iklan

Cara Instal Aplikasi Android Lollipop Di Os Jelly Bean Dan Kitkat

Cara Instal Aplikasi Android Lollipop di OS Jelly Bean dan KitKat



Cara Instal Aplikasi Android Lollipop di OS Jelly Bean dan KitKat Cara Instal Aplikasi Android Lollipop di OS Jelly Bean dan KitKat


Cara Upgrade Android Kitkat Ke Lollipop – sistem operasi smartphone Android 5.0 Lollipop telah resmi dirilis kemudian produsen lain pun sudah menjadwalkan update untuk perangkatnya. Tetapi kalau Anda tak mempunyai perangkat Nexus atau perangkat flagship, Anda harus menunggu lebih usang biar sanggup mencicipi kecanggihan dari fitur maupun aplikasi Android Lollipop.

Bagi Anda yang tidak sabar ingin mencoba aneka macam aplikasi Android Lollipop, kali ini akan kami bahas Cara Upgrade Android Kitkat Ke Lollipop. Aplikasi-aplikasi tersebut sanggup diinstal oleh sistem operasi KitKat maupun Jelly Bean. Tetapi yang harus anda ketahui ada sejumlah aplikasi yang tak kompatibel pada perangkat Anda. Dengan begitu akan menciptakan cara kerjanya tidak lancar bahkan tak sanggup dipakai sama sekali. Tak hanya itu saja, sebaiknya pergunakan jaringan WiFi kalau ingin mend0wnl0ad sejumlah aplikasi tersebut sebab ukuran yang cukup besar sehingga sanggup memakan kuota internet yang lebih banyak.


Wallpaper Android 5.0 Lollipop


Sama dengan beberapa sistem operasi yang sebelumnya, Google juga selalu memberi wallpaper khusus sangat cantik. Dalam system operasi Android Lollipop seluruh allpapernya sangat identik dengan Material Design. Dengan material design yang terbaru dirilis oleh Google untuk system operasi Android Lollipop.

Sehingga semluruh wallpaper tersebut sanggup terlihat harmonis terhadap desain sistem operasi Android Lollipop. Meskipun Anda menggunakannya di system Operasi Android KitKat maupun Jelly Bean, tapi wallpaper itu tetap terlihat stylish serta lebih lezat dipandang.


Android 5.0 Lollipop Messenger


Tak hanya itu saja, pada system operasi Android Lollipop, Google juga memperkenalkan aplikasi terbaru yakni SMS dengan MMS terbaru dengan tampilan Material Design. Messenger tersebut juga tampil dengan lebih rapi dan lebih simpel dipakai daripada aplikasi Hangouts. Tapi aplikasi Messenger itu tak menggabungkan pesan pada Hangouts di dalamnya.

Itu artinya sistem operasi Android tipe 5.0 Lollipop Google telah memisahkan aplikasi pengolah pesan tadi. Bila pada KitKat seluruh pesan sanggup dikirim atau di terima lewat Hangouts, namun di Lollipop semuanya telah di pisahkan. Karena Pesan SMS maupun MMS nantinya bakal menggunakan Messenger sementara pesan yang dikirim lewat jaringan internet bakal menggunakan Hangouts.


Keyboard Android 5.0 Lollipop


Sesungguhnya keyboard Android Lollipop telah tersedia dari perhelatan Google I/O simpulan akibat bulan kemarin. Tapi keyboard tersebut Cuma sanggup diinstal oleh perangkat yang pernah diroot saja. Sekarang seluruh perangkat Android sudah sanggup mencobanya sebab pertolongan salah seorang anggota dari lembaga XDA Developer.

Guna memasang keyboard tersebut, langkah pertama Anda harus menghapus dulu aplikasi Google Keyboard pada ponsel anda yang usang bila Anda sedang memakainya kini ini. Kemudian gres instal keyboard baru. Sesudah diinstal, maka anda akan diberi panduan lengkap ihwal cara pengaturan maupun penggunaannya.

Disitu juga ada tutorial mengenai cara aktivasinya, kemudian cara menjadikannya menjadi keyboard utama, maupun cara mengganti bahasanya. Ada dua desain yang sanggup Anda pilih dari keyboard ini yaitu Material Dark dengan Material Light.


Nova Launcher


Sejumlah aplikasi di atas mempunyai kegunaan sekali untuk anda yang mau mencoba satu ataupun dua fitur milik Android Lollipop saja. Tapi bagaimana bila anda malas mengunduh dan memasangnya satu persatu namun ingin pribadi mencoba seluruhya? Nova Launcher ialah solusinya.

Karena Nova Launcher telah menyiapkan aneka macam tipe fitur yang ibarat sekali dengan Android Lollipop. Sejumlah fitur tersebut ibarat Circle Folder Animations, email, scroll indicator, clock, icon themes bagi aplikasi calculator, contacts, d0wnl0ads, dialer, SMS dan settings.

Bila ada fitur yang kurang memuaskan, Anda sanggup menggantinya dengan APK di atas. Anda pun sanggup mengkombinasikan APK dari beberapa aplikasi Android Lollipop diatas dengan fitur milik Nova launcher.


Google Play Store Versi 5


Aplikasi Google Play Store sebetulnya sudah memberi update Material Design yang sedikit demi sedikit dari beberapa waktu lalu. Tetapi sayangnya, masih belum seluruh pengguna Android memperoleh update tersebut. Jika anda masih belum memperolehnya, maka pribadi saja install aplikasinya.

Aplikasi Google Play Store Versi 5 juga menunjukkan Material Design yang ada perubahan secara besar-besaran dari tampilannya. Pada versi tersebut seluruh icon akan dibentuk lebih datar. Sementara aneka macam animasi maupun kombinasi warna terbaru pun akan hadir di versi ini.


Audio Android 5.0 Lollipop


Sesudah mempunyai tampilan dan aplikasi Android Lollipop, masih belum lengkap rasanya bila tak menambah audio khas Lollipop. Oleh sebab itu, anda sanggup mengunduh aplikasi audio tersebut untuk menciptakan perangkat kau mempunyai nada dering, kemudian nada notifikasi, maupun nada-nada lain layaknya Android Lollipop.

Itulah klarifikasi ihwal Cara Upgrade Android Kitkat Ke Lollipop. Solusi diatas sanggup menciptakan system operasi jelly bean dan kitkat serasa system operasi lollipop. Semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Instal Aplikasi Android Lollipop Di Os Jelly Bean Dan Kitkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel