifkan windows defender windows 10 - Mungkin bagi sebagian orang masih terasa absurd dengan antivirus bawaan windows 10 yang biasa disebut dengan windows defender. Saya sendiri sebelumnya tidak mengetahui apa itu windows defender, alasannya yakni kebutuhan artikel jadi saya mencari tahu pengertian antivirus Windows defender Security Center.

Ternyata, dengan adanya windows defender ini kinerja laptop atau komputer kau dengan sistem windows 10 sanggup lebih maksimal, terutama dalam mencari virus didalam folder file, host, manager dan folder system32. Tidak hanya itu, windows defender sanggup juga dipakai untuk melihat apakah ada update windows terbaru.

Baca : Cara menonaktifkan notif update windows 10 secara permanen.

Sayangnya antivirus bawaan windows 10 ini masih kurang ampuh dalam mengatasi banyak sekali virus komputer dibandingkan antivirus lainnya. Sebab antivirus windows 10 dinilai belum sanggup menangkal virus ibarat trojan, rasomware dan masih banyak lagi. Untuk itu lebih baik kita matikan saja windows defender di windows 10.

Tidak hanya alasannya yakni belum ampuh dalam menangani banyak sekali serangan virus. Bagi sebagian pengguna windows 10, windows defender juga dinilai menambah beban laptop ketika startup (booting). Untuk itu marilah kita berjamaah nonaktifkan windows defender security center di windows 10.

Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender di Laptop dan Komputer Windows 10


Coba perhatikan, terdapat 2 cara alternativ dalam perkara windows defender ini, pertama menonaktifkan windows defender sementara waktu dan kedua mematikan windows defender di windows 10 secara permanen dan selama-lamanya. Apa sih bedanya mematikan antivirus windows defender sementara dan permanen?

Makara begini brother, jikalau kalian mematikan antivirus windows defender ini untuk sementara waktu, maka ketika laptop kau sudah restart antivirus windows defender pada laptop kau akan aktif kembali. Nah jikalau menonaktifkan antivirus windows defender secara permanen, maka meskipun sudah di restart antivirus windows defender ini tidak akan aktif kembali.

Biasanya mematikan sementara windows defender di windows 10 dilakukan jikalau akan menginstal software bajakan yang berkeygen. Karena software berkeygen dianggap virus oleh windows defender. Jika kalian akan menginstal software bajakan lebih baik mematikan antivirus windows defender sementara waktu saja, berikut caranya.

Mematikan Windows defender di Windows 10 Sementara


tutorial pertama pada perkara antivirus bawaan windows 10 ini sanggup kau lakukan ketika akan menginstal software bajakan yang mengharuskan memakai keygen, supaya proses instalasi berjalan tanpa kedeteksi sebagai virus.

Pertama, tap start sajian kemudian klik sajian roda gigi untuk menuju windows setting. Silahkan kau lakukan dengan cara terserah anda untuk menuju windows setting alasannya yakni setiap laptop berbeda. Lihat tampilan windows setting ibarat berikut.


Kedua, didalam sajian windows setting diatas kau ketik windows defender security center kemudian klik pilihan tersebut. Selanjutnya didalam sajian Windows Defender Security Center kau klik pada Virus & threat protection dan lihat Pada sajian sebelah kanan kau klik saja Virus & threat protection setting.


Ketiga, coba lihat sajian disebelah kanan pada goresan pena Real-time protection. Jika ingin mematikan antivirus windows defender kau klik saja pada tombol berwarna biru menjadi off selanjutnya akan ada popup klik saja yes. Nah dengan begini kau sudah berhasil mematikan antivirus bawaan windows 10 sementara waktu.


Terakhir kalian coba instal lagi software bajakan yang berkeygen. Tara.. kini tidak ada lagi kegagalan ketika menginstal software bajakan alasannya yakni sebelumnya telah kedetek sebagai virus oleh windows defender.

Penutup


Mungkin hingga disini saja ulasan saya mengenai dunia laptop, jikalau dirasa masih kurang atau belum paham mengenai tutorial diatas silahkan berkomentar pada artikel cara mematikan antivirus windows defender di windows 10.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mematikan Antivirus Windows Defender Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel