iklan

Teknologi Canggih Abad Depan


Prediksi Teknologi Canggih Masa Depan 
Cisco memprediksi pada 2020, PC seharga Rp 10 juta mempunyai kemampuan setara dengan otak manusia. Pada 2030, kemampuan PC akan seimbang dengan otak insan satu kampung. Dave Evans, Chief Futurist Cisco IBSG Innovations Practice menciptakan prediksi 25 teknologi teratas yang akan terjadi di masa mendatang.
a.           pada tahun 10 tahun kedepan, kita akan menyaksikan peningkatan kecepatan jaringan internet rumahan sebesar 20 kali lipat
b.                  Pada tahun 2020, PC seharga US$1.000 akan mempunyai kemampuan memproses setara dengan otak manusia. 
c.                   Pada tahun 2030, kemampuan memproses PC seharga US$1.000 akan seimbang dengan kemampuan otak insan satu kampung. 
d.    Pada tahun 2050 (dengan mengasumsikan bahwa jumlah total populasi dunia yaitu 9 miliar), kemampuan memproses PC seharga US$1.000 akan seimbang dengan kemampuan otak keseluruhan insan di bumi.

§  Mobil Tanpa Pengemudi (Driverless Car)
            Anda yaitu orang modern yang sangat sibuk. Anda sering berpergian dengan kendaraan beroda empat pribadi, tetapi Anda juga sibuk dengan acara ibarat makan, mengerjakan tugas, membaca, teks, berbicara di telepon, gunting kuku, makeup dan sebagainya. Singkatnya, Anda membutuhkan kendaraan beroda empat tanpa pengemudi atau Driverless Car.

Makanan dalam Bentuk Pil (Food in a Pill)


Makan makanan lezat mungkin menarik untuk dinikmati secara perlahan-lahan dan Anda memang punya waktu untuk itu. Bagaimana jikalau makanan yang Anda makan tidak lezat dan Anda yaitu orang yang sangat sibuk dengan moto Anda 'waktu yaitu uang'? Makanan dalam bentuk pil yaitu solusi dari pertanyaan ini.
Kehidupan Hologram (Holographic Life)
Hidup dalam dunia dengan kemajuan teknologi pesat dan implementasi teknologi pada semua benda di sekitar Anda. Bahkan semuanya bersifat hologram. Ini yaitu harapan semua pemimpi teknologi masa depan, tidak terbatas kepada tampilan 3 dimensi pada layar melainkan hologram dalam seluruh benda yang ada di dunia.
Transportasi Masa Depan Yang Dapat Kita Lihat Dalam Waktu Dekat
. Supercavitation



Dalam dunia engineering, tidak ada kecepatan yang lebih baik daripada yang namanya Supercavitation. Supercavitation sendiri yaitu sebuah efek ketika sebuah lapisan gumpalan gas terbentuk di sekeliling objek dalam sebuah cairan (bayangkan kapal selam yang dikelilingi gelembung). Gas tersebut akan menciptakan tabrakan berkurang sampai 900 kali dibandingkan biasanya, memperbolehkannya untuk bergerak sangat cepat di air.


Mobil Tanpa Pengemudi (Driverless Car)



Walaupun belum diketahui kapan tepatnya kendaraan beroda empat ini akan dirilis untuk kegunaan publik, namun beberapa negara bab di US sudah secara resmi memperbolehkan percobaan dari Mobil canggih ini. Diperkirakan bahwa kendaraan beroda empat dengan teknologi dari masa depan ini sanggup dipakai secara komersial di tahun 2020.



Sumber http://bloggoedu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Teknologi Canggih Abad Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel