iklan

Belajar Dari Cerita Sukses Owner Vanilla Hijab

Belajar dari kisah sukses owner vanila hijab Belajar dari kisah sukses owner vanilla hijab


Vanila hijab ialah merk lokal milik salah satu anak negri yaitu seorang anak muda yang berjulukan atina , dimulai dari bulan maret tahun 2013 atina memulai seorang diri dari mulai belanja sendiri dari pasar dan modal foto kemudian di posting di instagram, benar-benar dari 0 rupiah hingga orderan mencapai ribuan pcs setiap bulannya.


Ini ialah salah satu goresan pena atina yang di kutip dari akun instagram @ceritavanilla


” Yeayyy Alhamdulillah ini pertama kalinya lho foto kaya gini…. Hahaha


Ini kemarin program di Jogja, diajakin ngobrol sama mas @jayasetiabudi & mas Anton di program Kenduri.


Ya ampun ternyata orang jago banyaaaaak bangeeeet, Saya dr awal bilang sama panitia, saya gamau kalo disuruh ngomong wacana taktik atau ilmu-ilmu,  karena jujur saya ini masih sangaaaaat dangkal & bukan apa apa


Tapi kalo dongeng kegagalan saya & menyebarkan semangat, nah saya mau


Sampai di simpulan sharing moderator mas Jaya bilang, kalo Alm.Om Bob Sadino masih hidup saya niscaya dikasih piagam goblok bob sadino.


Karena saya ini serba nggak tau apa apa, hingga sekarang, makanya hingga kini saya masih terus semangat berguru nggak pantang menyerah.


Hahaha saya mau bangeeeet dapet piagam dari Bob Sadino.


Tapi saya seneng banget, dapat punya kesempatan kenal sama banyak orang hebat, dan saya tau saya HARUS BANYAK BELAJAR.


Saya mengakibatkan Pak Hadi Kuncoro guru saya, & kini mas Jaya guru saya.


Saya disini mau kasih tau ke temen temen, jangan aib kalo sekarant ada di fase berjuang yg gak enak, jangan aib kalo kini kita emang masih gatau apa apa.


Karena saya pun sampe kini banyak gataunya Itu yg bikin saya terus cari tau,


Lewat sahabat saya yaitu: Mbah Google hehehe, jangan pernah berhenti belajar, berguru bukan cuma disekolah atau lewat buku, berguru mencari tau apapun biar kita maju..”


Gimana dari goresan pena di atas sudah sangat menginspirasi kan?


Jadi point apa yang dapat di ambil dan dipelajari dari perjalanan seorang anak muda yang pantang mengalah untuk menggapai mimpinya.


Percaya akan mimpi-mimpinya dan melaksanakan apa yang dapat dilakukan ketika ini , di sempurnakan sambil jalan bukan menunggu tepat tapi tidak jalan-jalan.


Hehehe *JLEB ya.


Jadi sehabis baca goresan pena ini, masih mau menunda atau ACTION kini juga ? Itu pilihan Anda.


Selamat berjuang dan doa terbaik selalu untuk setiap apapun yang Anda kerjakan, kalau Anda mencicipi manfaat dari goresan pena ini , silahkan di SHARE !


Terima kasih.



Sumber https://laskarseo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Dari Cerita Sukses Owner Vanilla Hijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel