iklan

Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10

Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10 - Dalam OS Windows, "mode aman" alias Safe Mode ialah mekanisme yang ampuh untuk mendeteksi problem pada perangkat komputer. Menekan tombol F8 pada ketika komputer melaksanakan booting tidak akan efektif kalau dilakukan di windows 10.

Masalah yang saya alami ialah ketika mencoba menginstal billing, billing yang saya instal memang sukses, tiga hari kemudian saya mencoba untuk uninstal billing tsb. Dan apa yang terjadi? billing tsb tidak dapat di uninstall. terpaksa saya harus memakai cara lama, yaitu masuk ke "safe mode".


Masalahnya tak berhenti hingga disitu, dikarenakan saya gres sekali mnggunakan windows 10, so saya resah bagaimana cara masuk ke "safe mode" pada windows 10? setengah jam saya acak-acak komputer dan kesudahannya saya berhasil masuk juga.

Cara Masuk ke safe mode pada windows 10


1. Masuk ke sistem operasi Windows, tekan tombol Start dan pilih Power. Tekan juga tahan tombol Shift, sesudah itu pilihlah Restart.

2. Monitor akan berganti penampilan, kemudian kali ini anda harus pilih opsi Troubleshoot, Advanced Option dan Startup Setting.

 alias Safe Mode ialah mekanisme yang ampuh untuk mendeteksi problem pada perangkat komput Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10
Klik Setup Setting

3. Sesudah sukses masuk ke monitor Startup Setting, pilih tombol Restart. Komputer akan mengulang sistemnya & membawa Kamu ke monitor Startup Setting.

Sampai di sini gunakan tombol panah pada keyboard anda untuk menentukan Enable Safe Mode atau Enable Safe Mode with Networking. 

4. Tekan F4 untuk masuk ke safe mode.

 alias Safe Mode ialah mekanisme yang ampuh untuk mendeteksi problem pada perangkat komput Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10
Tekan F4

5. Selesai. Dan kini anda dapat masuk ke safe mode. terimakasih sudah menyimak. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel